penasaran bgt sama sabunnya tpi takut kemakan iklan lagii😭
2026-07-09 11:39:52
1179
cipaa🌷 :
ko warna kulit yg di pantulan kaca kek ga sama
2026-07-25 01:31:46
555
odette🌊 :
gys review jujur aku pemakaian seminggu beneran bikin cerah bgt, sampe belum aku kasih ulasan karena mau nunggu 2 minggu hasil, tapi baru satu minggu uda cerah
2026-07-13 03:38:43
373
Zihan low :
udah make tapi gadak asil nya
2026-07-08 03:27:34
299
1sampek8 :
marketing nya kuat banget
2026-07-23 11:34:25
72
Febrianti Rhamadan :
mami aku baru pakai 3 hari seluruh badan hasilnya beneran gong , inilagi po lagi yg 2 paket mi
2026-07-09 16:20:54
56
racann🤍🤏 :
guys aku barusan co ya klo bagus aku balik lagi, dtng nya tanggal 27-2 agts yaa🥰
2026-07-23 10:14:21
17
thismelidia :
sumpah bukan buzzer ya tgn gue cerahan , gue pakein di muka juga cerahan
2026-07-09 12:11:34
67
amy :
terbukti mmg aku Uda pake yg isi dua mami tp kulitku Uda bersih
2026-07-11 04:22:12
49
xqwr :
aku baru mesan semoga cocok ya mami aku pengen bgt cerah
2026-07-09 05:21:40
5
december_048 :
demi allah ini bikin cerahan😭
2026-07-28 17:31:35
5
tyaseft🎀 :
oke ga mii bru seminggu pkee
2026-07-08 01:34:23
10
Adelina Oktarin :
aku bner2 cocok banget pake sabun ini, aku vitiligo, alhmdulillah bercak putih di kulit aku di muka memudah seneng banget Nemu sabun ini 🥰🥰
2026-07-08 01:55:34
29
Nia Isnia :
buat anak 12 th bisa mi
2026-07-08 01:36:14
7
I W D :
Luvv bgt mukaku jadi cerahan mii😍😍😍
2026-07-10 15:17:06
5
Alexandra Alphonse :
aku uda pake hampir seminggu, baunya tuh wangi bangettt 🥰 tp di kulit keringku jadi tambah kering sampe muka ku rasanya perih seperti mau exfoliasi..akhirnya aku akalin pake body lotion agak banyak di badan dan pake serum di wajah setelah mandi...semoga jadi glowing bersih abis ini 😁🥰
2026-07-11 14:35:38
5
Akun tidak ditemukan :
tunggu yach, mw cobain💞
2026-07-16 11:26:42
5
imroatul542 :
hey paket aku udah sampe udah aku pake 2hr ini nanti setelah seminggu an tak balik lagi aku bakal review jujur... no buzzer ya tapi dari pemakaian 2hr ini emang bener nampol rasanya padahal kulit ku spek kering dan susah segar
2026-07-07 02:32:43
35
Miss Rumpi :
Tapi emang beneran bagus banget.. Udah pake 2 minggu kulit halus bersih dan cerah...
2026-07-07 02:25:47
8
14 :
ini beneran ga sih?cape bgt kemakan iklan mulu🫠
2026-07-10 09:33:47
6
PW :
Mami bumil bisa pake ga
2026-07-18 05:38:52
1
🐝.🍫_ :
buat muka bisa ?
2026-07-21 15:29:29
0
yacc ⭒๋𐙚🦋 :
aku udah beli nanti aku buat sebelum dan sesudah
2026-08-21 10:19:26
2
cancan17 :
saya cowo,emang iya bneran satu Minggu kelihatan beda nya KA,cuma maaf kulit saya nya sensitif di tangan malah gatal" pas udah stop sembuh,tp ya gimana lagi udah cocok sabun nya tp gak cocok sama kulit saya.🥹
2026-08-07 13:04:57
1
A :
mi klo buat muka aman tidak
2026-07-28 06:39:48
1
To see more videos from user @maharanikemala, please go to the Tikwm
homepage.