@its.efaaa_: Bismillah day 38 | Allah itu Maha Baik. 🤍 Kadang yang kita tunggu belum datang, bukan karena Allah lupa. Tapi karena Allah sedang menyiapkan waktu terbaik. Terus ikhtiarkan. Terus percaya. Sebab tidak ada doa, usaha, dan sabar yang sia-sia jika disandarkan kepada-Nya. #reminderislamic #allahummabarik #masyaallahtabarakkallah #challengejalurlangit

Its.efa ᡣ𐭩
Its.efa ᡣ𐭩
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 July 2026 13:00:24 GMT
780626
122482
434
3956

Music

Download

Comments

strowberry000
𐙚🍓°❀⋆ :
Kak aku sedang di posisi ini dan rasanya semakin mendekatkan diri sama Allah semakin berat juga cobaannya 🥹
2026-07-07 23:19:38
2351
zaraw0_
by.zaraa :
marahii aku guys aku udahh gak pernah sholat lagi padahal selalu bangun tepat suara mesjid bunyi
2026-07-27 11:55:22
610
khairunnisaasalam
caa :
ya allah kembalikan hati ku untuk menunaikan solat wajib dan sholat tahajjud ku seperti dulu ya allah aamiin.
2026-07-22 15:56:56
267
mom_arzaa
mom_arzaa :
ka solat taubat di lakukan setiap hari tidak apa-apa kah? maaf ini beneran nanya karena tidak tau😭
2026-08-21 04:20:18
0
toko.baju.online3
Toko Baju Online :
Aku udah 2 tahun ini rutin bangun jam 2 pagi,,Shalat taubat,tahajud,hajat witir,,aku hanya ingin bebas dari hutang,bebas dari riba,,tpi ya allah aku rasa malah makin bengkak😭😭😭😭 tutup lobang gali lobang masyaallah cape luar biasa ka😭😭😭 tpi aku ttp yakin aku bisa melewatinya ,dan aku yakin allah beri kemudan di setiap kesusahanku,,aku yakin allah lancarkan rejeqiku,,aamiin ya robb🤲🥹😭
2026-08-06 11:11:17
85
inikukis.co
inikukis :
ini kok suara hatiku bocor disini 😭😭
2026-07-14 13:16:32
34
riry20cantik
π!π!🦋 :
akuu Disni sekarang 😭😭
2026-07-12 13:45:54
76
zeyayasmine
ZEYA YASMINE REAL :
klo aku sholat sakit ku kambuh,cobaan ku bertubi2,emosi ku tak terkendali seakan aku orang paling sial,tapi entah kenapa d saat aku tdk sholat aku merasa baik,aku merasa tenang,sehat,yaaa allah ampuni dosaku,buatlah dr ku kecanduan sholat 😭😭😭🙏🙏🙏
2026-08-27 01:08:31
11
about.you249
Mahira Azkia :
pengen kecanduan ibadah Ya Allah,🥹 tapi aku lupa kapan terakhir aku bersujud kepada kepadamu😭😭 Astaghfirullah hal adzim🙇🏽‍♀️
2026-08-23 14:33:09
6
akuygbaru95
Akuygbaru :
Alhamdulillah aku bahagia hari ini aku shlat nya ga ada bolong🥰 dn aku juga tepat waktu shalt nya g lupa zikir dan mengaji juga alhamdulillah rsany tenang plong ,doakan aku istiqamah ya teman2
2026-08-23 14:24:36
9
riview.yuli
riview.siyuli🌸🤗 :
Dan aku di posisi ini🥺.. begtu sakit ya Allah
2026-07-13 14:17:31
31
nadaalya_____
NadaAlyaArifah :
Aku marah sama takdir allah, aku mogok sholat. Padahal yang butuh Allah itu aku bukan allah yang membutuhkan aku🥹
2026-08-19 13:42:39
8
silmarosdianti
silmarosdianti :
sembuhkanlah aku ya Allah dari rasa sakit ku🥹
2026-08-11 14:10:21
6
hanly_makeup
YULIANI :
