@millasyfaa: 🤷🏻‍♀️ #nurse #profesiners #mahasiswa

mlssy
mlssy
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 July 2026 14:49:06 GMT
2018125
272094
1262
11006

Music

Download

Comments

menyebutandaaa
Menyebut anda :
kak aku kerja berangkat jam 7pagi-jam 11 malam😭😭 itupun gaji 1jt
2026-07-10 08:54:47
35861
shut.upvk
R :
Aku 8 jam kerja ,gaji 6/7 juta sebulan , siapa mau lokerr wlwk
2026-07-16 01:40:31
5344
taniafebii3
taniafebii :
mau pulang nanggung ,ngga pulang rindu kasur
2026-07-07 16:42:25
8583
hushushushgirl
username :
gaji 900, 9 jam kerja, dapat jatah libur 2x sebulan, tapi kalo ambil jatah libur, ga di hitung gaji. worth it ga ya? first time kerja jadi gatau ginian huhu
2026-07-10 11:01:56
1188
mellyyyynnnnnn
caramelmacchiato :
sampe rumah 00.31 sampe kerjaan lagi 05.45🥰
2026-07-12 12:40:33
1776
mazhareu_
mwannabespringchicken4ever :
jujur sampe trauma gua dgr suara alarm
2026-07-17 06:35:00
358
okakirana349
the_girl :
aku berangkat sekolah dari jam 6 sampai jam 12 dan itupun aku cuma gaji 15ribu
2026-07-22 06:56:58
871
aadelias__
່ :
alasan aku gamau kerja di rs😭
2026-07-10 02:50:27
546
tuntungshr
tuntungshr :
kk kerjaku 17 jam dan ga ada libur gajinya 2jt lbih dikit ,gpp gasihh 😭
2026-07-13 11:16:33
44
shiro.d.shin
shiro_shin :
kerja 8 jam gaji 800k sebulan , libur 1× , wassalam
2026-07-27 08:58:46
8
hahahahahuhuhu_
mie ayam 🍜 :
aku yang kerja jam 7 pagi- 10 malam dengan gaji 1,5 juta dan nggak ada libur
2026-07-14 05:34:41
11
_naa209
nana🐣 :
setelah lihat komenan ternyata kerja 8jam dengn gaji 2,8 udah dapet mesh juga itu udh alhamdulillah ya😭🤏🏻
2026-07-15 04:34:41
19
atnrhzh
Anh :
kerja 9 jam, gaji 1,3 jt gimana tuh?
2026-07-11 03:29:38
91
ntaan131
Intan Bayduri :
mending kak aku kerja di POM pulang jam 12 mlm(btw pom nya 24jam) jam 5 udh brgkt lgi, gaji nya cuman 2 juta🗿
2026-07-24 04:45:58
9
ayniaaarr
ayy. :
aku kerja jam 08.00 plg jam 21.00 dan itu setiap hari😇
2026-07-12 09:33:40
12
seezee84
seezee84 :
kak aku pulang jam 11 atau 12 besok masuk pagi jam 7 sampai jam 3 sore malemmnyaasuk lagi setgh 8
2026-07-14 12:33:25
7
missyan1_
missscan :
aku dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore 11jt kak🗿
2026-07-17 08:40:37
8
nlstr4
nlstr :
kerja 10 jam gaji 4jt 3shift worth it ga? berat bngt mlmnya tdur paling 2jam
2026-07-17 09:39:36
5
ociiwww_2
ociwwwww :
worth it g si kaaa gaji 1.2 trs shift pgi smpe jam 4 shift siang smpe jam 10?
2026-07-16 10:58:01
5
kikiihmliaaa
Kikii Cantikkkk :
Kadang pulang jam 2 malem besoknya shift pagi kak😭
2026-07-07 23:19:00
105
To see more videos from user @millasyfaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About