guys sebenarnya gk ada batasan umur buat stan ateez, hanya saja banyak org yg menyarankan untuk tidak stan, terutama yg masih usia dibawah 13 thn, karena konsep dan koreografinya lebih ditujukan untuk penonton remaja hingga dewasa, jadi klo ada yg masih ngeyel pengen nge stan itu urusannya kalian, karna ateez banyak adegan yg sulit di mengerti anak anak, apalagi kalian tau pakaiannya, ini mengingatkan saja, jangan sampe kalian menirunkan apa yg kalian tonton, semoga org tua kalian memperhatikan lagi 🙏 masihh banyak kok idol yg kalian bisa stan selain ateez 🥹🙏
2026-07-19 04:03:50
1594
QueenShop :
15L boleh stan ga sih?
2026-09-04 10:15:51
5
🦒🐺🐕🐰🪼🐹 :
14L boleh nge stan ateez gakk
2026-09-04 08:37:56
7
diana.chaa :
2016 bisa STAN ateez ga..
2026-07-16 11:39:00
107
SUPERNOVA☆ :
lah bisa melek🤭
2026-07-15 15:52:37
647
jhoon99_ :
DUayIbu dUAbeyAS bOLeh StAN aTEeZ gA💜
2026-07-24 07:33:24
57
‧˚꒰🩰୭ ˚. ᵎᵎ𝗌𝗒α 𝖼α𐓣𝖼𝗂 :
2013 boleh stan ateez gak? jujur bingung maju mundur banget😭
2026-08-22 15:49:36
6
you? :
15l boleh ngestan ateez ga si?
2026-07-18 15:43:00
9
beezy🎐 :
2026-07-26 11:00:00
51
★_🍥。♡๑ෆ♪ :
17L itu apa MAKSUDNYA umur apa tahun lahir kayak 2017L
2026-07-20 06:11:42
48
𝓟 :
1954 boleh stan Ateez ga?💜
2026-07-26 04:24:52
8
Jin Lee :
aaah they are sooo cute🥰
2026-07-07 16:43:27
93
알리야 🪼🌸 :
aku 15L boleh Stan ateez?
2026-07-15 16:07:28
10
𝕰𝖑𝖊𝖓𝖆 𝕷𝖔𝖕𝖊𝖟 :
oww so cute 💕
2026-07-07 20:50:56
15
°•아이니 코어✨•° :
16L gak boleh stan ATEEZ yakan?
2026-09-02 06:55:15
0
To see more videos from user @elokey811, please go to the Tikwm
homepage.