Inget banget music bank In jakarta 2018 bawain kokobop ini😭😭
2026-07-09 10:36:34
38
bii𓂃 ִֶָ :
part ini dengan suaran ini dan visual ini yang membuat aku masuk ke dunia EXO planet
2026-07-08 11:58:02
372
Inukimi :
Kokobop x Call me baby Kyungsoo 😩😩😩
2026-07-10 14:55:32
13
fatooom.h96 :
His voice
2026-07-09 18:50:29
157
jane :
si mayor pala to
2026-08-28 13:16:09
11
kasih :
it’s a crime that nobody talks about how fine he was during kkb era
2026-07-10 14:04:41
37
Cutepinguin🐧 :
gk ngerti lagi dia tuh gantengnya kaya gimna yh,, gantengnya enak diliat, gk bosenin,,, natural, bersih,gitu lah pokonyaa,, susah buat beralih ke yg lain meski bnyak yg ganteng juga😁😅🥰🥰
2026-07-09 02:53:26
24
yxa :
jusme iba alindog ni kyungsoo during kokobop!!!
2026-07-11 09:46:38
5
zahroeoe :
omg mol lu cwo pertama gw di kpop
2026-08-08 13:47:23
1
Pecinta EXO🫦🫰🏻 :
Kyungsoo badboy era 🥰
2026-07-12 06:05:33
0
|🍋|Damian Wayne¹²⁷|🥐| :
Best part of the song
2026-07-20 10:30:14
3
r (alomnani version) :
biarin d.o gara gara part dia yg inii 😭
2026-07-10 13:26:18
1
FARIESHA :
2026-07-09 14:46:29
2
youlsside🪷 :
part ini yg bikin gw tergila2 sam d. o
2026-07-10 10:50:49
1
kheziaf :
Pertama kali jadian maaf gaes
2026-07-11 18:05:18
1
✰ :
Masih tk dpt dgr live 😔
2026-07-10 13:37:09
1
uchie 92 :
suamiku
2026-07-09 12:35:55
1
:) :
era dimana gueh jatuh cinta sama lu mol
2026-07-10 05:33:43
1
To see more videos from user @xoxo_d.o, please go to the Tikwm
homepage.