Suamiku gk pernah lolos lewat email atau diwebnya lewat ordal baru lolos biasanya 😌
2026-07-09 11:28:28
569
⋆.˚🦋༘⋆ :
gada yg buat freshgraduet ya ka
2026-07-08 00:19:08
191
Ghost :
formalitas itu websitenya, asli "formalitas"
2026-07-10 07:40:17
121
Sona :
suami gw baru masukin lamaran gw udah dibuang. Katanya udah gk selevel buat dia 🥹
2026-07-09 06:31:26
24
dino :
udah sampai offering, harga dan roster udah cocok tapi mereka gak bisa kasih transport sesuai KTP, akhirnya saya memutuskan untuk tidak lanjut prosesnya...
2026-07-08 08:40:45
13
DekxAndre🦅 :
itu lihat dimana bg lamaran kerja nya bg izin tanya??🙏🏻☺️
2026-07-07 22:35:15
35
oranggilaPAKEHELEM :
udh isi formulir nya tapi masih blm ada panggilan 😭
2026-07-25 13:04:21
4
RAFANDRA'S DADDY :
kampus top 10 yang gampang diterima ygy😁
2026-07-08 08:59:10
10
B a b e :
di Kalsel 80% prioritas warga lokal kota baru
2026-07-15 09:39:34
3
DodyLoveKasih :
ya Pak mau kerjasama di perusahaan bpk DH.. aku udah keterima di harita🥺.. pdhal berharap dari hillcon lgsg ke DH🥺 dilema jauh dari keluarga🥺
2026-07-07 13:09:59
6
Adadeh🌼 :
Ada yg buat fresh graduation gak ka? Buat lulusan apoteker
2026-07-09 06:07:51
1
Maya Anggita :
Udah apply lewat websitenya kak terus biasanya kita dikabarin lewat mana yaaa
2026-08-19 06:18:12
0
libra? :
kalo utk hukum bisa ga bang
2026-08-21 07:19:01
0
Vicky Indra Permana Putra :
halo kak, buat yang mau nanya" loker bisa dm yak!!
2026-07-12 04:33:40
0
bayhaqieee77 :
kalo tambang gini ada yg buat sma/smk ga ya?
2026-07-12 16:05:10
0
ddewiputrii :
info ordal bang
2026-07-08 02:44:24
7
Relic :
sudah coba apply di web nya, tiap submit selalu error, padahal sudah diisi semua
2026-07-28 04:52:14
0
𝐋𝐚𝐬𝐱𝐲𝐛𝐜𝐚 :
mas ko pas mau apply terjadi kesalahan terus ya mas, itu kira kira kenapa
2026-08-03 04:36:24
0
dnaaa :
tapi rata rata minimal pengalaman 3-5 tahun😭
2026-08-08 08:38:47
1
mnijaejhchacha :
linknya ga bisa dibuka😌😌
2026-07-09 07:29:59
0
ejaa :
daerah gw masuk tambang bantu ordal bayar 20jt baru bisa masuk
2026-07-26 18:36:51
1
BANG ANDI SI'KUMIS🥸 :
Info loker min
2026-07-08 01:09:54
1
ɪᴍᴀᴀᴀ :
suamiku mantan darma bang tapi pas daftar lagi ko ga ada panggil panggilan yahh, apa karna udah ganti hrd
2026-07-13 00:45:58
0
dinna :
buat temen temen yang butuh pendapatan sampingan lagi dibutuhkan staff admin online kerja secara wfh minat DM akuya jam kerja fleksibel
2026-07-09 19:27:13
1
Lupa nama :
katakan prettt
2026-07-26 05:13:26
1
To see more videos from user @akhdiat.usman, please go to the Tikwm
homepage.