@khaylazhafira16: Bahkan ketika mama dan ayahnya batuk/pilek dia tdk kena bund. Alhamdulillah terlindungi, jos bgt ini vitamin memang juara😍🥰🫶🏻✨👏🏻 #vitaminbayi #vitamind3
khaylazhafira16
Region: ID
Tuesday 07 July 2026 09:11:43 GMT
Music
Download
Comments
RR :
keranjang kuning plis
2026-08-29 03:22:27
1
Febby Amalia :
info di vt ini bener bgt sih , anakku imunisasi sampe DPT 3 ga ada demam sama sekali 🥰🥰 Alhamdulillah
2026-07-30 05:37:00
1
alkian :
ka setelah minum prove d efeknya anak jd gampang tidur ya ga uring2an rewel?
2026-08-29 13:38:57
1
EDDHY :
anak ku juga pake ini bun,,bagus kuat imun nya jadi ga pernah sakit🥰
2026-07-08 07:36:05
0
Nurfaisyah Iccha :
bayi emang bisa minum???
2026-08-14 06:20:00
0
Reza Ndemin :
anakku jg jadi gemoe ka🥰
2026-07-08 07:41:28
0
lhsanh :
ini pemakaian nya ada batasnya gak ya sampe berapa bulan gitu
2026-07-11 13:38:53
0
yayang 𐙚˚ :
Kak kamu dipakenya dari NB banget atau harus nunggu dulu beberapa bulan?
2026-07-09 23:58:44
0
Saputri || Bunda Alnayra :
spill hnduk mandinya kk
2026-07-29 15:26:44
0
Ndoro Ayu🦋 :
aku juga pake
2026-07-12 22:16:47
0
LiraFbrynti :
spil skincare adik nya bund
2026-07-14 08:02:14
0
ANYA :
Bu bidan ak mau dong bayi 9 bulan knp ya suka bersuara keh kehan trus kaya kecapean gt ngos ngosan ..
2026-07-10 22:07:15
0
Zumiati :
bayi saya prematur. boleh gak ya pake ini
2026-07-22 17:19:14
0
Umma Ganendra :
kaka ini beli di toko ini Aslinya g ya kak
2026-07-17 00:57:49
0
Hana🍀 :
kak tny bayi nb 1minggu. wkt ke dsa dikasi VIT L -vit D3. minumnya 0.5ml. tp saya tkut mau ngasih tkut kbnykn. ini gmna y kak menurut KK.?
2026-07-11 03:30:30
0
Olivia Syahrozy Make Up :
Kok aturan pakainya 1 tahun keatas
2026-07-16 12:00:14
0
Andi Rina :
knpa di apotek mhal yah 250 an 😳
2026-07-23 22:28:01
0
Kar tini686 :
minum ini pas umur dedek brp bulan ya
2026-07-24 13:39:42
0
chiesmiessstore :
ini ibu nya ikut minum boleh ga ya mom😂
2026-07-23 05:00:27
0
Hot Momnic :
Pemberian nya brp tetes mom? Dan 1 hari 1x apa bagaimana ya?
2026-07-10 23:46:47
0
adamalkhalifi :
ini d minum setiap hari bund?
2026-07-11 08:03:10
0
uululfiah :
ko harganya beda" ya
2026-07-12 13:46:46
0
naa :
cara pemakaian nya gmna kak. dikasih pagi/malam sesudah/sblm nyusu?
2026-07-24 23:09:48
0
Hdoktva :
Harganya murah sekali bund, asli kah bund?
2026-07-07 12:24:32
0
Iamsrsptiani. :
Tergantung dsa nya, dsa pertama anaku ga di izinin, ganti dsa mlah di saranin d3 dan probiotik gra” anaku jarang ee dan rewel parah kemarin
2026-07-26 16:54:34
1
To see more videos from user @khaylazhafira16, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.