@boncowes: Alasan gowes sendirian itu seru 😁 Bukan berarti gak asik yaa, tapi kadang sendirian itu justru waktu paling tenang buat diri sendiri #gowes #sepeda #biketowork #cycling

boncowes
boncowes
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 July 2026 13:51:16 GMT
84700
3929
1034
111

Music

Download

Comments

argiandika_duana
Argiandika Duana :
100% benar. tp jangan lupa saling sapa dengan pesepeda lain ketika berpapasan
2026-07-13 03:42:28
67
ono90811
ono :
BETUL 100 PERSEN TAPI GILIRAN MO FOTO GUE BINGUNG 🤣
2026-07-14 08:17:19
13
user6877194444639
nos :
Kami setia nungguin kok,suka narik juga kalo ada tanjakan 🤣
2026-07-09 02:32:14
9
whanp29
. :
Kadang aku malu kalo sendirian 🥹🥹ga PD 🫠ntar coba lagi deh gowes sendiri .. aku suka bngt sepedaan syangnya disini gada yg satu hobi
2026-07-10 01:14:57
11
bakulserbaada212
azrilrahandika2 :
solo ridebike
2026-07-08 02:09:36
1
fatmabae6
fatma"45" :
klw gowes sendiri takut diculik bang 😁
2026-08-04 07:09:02
7
kacangalmond71
LEO :
Gw punya grub sepeda jarang gabung/ngumpul, gak tau kenapa gk suka rame rame😭
2026-07-29 10:14:56
1
saya.suka.jalan2
Sendiri Bahagia :
Setuju banget. Jangan lupa bawa tripod 😅
2026-07-29 10:26:31
1
nufafa086
nurulfa086 :
aku jg bang tapi jalan kaki pagi hbs subuhan jalan ,bebas semuanya pokoe
2026-07-10 23:52:51
1
yunk774
Yunk77 :
setuju males barengan byk acaranya !!!
2026-07-13 05:41:21
1
bundaneraffasya1
Dewiwidya Alshop :
betul bangt kak sma aku juga klo gowes sendirian aja lebih seru bisa nyantai nikmati pemandangan
2026-07-11 11:21:51
1
imanna0601
02 :
Sepakat
2026-07-14 07:13:24
1
harta.suharta
Harta Suharta :
klo aku biasa berdua ma pasangan jadi klo sendiri cepat bosan.
2026-07-11 13:17:06
1
gilangfbriansyah_
freedom bike :
sendiri se asyik itu😁👍
2026-07-07 23:47:48
2
anna14_story
ان :
benr bgt,tiap abis shalat subuh gazz ngontel sendrian
2026-07-10 05:35:14
3
evi5507
evi :
paling ga suka tunggu²an. sini dah siap. yg sana ada aja kendalanya. lagi mompa ban lah. lagi pasang sepatu lah balik rmh ambil botol airalah😭arrgghh mending sendiriii🥰
2026-07-20 00:20:55
1
seandinar
mooham yusuf :
kalau soal seru,ya seru kalau rame rame sih.
2026-07-14 21:55:11
1
rizk0502
mamajia :
true, gw jg sendiri aja. bisa berhenti di lapangan trus jalan kaki muterin lapangan dlu bbrp kali, istirahat bntar tar sepedaan lg. bebass..
2026-07-10 16:39:44
8
wijayre
SingLe_Daddy :
Bener...sepakat, lbh losss
2026-07-10 09:27:24
1
ssupriadi812
wong Blitar :
setuju..Krn saya tiap hari gowes sendiri...
2026-07-11 07:52:26
1
papa.kinara4
papa Kinara :
benar sekali mas..
2026-07-12 04:50:18
1
derby12_
derby12_ :
Setuju bang gk ribet.😁
2026-07-10 17:43:00
1
ompa723
om pa :
gak perlu takut ditinggal
2026-07-12 02:38:38
1
ratfael1
Sahaja :
Kadang gowes sendirian. Sering gowes cuma bareng istri. Gowes bareng komunitas juga biasa saya lakukan. Masing-masing punya kekurangan dan kelebihan. Yang penting tetap semangat gowes...💪💪💪👍😊
2026-07-11 14:26:36
1
wahyudi262722
Wahyudi wahyu :
Ke 5 bisa dengerin lagu apa aja tanpa ngobrol dengan teman bang 😅
2026-07-08 00:21:45
1
To see more videos from user @boncowes, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About