@maharanikemala: Ada yang ngalamin ga Daki daki kabur dengan sabun gluta pink

maharani kemala
maharani kemala
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 July 2026 02:04:04 GMT
10451231
83241
1471
3200

Music

Download

Comments

andaahhhhh_
Nandaaa_ :
penasaran bgt sama sabunnya tpi takut kemakan iklan lagii😭
2026-07-09 11:39:52
1179
az.zahraa_02
cipaa🌷 :
ko warna kulit yg di pantulan kaca kek ga sama
2026-07-25 01:31:46
555
olineeecarl_
odette🌊 :
gys review jujur aku pemakaian seminggu beneran bikin cerah bgt, sampe belum aku kasih ulasan karena mau nunggu 2 minggu hasil, tapi baru satu minggu uda cerah
2026-07-13 03:38:43
373
zihan.aqila0
Zihan low :
udah make tapi gadak asil nya
2026-07-08 03:27:34
299
koprasi_desa
1sampek8 :
marketing nya kuat banget
2026-07-23 11:34:25
72
febry_phei
Febrianti Rhamadan :
mami aku baru pakai 3 hari seluruh badan hasilnya beneran gong , inilagi po lagi yg 2 paket mi
2026-07-09 16:20:54
56
hi.ini.dinda1
racann🤍🤏 :
guys aku barusan co ya klo bagus aku balik lagi, dtng nya tanggal 27-2 agts yaa🥰
2026-07-23 10:14:21
17
lidiagre
thismelidia :
sumpah bukan buzzer ya tgn gue cerahan , gue pakein di muka juga cerahan
2026-07-09 12:11:34
67
amiamanah918
amy :
terbukti mmg aku Uda pake yg isi dua mami tp kulitku Uda bersih
2026-07-11 04:22:12
49
xqwr24
xqwr :
aku baru mesan semoga cocok ya mami aku pengen bgt cerah
2026-07-09 05:21:40
5
december_048
december_048 :
demi allah ini bikin cerahan😭
2026-07-28 17:31:35
5
tya_seft
tyaseft🎀 :
oke ga mii bru seminggu pkee
2026-07-08 01:34:23
10
adelina.oktarin
Adelina Oktarin :
aku bner2 cocok banget pake sabun ini, aku vitiligo, alhmdulillah bercak putih di kulit aku di muka memudah seneng banget Nemu sabun ini 🥰🥰
2026-07-08 01:55:34
29
nia.isnia5
Nia Isnia :
buat anak 12 th bisa mi
2026-07-08 01:36:14
7
iwd045
I W D :
Luvv bgt mukaku jadi cerahan mii😍😍😍
2026-07-10 15:17:06
5
alexaalphonse.w
Alexandra Alphonse :
aku uda pake hampir seminggu, baunya tuh wangi bangettt 🥰 tp di kulit keringku jadi tambah kering sampe muka ku rasanya perih seperti mau exfoliasi..akhirnya aku akalin pake body lotion agak banyak di badan dan pake serum di wajah setelah mandi...semoga jadi glowing bersih abis ini 😁🥰
2026-07-11 14:35:38
5
aplumnyt
Akun tidak ditemukan :
tunggu yach, mw cobain💞
2026-07-16 11:26:42
5
iniaku_i
imroatul542 :
hey paket aku udah sampe udah aku pake 2hr ini nanti setelah seminggu an tak balik lagi aku bakal review jujur... no buzzer ya tapi dari pemakaian 2hr ini emang bener nampol rasanya padahal kulit ku spek kering dan susah segar
2026-07-07 02:32:43
35
miss.rumpi2
Miss Rumpi :
Tapi emang beneran bagus banget.. Udah pake 2 minggu kulit halus bersih dan cerah...
2026-07-07 02:25:47
8
lluvv.nayaa0
14 :
ini beneran ga sih?cape bgt kemakan iklan mulu🫠
2026-07-10 09:33:47
6
purnamawagita
PW :
Mami bumil bisa pake ga
2026-07-18 05:38:52
1
nayylvu
🐝.🍫_ :
buat muka bisa ?
2026-07-21 15:29:29
0
tyacc92
yacc ⭒๋𐙚🦋 :
aku udah beli nanti aku buat sebelum dan sesudah
2026-08-21 10:19:26
2
dra_can009
cancan17 :
saya cowo,emang iya bneran satu Minggu kelihatan beda nya KA,cuma maaf kulit saya nya sensitif di tangan malah gatal" pas udah stop sembuh,tp ya gimana lagi udah cocok sabun nya tp gak cocok sama kulit saya.🥹
2026-08-07 13:04:57
1
user13841117
A :
mi klo buat muka aman tidak
2026-07-28 06:39:48
1
To see more videos from user @maharanikemala, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About