@coer322: hallo coerr….thank u yaa udah vote dan meluangkan waktu,tenaga,kesabarannya. makasih banyak atas usaha dan kerja keras yang udah kalian lakuin buat cortis. senang bisa melakukan ini semua dengan cara yang baik dan sehat. bahagia selalu buat kalian yaa… apapun hasilnya kita harus tetep dukung cortis okeyy??!dan ingat! jangan karna kita kalah, kita malah hate komen dilapak fandom lain. mungkin ini belum rezeki buat kitaa…🥹🫂hugh jauh buat semua coer🫶🏻 -always suport cortis okeyy?!!!… #cortis #coer #fyp #4u #capcut
yang vote 2jt doang . . . 14jt itu kemana coer? c'mon😔
2026-07-06 23:26:09
3937
juhoon juragan lele mutasi :
stop pakek alesan memo penuh, banyak coer yang memo nya penoh tapi tetep vote mereka banyak yg rela hapus game atau app kesayangan mereka
2026-07-07 10:49:01
404
naakuromii :
hi kenalin
aku fomo cortis
aku vote cortis
aku juga kenyang iklan
dan skrng aku sedih...
ini bnrn first time aku vote grup idol, jujur sedih bngt rasanya... semoga kma selanjutnya kita semua bisa lebih kompak lagi ya coer, SEMANGAT SEMUAA!
2026-07-07 13:45:38
449
jajamesan 🦅 :
buat coer .. kalian yng gak vote knp sihh, jngn cuma bisa muja visual doangg vote penting, sekarang girilan kalah kecewa kyk kalian vote aja. - btw ini buat yang gak vote, yang vote makasih ya
2026-07-07 05:58:36
168
Ľiaàa 🐰 :
@Ľiaàa 🐰:maaf oot, izin buat para coer/yang mengakui dirinya pengemar cortis, boleh jika handphone nya mendukung untuk masuk dan bergabung di grup wa yang di buat untuk rencana vote cortis jadi teruntuk yang berkenang silahkan bergabung di link bawah ini 👇👇⬇️⬇️
GUYSS cortis ada pervotean lgi nihh di unpick, muniverse, idolchamp, mubeat, my1pick YO KOMPAK GUYSS! KITA USAHAIN KALI INI HARUS MENANG OKEE,, SEMANGAT COERR😆‼️🔥
2026-07-07 03:44:21
5
aiskaa𐙚 :
mau minta maaf ke cortiss
2026-07-07 03:13:27
7
adalahpokoknya :
@𝓶:coerr kalau ga salah , kita ga perlu terlalu fokus divote JMA, KITA BISA ISTIRAHAT BUAT NANTI NGE-VOTE DI MMA, KARNA DI MMA KITA NGELAWAN SMSM ROOKIE , kalau di jma ngelawan artis" besar kayak bts dan yang lain dan itu kemungkinan berat, JADI KITA BISA ISTIRAHAT BUAT NANTI NGE-VOTE PAS MMA YAA, KITA KUMPULIN BANYAK RUBY DARI SEKARANG YAA 💓💓💓
2026-07-07 14:07:25
31
nof🦕 :
semalm liat ini lngsung mbatin "maaf ya tis gabisa ngasih kalian tropy"
2026-07-07 04:37:07
35
N :
sorry my boy, belum bisa kasih piala ini buat kalian. aku udah berusaha pake 10 akun, dan nonton iklan sampe plenger. tapi mungkin, emang bukan jalannya. LAIN KALI, AKU KASIH PIALA YANG LEBIH GEDE BUAT KALIAN YA.
2026-07-06 23:42:41
37
:
gapapa' kata mereka, tapi mereka gatau kl kita udah se berusaha buat cortis per 1,tapi y namanya kalah yh tetap kalah, ga boleh toxic ya coer. . . ayo vote lagi 🤍🤍
2026-07-07 05:05:15
24
. :
rubby/ gold love/pink jam bisa ditabung buat acara yg lebih gedhe dan lebih bergengsi, boleh aja vote, tapi kalian harus yakin buat acara gedhe nanti gk kewalahan, soalnya lawan kita juga fandom gedhe kyak army, moa, engene dsb🫶
2026-07-07 06:03:03
31
ttereshaa_ :
COER BUAT SEKARANG KITA GA ADA VOTE APA' YAA KALIAN FOKUS ISTIRAHAT AJA SOALNYA ITUTUH GA PENTING TADI ADA INFONYAAA JANGAN LUPA STREAMING MV+ LAGU' NYA CORTIS DI SPOTIFY SAMA YOUTUBE YAA SOALNYA SAINGANNYA CORTIS ITU SUNBAE' NYA JADI SEMANGAT COER‼️TARGET KITA 1B++ STREAM
2026-07-08 07:11:56
10
To see more videos from user @coer322, please go to the Tikwm
homepage.