@uronlyjaneee: #foryou #xyzabcd God gave me the biggest rejection, can’t argue with that, fair enough || They said that’s not how u use “fairs”, sorry cuz i’m not British
well....dia kalau gak jadi idol udh jadi temen level 1000 gue
2026-07-08 05:55:30
4878
:
kalian sadar gasi nada lagu ini sedikit mirip sama lagu lngshot yg thingking (ryul louis) bagian "girl u look so fine, like im a hit my line, can u feel the vibe, meil noona senggangna" (sorry ada salah,lupa lirik soalnya) 😭😭😭
#izinoot #srryklooot
2026-07-08 06:45:50
918
amara :
ini smua sih
2026-07-08 04:55:13
3924
ejeh :
me when i first saw him😭🙏
2026-07-08 03:06:28
558
noodle :
martin edward anjirr. kaya... KENAPA YA TIN LU HARUS JD IDOL??? Kenapa sih lo ga jadi org biasa² aja yg tinggalnya di bandung terus kita tuh satu tongkrongan. semua yang ada diri martin tuh TIPE GUE BANGET. Personalitynya, visualnya, bakatnya, humornya, moodnya, purenya, the way he treated other, the way he dressed, the way he so passionate about his talent and job, GUE NAKSIR BANGET. Martin cowo paling kerennnnnn yang pernah gue liat selama jadi kpopers. Kerennya tuh ga dibuat-buat kaya emg udah dna nya aja dia begitu. Tulusnya dia as a human juga kerasa banget dari cara dia speech di public. Kalo ngasih afirmasi dalam fan servicenya(either it's just part of his job as an idol) tapi gue bisa ngerasain dan ngebayangin dia bakalan jadi tipe boyfriend yang seperti apa. Yang jadi pacarnya martin pasti bakalan sangat-sangat diprincesskan. OHH ALSO HE'S RELIGIOUS. Selalu ingat Tuhan di setiap moment. This man literally too good to be true. Idaman mentok anj gue udh dititik pengen terlahir kembali dan jadi cewenya martin😭😭💓
2026-07-15 10:18:31
39
Noorma :
kelen kenal dia? dia bener bener tipe gua apalagi tingginya😔
2026-07-08 03:06:22
621
𝒶ℯ𝓇𝒶𝒶𝒷𝓁𝓊𝓊 :
bro ini klo bukan idol pasti gw udh confess ke doi
2026-07-08 02:56:45
271
l i t t :
ini lah 100% my type guah
2026-07-08 18:38:37
36
nayo :
rugi banget abang ini ga merasakan cinta tulus dariku💔💔
2026-07-08 03:24:59
248
martin's girl :
MARTIN ANJIRRR MARTINNN, SELAMA INI GUE IDUP BELUM PERNAH GUE JUMPA COWOK YANG LITERALLY TIPE GUE 100% SEKALINYA ADA IDOL KPOP ANJIR, BEGIMANE CARANYA GUE NGEGAPAI TU ORANG
2026-07-08 07:44:15
30
13one :
mau seonghyeon..
2026-07-08 03:52:55
36
️❄ :
me to seonghyeon
2026-07-07 23:28:10
1977
¢al¡zttá🎼S2U :
"someone's future btw"
yeaa but..what if that 'someone' is me?? not delusional, only God knows 🤧
2026-07-08 06:18:16
342
fauryl4sho :
kim ryul ughhhhh
2026-07-07 22:35:30
177
⠀᠌ :
2026-07-08 02:02:51
139
To see more videos from user @uronlyjaneee, please go to the Tikwm
homepage.