@themindaa: The older female characters in Barbie were far superior>>>>#barbie #barbiefyp#BarbieMovie#edit #fyp

🏹💘
🏹💘
Open In TikTok:
Region: FR
Tuesday 07 July 2026 19:56:50 GMT
1434901
411891
1041
27054

Music

Download

Comments

kadssssssss0
Maki :
I stopped watching Barbie after Barbie Rock N Royals, it was my Last Straw after they start changing everything
2026-07-08 05:34:35
1614
natsuitachi_
メガだよー :
luxury since our young age😌
2026-09-01 00:55:58
0
_lhasel
‧₊˚རྗེ་བཙུན།་༘⋆°.⋆ :
old is gold!!!
2026-07-07 21:36:44
4548
softlady_27
Lady_uv :
dulu auranya mahal bgt
2026-07-08 03:10:15
51770
hambw22
10/27 :
gak pernah nonton Barbie yg baru, selalu nntn yg lama walaupun di ulang"
2026-07-08 04:36:33
21625
arieleubanks_9
🦋ARIEL 🦋 :
I hate the new animation
2026-07-07 23:29:54
727
icaro_editss
𝖎𝖈𝖆𝖗𝖔 🐼 :
NADA! absolutamente nada, pode substituir os filmes antigos da Barbie
2026-07-08 02:14:41
1068
_alinnnn26
elinn🪽 :
lebih suka yg dulu pliss
2026-07-08 00:38:44
7024
itsmaruxy.edd
𝓐𝓭𝓪 ❀ :
Las barbies de ahora son bien minimalistas 😭
2026-07-07 20:56:06
494
rnscenez
rn. :
barbie dulu bener2 elegan bahkan antagonis punn
2026-07-08 14:25:10
6335
kucingmengeong2
kucing meongg :
Maaf banget... dari segi princess, segi bentuk kerajaan, bahkan pemain utama prianya jauh lebih ganteng yang dulu😭 sekarang kaya nge ai banget feelnya aneh, ga hidip pandangan mata dan raut wajah, bentuk rambut, bahkan theme songnya kaya flat aja😭😭
2026-07-08 06:25:57
1415
arinchannnn
Arin chan :
alasan nya karna animasi sekarang kan udah bener² gitu kan, soalnya mungkin karna dari device nya sih. mungkin bisa sih diliat dari segi animasinya perbedannya emang jauh lebih bagus dari yang dulu. mungkin vt kakak ini lebih suka vibes char nya yang kayak ada vibe² baddie nya, yang aku liat kayak gitu
2026-07-08 01:56:52
1510
_ayelenpasache_
ayelenpasache_ :
Es que enserio, porquee?😭 Las pelis antiguas eran tan detallistas en cada aspecto, y que hermosas se veían
2026-07-10 04:01:04
17
dimsumbantet
dimsumbantet :
eh pls kasih tau gw judul barbie yang ceritanya si barbie masuk ke hutan trus ada buto ijo nya nah si barbie hampir di masak, trus ada adegan barbie debat sama pangeran jugaa, plc kasih tau gwehj
2026-07-29 16:16:44
7
ssaaawww10
semVa'k Firauun🤸‍♀️ :
Barbie mariposa menurutku barbie tercantik karna mukanya beda dari yg lain, aga kaget pas mariposa terbaru rilis si zie berubah jadi bulet, harusnya kan dia kelinci, mukanyapun berubah
2026-07-09 20:13:51
1679
smoreira4_
𝓵𝓪𝓻𝓲𝓷𝓱𝓪🌷 :
elas tinham mais personalidade, mais detalhes isso era o que os filmes antigos da Barbie mais demonstrava, eles conseguiram apagar isso
2026-07-08 16:43:16
21
sly.syy
slowlyay :
problem Barbie baru tuh jelek bgt anjir beda sama Barbie dulu, cara nyelesainnya, pokoknya beda deh. kemarin gue badmood karna nyoba nonton Barbie yang baru tentang mermaid, defak tiba" ada mermaid warna ijo, biru, ungu sebadan", langsung badmood parah
2026-07-10 09:14:11
17
happyfamly00
lovtica :
yg skrng aura ke clubnya kuat
2026-07-11 00:55:48
102
mariyanthie
Mariyanthie :
Why in modern animation everyone looks like a toddler on an adults body?! Not mentioning how all studios' styles look the same! Once you could tell which one was Barbie,Pixar or DreamWorks!
2026-07-08 20:50:36
350
To see more videos from user @themindaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About