@wardenpriamahal0: ya seperti itu lah #fypage #kulipabrikcikarang

warden
warden
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 July 2026 22:27:41 GMT
257124
15670
131
392

Music

Download

Comments

d.rmtmaa_
dhika :
penting nya temenan sama qc biar kalo ng lolosin aja🤣
2026-08-24 15:40:03
792
elmydd
ell :
qc req A leader req B gua harus nurutin yang mana🗿
2026-08-24 15:31:30
252
machaceh
alasia :
di tempatku beda QC beda standar 😭
2026-08-25 12:34:21
170
radendimasadiyaksa
raden dimas adiyaksa :
slam kmil pusatt mas beroooo
2026-09-03 12:22:30
0
anggaluv48
KANGKUNGZZ🔥 :
Op : Ini mah dikit doang Ng nya, lolosin aja QC : muatamuu dikittt😭😭 kejadian yang selalu terulang setiap hari kalo op mampir ke qc🗿
2026-08-26 03:36:25
44
aldouspoke.01
aldous si pokemon :
gua QC, kalo nemu defect langsung panggil oprator nya suruh repair , kalo ga mau repair gua aduin ke atasan nya..😂
2026-08-03 22:36:45
207
pi_bae11
P'fid :
secuil qc merasa terakiti seambrek barang balik lagi ke op🤣
2026-08-01 13:37:07
109
findingnita
N :
tp jd qc jujur bingung anjir 😭
2026-08-25 14:02:38
73
subroto8300
subroto :
QC musuh bebuyutan ku,, gamau baikan pokoknya harus rame trus bodoamat 🤣🤣🤣 aku suka keributan apalagi pas posisi tanggal tua
2026-07-23 13:18:09
34
zalltwentyone
1zaaw. :
gua pernah gini😭😭
2026-07-09 10:14:04
69
salmanrs_
aquariussssss🌊 :
br kejadian kmrn, qc ukur katanya panjang over beratnya standart, ga aku apa²in pas dia ukur lgi udh pas, P MAKSUDDDDD😭😭🙏
2026-08-25 11:18:01
10
nurulelvia02
NurulElvia :
gua qc kadang capek nghold barang mlu, kasian tmn op lembur Ampe tengah mlm, alhasil gua ok'in 😮‍💨 soalnya si atasan msh ga konsisten ksh NG ny, tr ok tr NG beda kepala beda pemikiran 😭 capek debat mlu
2026-08-28 01:27:17
6
af_ksj
seokjinnie.cans 🐹🪐 :
QC: jangan tebel2 tipis aja , ini udah ok ,udh ckup segini aja warna nya, Besok nya 🫠balik semua dengan alasan warna kurang tebel 😫😫😫 deng gundenggg ,brasa di kerjain QC 🫠
2026-07-30 15:47:25
17
xymaaa_06
Bouloss :
gw jdi qc manut bae sama operator 😅😅
2026-08-25 09:44:51
4
mariyatull2
mariyatull :
kemarin qc di line ku ngx berangkat trus di gantiin sekaligus qc 2 karna op ngebut semua tapi gx ada riperan tapi pas qc nya kembali lgi langsung riperan 😂😂😂
2026-08-26 10:34:51
2
meccaasz
meccaasz :
nyebelin
2026-08-02 12:04:07
0
gnwand
ꦫꦶꦗ꦳꧀ꦲꦶꦅꦤ꧀ꦢꦿ :
kmil cabang setu kah ini?
2026-07-20 05:36:24
0
clarissa26738
clarissa267 :
gw pernah maki2in qc gara2 gak ngecek barang di bagian gw sekitar 2-3 jam . alhasil 10 barang jadi kena hold .. ehh bsok nya ngadu ke bagian HR krna tmn deket nya . gw kena sp :v
2026-08-10 10:18:08
0
jk97_sa02
Jekeeyy🐰 :
QC emg kalo mood nya bagus jg semua nya lolos bjirr..tpi kalo lagi rewel semua dibalikin ke operator anjirr😭
2026-08-25 13:57:31
3
rez.aaaaa
reza :
pokokke kerja pualing damai itu kalo bisa temenan sama qc😭😭
2026-07-23 04:28:39
5
munaw.99
Munaaa :
tim QC defect langsung balikin 😭 lebih takut dimarahin leader qc 😭🤣
2026-08-26 11:13:31
1
chilioil29
🍒AbcdefghInta🍒 :
Gue gini lagi😁
2026-07-09 12:53:16
3
alice_man7
masno_ :
gw jadi qc kenyang di jajanin mulu, barang defect tp jangan dicatat nanti di repair sm op nya trs dia kirimin makanan wkwk
2026-08-23 16:34:06
1
To see more videos from user @wardenpriamahal0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About