@boncowes: Alasan gowes sendirian itu seru 😁 Bukan berarti gak asik yaa, tapi kadang sendirian itu justru waktu paling tenang buat diri sendiri #gowes #sepeda #biketowork #cycling
paling ga suka tunggu²an. sini dah siap. yg sana ada aja kendalanya. lagi mompa ban lah. lagi pasang sepatu lah balik rmh ambil botol airalah😭arrgghh mending sendiriii🥰
2026-07-20 00:20:55
1
mooham yusuf :
kalau soal seru,ya seru kalau rame rame sih.
2026-07-14 21:55:11
1
mamajia :
true, gw jg sendiri aja. bisa berhenti di lapangan trus jalan kaki muterin lapangan dlu bbrp kali, istirahat bntar tar sepedaan lg. bebass..
2026-07-10 16:39:44
8
SingLe_Daddy :
Bener...sepakat, lbh losss
2026-07-10 09:27:24
1
wong Blitar :
setuju..Krn saya tiap hari gowes sendiri...
2026-07-11 07:52:26
1
papa Kinara :
benar sekali mas..
2026-07-12 04:50:18
1
derby12_ :
Setuju bang gk ribet.😁
2026-07-10 17:43:00
1
om pa :
gak perlu takut ditinggal
2026-07-12 02:38:38
1
Sahaja :
Kadang gowes sendirian. Sering gowes cuma bareng istri.
Gowes bareng komunitas juga biasa saya lakukan.
Masing-masing punya kekurangan dan kelebihan.
Yang penting tetap semangat gowes...💪💪💪👍😊
2026-07-11 14:26:36
1
Wahyudi wahyu :
Ke 5 bisa dengerin lagu apa aja tanpa ngobrol dengan teman bang 😅
2026-07-08 00:21:45
1
To see more videos from user @boncowes, please go to the Tikwm
homepage.