Carmen sampe masuk ke list ini saking seringnya jadi samsak haters😭
2026-07-12 11:04:28
637
Ra in :
dan semua alasan orang2 nge hate nggak masuk akal jier
2026-07-10 00:46:42
2824
KT :
carmen se positif utu banyak yg benci?
2026-07-10 03:24:47
542
kimmie :
tapi aku heran knp setiap member yang paling banyak hatters nya itu selalu terang gitu, kaya di hujat ga redup malah makin menyala gitu, kaya jennie, wonny, ahy, wonhee, gw heran...
2026-07-10 09:41:45
371
mbs :
dan Yap, orang sukses emang selalu dihujat
2026-07-08 03:45:18
545
jeii :
jiwoo gila si dari awal debut kuat banget, jiwoo sehat sehat pls sayang 😭💞
2026-07-08 09:35:27
118
8 :
carmen adalah Serba Salah Of the Years
2026-07-08 07:23:41
324
𖦹 :
menurut aku carmen>ian>ye-on
2026-07-08 07:09:08
43
𝕃𝕒𝕚 :
kuat kuat ya guyss😭😭😭
2026-07-07 23:50:29
162
Joe :
carmen sama jiwoo langganan bgt😭
2026-07-09 16:36:00
35
only.w11 :
menurutku yg sllu kena hate itu Carmen,jiwo, ye-on,juun,Ian,,,,gtu kalau menurutku yah
2026-07-15 14:09:55
5
𝓓 :
biasanya nanti jdi yang paling sukses
2026-07-08 06:43:28
57
MINJI :
YG LUCUNYA TUH ADA YG NGEHATE YUHA PERKARA SERING DI TONJOLIN SM ANJIR, LITERALLY HATE BUKAN KRITIK
2026-07-18 04:03:02
10
Anisaa_27 :
sumpah MV FOCUS itu bagus bgt😭
2026-08-22 11:19:07
5
nangningnung☀️ :
tapi percaya lah, yg sering di hate malah yang paling suksesss
2026-07-08 13:43:03
15
ˑ 𓈒 𐔌 𝐋υ𐓣ɑ⸝⸝͡꒱ ۫ :
juun ga pernah di hate kayaknya, cuma ga banyak orang yang biasin dia😭
2026-07-08 09:24:56
47
kj. :
sejauh ini belum nemu komentar jahat ke Stella
2026-07-08 15:46:11
67
leviping :
aku gtau member lain di hate knp, yg aku tau yg ngehaye carmen sama jiwoo, boleh kasih tau?
2026-07-08 10:00:56
7
dorrii :
yg benci a-na krn apa?
2026-07-11 04:47:00
54
To see more videos from user @calmennnnn__, please go to the Tikwm
homepage.