@elaamustakim: CAKEP BANGET BANGET😭😭🖤🖤

elaamustakim
elaamustakim
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 08 July 2026 03:49:38 GMT
1229725
61455
593
1891

Music

Download

Comments

anggaayu28
Rahayu :
Dapet tester dari mall, ku bawa pulang di kamar wangi bange sampe kyak pengharum ruangan, bahkan sampe seminggu juga masih wangi banget, co lah di online eh wangi nya beda, kurang strong dan kurang awet
2026-07-08 11:01:03
4456
vinaopriliani24
Priliani 𝜗𝜚˚⋆ :
Kata aku mah awetnya pas dikasih testernya aja😂 pas beli splnya kurang banget
2026-07-08 09:42:13
1611
simanisbatak12
Borneng Jugul :
MANDALIKA WANGI DIAWAL DOANG, 3 jam nerikutnya ilang. Mahal doang, no no ya
2026-07-09 15:52:24
616
cilacilacilcilcil
Crimsomlily :
No no no, wangi awetnya cuma yg disemprot sebagai tester. Yang dibeli ga seawet ituuu 🙂
2026-07-10 09:37:28
188
prnm1701
IG:ekapurnamasari724 :
Sesiapapun tolong deskripsikan bau nya kayak gimana?😭🙏🏻
2026-08-30 11:17:18
25
salsabileaay
saa✿ :
baru bgt beli wishlist aku dibeliin cowoku🥺💖
2026-08-04 21:53:17
16
moochieyo0
put :
GORGEOUS TUBEROSE sm REMEMBER ME jg enakkkk bggttttttt 😭😭❤️❤️❤️❤️❤️😩😩😩😩
2026-07-10 03:40:40
48
wi.xyz
beloved🍉 :
tuberose gorgeous nya enak bgt padahal , aku sampe repeat terus
2026-07-08 06:40:29
154
madarlingggg
مادا :
sumpah awettt bangettt mandalikaaa
2026-07-08 14:25:37
77
nanaanjjj
nanaaa’nj :
aku masih stay sama wangi yang inii😭❤️
2026-08-06 14:01:01
9
eprja
Oat latte :
Enakan yg gold tp splnya kurang menurutku. Aku compare sama saff n Co yg irai leima, mending irai leima awetnya di baju
2026-07-08 11:52:12
29
jihanslsbllh
jhssbllh :
Favorite parfume ku yang only the brave intens, wangi nya real 12 jam lebihh awettt bangettt😍
2026-07-08 10:08:11
21
excaaa_2
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
mandalika ga awet woi lebih awet heaven scent menurut aku😭
2026-07-10 00:55:36
34
kidzmomyummy
yumkidzmom :
itu dupe nya burberry her pdhl. sama plek jg kyk heaven scent yg her
2026-07-11 17:59:19
7
erikuuuyy
erikuuuyy :
Bagai bumi dan langit dengan karakter ongki ongki itu🙏🏻
2026-07-08 06:34:13
69
halllowwhaii
Hollaaaaaa :
spill bajunya kakk🥰
2026-07-08 07:49:13
5
nadhilaqp
Nadhila QP :
aku nyoba di store di semprot enak ngt tahan ampe lama, pas beli sendiri wanginya ga tahan lama😭
2026-07-10 11:11:06
7
nndhaaaaindr
🫧ꦄꦤꦤ꧀ꦝꦆꦤ꧀ꦝꦿꦶꦪ˚ꫂ ၴႅၴ🎐 :
eyyy mandalika emg bestttt🥹
2026-07-08 09:16:40
12
littleegurllll__
˚˖𓍢ִ໋🦢˚ :
Mandalika tuberose wangi bgt si
2026-07-10 09:24:33
9
capricorngirl_99
Capricorn :
spil blousenya kak
2026-08-25 11:32:03
0
anaktunggallllllll_
Amalliashop03 :
harganya berapa yaa guyss
2026-08-30 08:20:58
0
matchafrozz
zarrwashere🧜‍♀️ :
huhu dpt testerny pas di mall wanginy semerbakk bngtt😭 one day dimampukan belii deh😭😭✨
2026-08-30 15:33:28
2
dinsnfm
dins :
kak boleh spill kemeja nya? 😍
2026-08-30 06:00:47
0
saaflorist01
saaflorist01 :
Ka outpitttt nya spill cakep bangey
2026-07-11 09:36:55
1
To see more videos from user @elaamustakim, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About