@_nurainimarlina_: Yoo menurutku si mending sniff langsung di booth aniverable event social chic nanti!😍 #BarbieXAniverable

Ainayy!
Ainayy!
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 July 2026 07:55:40 GMT
795559
70319
231
783

Music

Download

Comments

lumpiabasah44
winda. :
Sama jimshoney mahalan mana ?
2026-07-09 05:50:35
1208
boyz_hhh
Supernova 💥 :
tas nya lucu pliss 😭😭😭
2026-07-07 08:17:06
2644
xvarah
xvarah♡ :
Down to eart “ip 17pro max 2TB CASHGHGHGH 😭“
2026-07-08 09:36:01
598
user3273888879439
user3273888879439 :
tas nya gampang ngelupas gak kak ainay.😭
2026-07-08 02:23:12
486
cahblitarselatan
maemunah :
kegedean parfum kak 😭
2026-07-08 07:35:21
22
deaaquarius
aquarius🌸 :
Aku juga pake pke parfum itu yg iris mantulll
2026-07-08 08:12:13
7
crochet.by_sutiiii
crochet.by_sutiiii :
Keknya sempit dehh, gak jadi beli dehh mending bostanten aja
2026-07-11 14:04:04
60
cipiaa09
Cipia :
Tutor make up ka nay cantik bgt
2026-07-08 08:02:52
28
uuninngg
Uningrifki :
Pengen tasnya
2026-07-07 14:03:13
87
gtnrrr
18? :
jd mendingan coach apa moosdom ya?
2026-07-16 13:38:56
5
annikha__
Anne :
kata aku cobain sih parfumnya soalnya limited edition
2026-07-12 09:25:32
6
moonkhnsvr
Mbakbulan :
Bneran enak ngga sih ini aniverable x barbie? Butuh review yuyurrr kaum mendang mending mau beliii
2026-07-12 06:00:16
8
tututhayati077
tut 🐚 :
mbakayuuuu aku ulangtaooonn 31 taoonnn. ucapinn ndiiiaaangggg i want it jajan cilokkk sisan 😂😂
2026-07-07 12:13:56
42
yandaawali
yandaawali :
kalau mau tasnya, bisa jastip yah eta tgl 20 juli cuma 5jt an aja harga jauh dri store yap
2026-07-08 13:08:03
20
hafsarii3
Hafsari03 :
lucu tas nyaa☺️
2026-07-07 08:20:31
21
microworldstudioo
Bingkai Kenangan :
REVIEW JUJUR DONG PARFUM BARBIE X ANIVERABLE INII
2026-07-12 07:28:39
8
noviaaudina629
Novia Audina :
lucu banget tas nya🥰
2026-07-07 10:56:05
5
neishion_
. :
pengen cobain parfum yaaa😍
2026-07-12 07:41:03
1
sheshebungsu
SheBungsu :
Parfum nya 😍
2026-07-12 07:40:32
0
syahrull1240
@syahrull✓ :
wangi manis yang nggak kekanak kanakan
2026-07-12 14:07:17
0
usahabaru2sidrap
USAHA BARU 2 SIDRAP :
mending ini atau girlbos guys kalau aniverable
2026-07-12 07:49:16
1
chery.astu
Chery Astu :
best sih ini packaging nya gemess pink
2026-07-12 09:37:38
1
bojoomuuu
Lia :
Baju baju yang putih😭
2026-07-10 06:44:39
0
nnnndaaaa95_
🌼🌼m_🌱🌱 :
mauuu plisss😭
2026-07-10 11:04:06
1
To see more videos from user @_nurainimarlina_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About