gacorr euy belum abis sebotol rambut gw yang tadi nyaa ikal jadi sehat gini
2026-07-24 06:21:37
264
tataa :
jujurrrrr aku cewe pun udah beralih ke shampoo iniii, yg kurasa after pake 3 bulan rambut berkurang bgt rontoknya, seger, ketombe ilanggg, gak lepek
2026-07-08 01:01:21
90
ozilgianryy :
punya gw baru datengg,2minggu lagi gw review jujurr yakk
2026-08-26 11:49:10
5
ini DUMDUM kw :
jangan percaya guys, gua udah coba tetep kek gini
2026-08-21 05:48:36
15
Kef :
non sls + blowdryer = combo mautt, buat yg rambut ikal kering dan ngembang, apalgi yg modelan kenak panas matahari + angin pas bawa motor, behh gacorr.
2026-08-25 18:25:05
19
xeyzzz_ :
percaya kalian?
2026-07-14 11:08:55
16
Indomie :
bisa dipakai ke cewek?
2026-08-30 02:24:15
0
aaa :
untuk rambut kering, ngambang, dan ketombean saran sampo non SLS yang ada di Alfamart
2026-07-07 11:22:31
11
Drzx :
Ygragu" jangn ditanyakan lagi tanya" ke gua Aj gpp , emng gacor nih sampho Emng setiap hari gpp juga trus rambut jadi lembut Tapi kalo Kalian mau hasil maksimal usahain pakek kondisioner dan Vitamin rambut yh Biar gak gmpng kering aj
2026-07-26 15:29:59
5
reza :
dlu suka ganti" beli di tiktok sekarang di gua natur cocok bgt
2026-08-31 05:13:50
0
Phantom. :
kalo Rambut Rontok, bisa gk Rontok gk sih
2026-08-21 02:17:10
0
mmm :
Anak tante jg dek nyobaiin tonicnya, sebulan yg lalu nyobaiin shampoonya rambut nya jadi sehat maksih dek rekomennya👍