JUJUR, AK BENCI KALO SHOLAT DI LUAR. Soalnya ribet sm keputihan, pdhlll kalo ga keputihan sholat kan enak. mslhnya kalo harus bebersih dl kan toilet luar tuuu bnyk ga enakeunnya, kotorlah, najislah, riweuh ah
2026-08-15 04:32:46
571
Hann :
Lacto v boleh dipake sehari2 ga?
2026-07-19 03:57:38
26
Dheslay✨️ :
aku udah ngalamin ke 4x nya selama 2026 ini, infeksi jamur, dan keputihan udah warna hijau kaya ampas tahu. aku udah berobat ke RS, aku di saranin cek swab vagina buat di liat bakteri² apa aja yg terlihat disana. abis itu aku coba selama 2 minggu makan yogurt plain + buah yg aku suka biar ga asem banget. dan yaa.. ngebantu banget buat ngurangin keputihan yg banyak dan selalu basah, tapi tetep keputihan ampas tahunya masih ada. dan di kasih obat antibiotik sm antijamur dari dokter kulit & kelamin.
tips dari aku buat kalian yg nagalamin kaya aku keputihan banyak dan warna nya tidak bening lagi. jangan pakai sabun khusus untuk miss v, cukup pakai air mengalir, karna miss v kita punya bakteri baik, cebo* dari arah depan ke anus, bukan sebaliknya, Ganti CD kalo sudah basah dan lembap.
semoga membantu gaiss, sehat² buat kita semua🥰
2026-08-23 09:13:58
16
ruwhy28 :
minum yogurt ngaruh di aku
2026-08-15 09:13:35
32
MI-NUL :
kalo aku pipisku netes, walaupun sebelumnya wudhu udh pipis tapi pas setelah atau kadang dipertengahan sholat aku pipisku keluar, apa karna kistaku udah 12cm ya jadi pipisku bocor suka netes sndiri walaupun udah pipis🥺 aku sedih kalo mau sholat
2026-08-15 12:47:04
15
noff :
udah ganti ke cd bahan katun
udah pake pembersih kewanitaan Lactacyd
ttp aja keputihan 😭
pakai pantylaner malah gatal akhirnya ga pakai, yg bikin risih pas mau sholat di pt. posisinya kan di luar rumah trs lupa ga pakai pantylaner akhirnya sholatnya ketinggalan 😭jadi perempuan tuh ribet juga ya
2026-08-23 13:33:42
8
Maw :
Cd yg kena keputihan tuh tetep boleh dipake buat sholat kan ?
2026-08-22 12:30:14
0
Lhulu Auffa :
aku kalo keputihan kok ada siklusnya ya , suci 3 Minggu nah hari ke 7-14 suci biasanya keputihannya banyak poll😭
2026-08-15 08:18:17
16
Nan🌸 :
Kak aku rutin jalan kaki tiap pagi ngaruh banget
2026-08-23 13:45:13
3
Linggar Dewi Haryono :
intinya di celana dalam kak, usahakan selalu pakai yg dari bahan katun, cebok yg bersih, kalo hbs bak dilap pake tissue, kalo berkeringat ganti cd nya, boros di cd gpp daripada ngobatin keputihannya 😊
2026-07-07 16:16:04
22
Hersina :
Beda cerita yg udah nikah dan beranak.. kadang batuk sama ketawa aja ada kencing keluar.. kalo g pake penty ribet bgt ganti CD 😭😂🙏🏻
2026-08-24 08:02:46
0
𐙚⋆˚࿔ peonyflowers 𝜗𝜚˚⋆ :
kak sumpah aku minum obat ngaruh, tp serem ga sih harus minum obat trs😭
2026-08-15 13:40:27
6
Nunarika :
sejak pk iud keputihanku makin bnyk😌
2026-08-17 15:26:29
0
fitriayuu.aryy :
pake apa kaaa?
2026-07-07 04:56:03
3
Rinna :
Aku banget sampe kdng rela ninggalin solat krna males ganti daleman 🥹
2026-08-06 12:17:34
5
TwinsDaffaDaffi :
aku juga pakai lacto v
emang sengaruh itu
2026-07-18 05:37:59
0
PiL🪻 :
mana produknya kak?
2026-07-20 11:42:32
0
annisaaqilll :
Pakeknya setiap hari apa gimana kak
2026-07-24 10:41:41
0
Pecinta Keindahan 💫 :
Baca komen seneng bgt. Ternyata banyak ciwi2 yg paham dan berhati2 dalam shalatnya 🥰
2026-08-23 16:07:06
1
izzahayatillahᝰ.ᐟ :
capek di nyuci nya juga, belum lagi kalo musim hujan jemuran lama kering nya kadang sampe kehabisan cd
2026-07-24 11:21:42
4
𝒂𝒒𝒖𝒂𝒊𝒏𝒂.𝒋𝒂𝒏𝟐𝟎 :
terkadang keputihan itu dari hormon diri kita kak capek + padet kegiatan juga +++ pikiran juga bisa ngaruh ke keputihan🥰
2026-08-12 15:18:27
1
Nis🍊 :
aku pernah keputihan 3 bulan ternyata pas konsul dan cek ke dokter bukan cuma karna pantyliner,tpi dari makanan sma minuman jga ngaruh,apalagi yg punya v sensitif jadi harus hati”bngett
2026-08-15 14:39:57
1
Jasmine🌼 :
ngga boleh pakai sabun mandi yak?😭 trs kalau habis bab dibilas pakai apa ges?😭
2026-08-03 00:14:16
1
fadilla.fa :
kak aman ngga? kata dokter gaboleh pake sabun kewanitaan. capek banget tiap periksa dikasih antibiotik tp tetep masih ada keputihan yang katanya masih normal selagi tidak berbau dll. tp capek banget klo mau suolat/pergi2. pernah pake pentyliner tp jadi lama2 jadi makin parah
2026-07-20 14:54:39
5
hannajrun :
iya i, keputihan bnyak poll, n bau (maaf).. sampe kesel sendiri,bingung jg iya.. apalagi kl stelah suci dr haid, itu buanyak.. jadi pertanda kl udah suci haid, bisa kuliat dr keputihan yg bnyak.. soalnya kl mendekati wktu haid, biasanya keputihan ku sedikit bgt, bahkan gada..
*maaf
2026-08-15 11:29:21
1
To see more videos from user @nayspage1, please go to the Tikwm
homepage.