semua tirakat yg ada di vidio ini aku lakukan konsisten slma 3 bulan, dan selama mengerjakan itu aku gk minta apapun. sampe skrng aku gk minta apapun, udh di titik aku pasrah ya allah semuanya terserah kau saja
2026-08-21 13:51:26
18
mamanyacakilla
mamanyacakilla :
kadang pengen tahajud tp aku kalo tidur suka bablas sampai pagi☹️bener ya kalo mau tahajud itu harus tidur dulu?
2026-08-14 12:37:31
7
metforminhci_500mg
MetforminHCI_500 mg :
Minta maaf krena saat senang jadi lalai, sedangkan saat sedih jadi terlalu cengeng banyak meminta🥺. Tapi justru dengan sedih tsb aku bisa kembali mendekatkan diri. Sayangnya lagi getol2ny tp malah terhalang tamu bulanan😭 Yaa Allah Ijabah doa hamba, karena tidak ada lagi yg mampu mewujudkan selain engkau yg Maha Kuasa atas segala hal😭🥺
2026-08-19 04:04:05
9
itsvidatime_
siniyysiniyy :
ya allah lekas sembuhkanlaah setiap manusia yg tulus ini . bahagiakan kami segera amin
2026-07-11 15:52:25
41
myhiro05
🍃🌻 :
kak tapi pas sholat di jam segitu itu ngantuk terus kalo diterusin sampe subuh terus lanjut aktifitas jadi pusing. aku jadi bingung pengen Istikomah tapi diterus dari tahajud Sampek subuh terus lanjut kerja jadi bikin pusing dan ngantukk. butuh saran kakk
2026-08-03 11:34:49
11
icellaaa2209
icellaa2209 :
tularin kecanduan sholatmu itu kaa ke akuu🥺
2026-07-17 23:54:04
9
your.dreamyyy
yourr.dreamm :
kak kalau misal 40 hari ngerasa msh cukup sulit konsisten, bisa ga kalau mulai dari 3 hari dulu, 7 hari, 10 hari dst.
2026-08-23 14:28:36
5
ylndnv
Bella✨🦋 :
kak mau tanya untuk 40 hari itu misal ke skip haid apa dihitung awal lagi ya ?
2026-08-24 06:48:16
14
anindaaaaaa93
Anindaaaaaa :
kaaa aku lagi jalanin ini tp aku gatau ini day brpa kaa🥺. tpi makin berat kaaa jujur l, aku makin bertanya-tanya ko gini yaa, ko lama yaa😢😭
2026-07-08 12:00:41
46
ephieyooo
ephie :
klo aq sholat taubat dulu..baru tahajud, hajat di tutup witir..dan qobliyah shubuh setelah adzan
2026-07-12 14:08:11
8
satrio.bagus981
Satrio bagus :
aku juga pernah KA ada di titik yg bnr2 ngerasa sampah banget,bahkan sampah lebih baik daripada aku,aku teriak aku nangis senangis2nya,sampe ada di titik sudahlah aku akan ikutin apa maunya dunia,aku turun kan egoku,aku turun kan gengsiku aku turunkan harga diriku sebagai perempuan,karna aku udh ngarsa ga ada harganya lg diri ini,aku udh merasa gagal aku udh merasa kalah, Alhamdulillah aku ketemu keluarga yg baik,yg mau menampungku yg mau menerimaku dengan tangan trbuka.alhamdulilah skrg aku bisa meraih pialaku atau penghargaan dari Allah,yg aku kasih nama Latisya desifa ayu.
2026-07-19 10:00:36
5
sulur34
sulur :
saat ini aku cma bisa diam,gak tau hrs apa ,aku mnhan skitnya ,tngis dn kcwa ini trtahan sesak di dda aku,aku tda tau hrs brdoa sprti apa.
2026-08-04 22:22:35
1
To see more videos from user @its.efaaa_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About