@flowerbyy_._: acne patch dapet 1 roll gini gak abis2 jir makenyaa😭🙏 #acnepatch #hydrocolloid #jerawat #acneskin #fyp

Just4U
Just4U
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 July 2026 03:04:33 GMT
2049893
27832
330
2268

Music

Download

Comments

sungaipanjang_
sungaipanjang_ :
bener ngga sih bisa menyamarkan bopeng ?
2026-07-23 06:08:35
875
haneenalmahyraa
haneenalmahyraa :
diaku malah jerawatnya jadi bonyok
2026-07-23 23:04:29
166
nisayaiyaa
niss👋🏻, oh iya bang 😃 :
ini buat apa?
2026-09-02 21:51:58
1
tiktok.combtsa
𝓜𝔂 𝓐𝓶𝓪𝓷𝓭𝓪✨ :
kak yg udah di pakek itu biasa di pakek lagi atau di buang atau di cuci agar bisa di pakek ulang?
2026-09-02 22:56:09
1
srndipty_71
sᥱᥲs :
kalau jerawat kaya gini tuh bisa gasih
2026-08-28 01:07:18
23
haifaazzhr
haifaazzhr :
kak bisa buat ngilangin kemerahan ga?
2026-07-18 04:18:43
52
wishformehey
kecoaterbang :
buat chciken skin bisa gasi kakk trs buat cerahinn aku tuh muka nya putih cuma kehalang gradakan ajaa kak
2026-08-16 09:15:51
7
pcdfrme
311 :
dibawa trs di pake ke sekolah worth it ga kak
2026-08-14 04:32:00
7
fbry116
Bee :
Di tempel setelah pakek skincare malam ?
2026-07-08 03:31:28
21
alnikaaydaaa
alnikaa🌸 :
baru co guyss balik lagi nanti kalo udh 2 minggu yaaa
2026-07-28 15:07:34
18
diya.yilala
cimut :
buat keloid yg kaya gitu bisa gak kk
2026-08-25 09:16:06
5
mellxnette_
yazz :
chicken skin bisa ga kak?
2026-08-17 07:43:52
3
irwanwannn3
¥wann jomblo karat... 🥀 :
bekas hitam di wajah bisa gk kak
2026-08-21 14:46:37
5
auauahgdxsgh
person :
ganti dengan doubletape kak, udah follow
2026-07-25 09:47:09
12
ayuterate10
A for Ayu💫 :
kloo buatt bruntusan bisa ga ka??
2026-08-06 13:33:43
8
khairun_ncaaa
🦩🦩 :
kalau kulit kering bisa gasihh
2026-08-15 06:57:35
1
nabilabilbila12
thisisbella :
cocokk untukku wajahhh kuu yang jerawattt nyaa semukaaaaaa
2026-07-25 12:01:54
7
sayaaa1645
saya :
kak KLO bruntusan juga bisa gak?
2026-08-20 06:58:32
1
_zaa1308
zaa :
itu dipake semalaman kah?? dan bisa dipake tiap hari ga atau seminggu berapa kali??
2026-08-05 10:54:06
5
betwhunowh
chawienn :
ka klo dipake kulit oily n komedoan oke ga??
2026-08-19 10:58:42
1
rohmahmmahkhansa
rohmahmmahkhansa :
ini manfaatnya buat apa kak?
2026-08-15 07:06:53
3
zahraannisa2610
Zahra :
bisa kecilin pori² juga ga si
2026-08-18 12:29:24
1
srbslhh1
~cilll_🧟‍♂️🧟‍♂️ :
kk ini bisaa gaa sihhh untuk chicken skinn biar kalo make up gak craks kk
2026-08-28 13:06:09
2
fl0owery312
🪼⋆l!v!4.ೃ࿔*:・ :
kalo untuk umur 12 tahun dan kulit sensitif bisa pake ngga kak?
2026-08-17 14:44:51
2
yzaaajaa16
⋆. ᥴһᥱᥴһᥱᥱ` 𐙚 ˚ :
trus kalo udah pake dan udah kaya nyatu sama kulit setelahnya dilepas?
2026-09-02 14:22:22
2
To see more videos from user @flowerbyy_._, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About