Dapet tester dari mall, ku bawa pulang di kamar wangi bange sampe kyak pengharum ruangan, bahkan sampe seminggu juga masih wangi banget, co lah di online eh wangi nya beda, kurang strong dan kurang awet
2026-07-08 11:01:03
4456
Priliani 𝜗𝜚˚⋆ :
Kata aku mah awetnya pas dikasih testernya aja😂 pas beli splnya kurang banget
2026-07-08 09:42:13
1611
Borneng Jugul :
MANDALIKA WANGI DIAWAL DOANG, 3 jam nerikutnya ilang. Mahal doang, no no ya
2026-07-09 15:52:24
616
Crimsomlily :
No no no, wangi awetnya cuma yg disemprot sebagai tester. Yang dibeli ga seawet ituuu 🙂
2026-07-10 09:37:28
188
IG:ekapurnamasari724 :
Sesiapapun tolong deskripsikan bau nya kayak gimana?😭🙏🏻
2026-08-30 11:17:18
25
saa✿ :
baru bgt beli wishlist aku dibeliin cowoku🥺💖
2026-08-04 21:53:17
16
put :
GORGEOUS TUBEROSE sm REMEMBER ME jg enakkkk bggttttttt 😭😭❤️❤️❤️❤️❤️😩😩😩😩
2026-07-10 03:40:40
48
beloved🍉 :
tuberose gorgeous nya enak bgt padahal , aku sampe repeat terus
2026-07-08 06:40:29
154
مادا :
sumpah awettt bangettt mandalikaaa
2026-07-08 14:25:37
77
nanaaa’nj :
aku masih stay sama wangi yang inii😭❤️
2026-08-06 14:01:01
9
Oat latte :
Enakan yg gold tp splnya kurang menurutku. Aku compare sama saff n Co yg irai leima, mending irai leima awetnya di baju
2026-07-08 11:52:12
29
jhssbllh :
Favorite parfume ku yang only the brave intens, wangi nya real 12 jam lebihh awettt bangettt😍
2026-07-08 10:08:11
21
:
mandalika ga awet woi lebih awet heaven scent menurut aku😭
2026-07-10 00:55:36
34
yumkidzmom :
itu dupe nya burberry her pdhl. sama plek jg kyk heaven scent yg her
2026-07-11 17:59:19
7
erikuuuyy :
Bagai bumi dan langit dengan karakter ongki ongki itu🙏🏻
2026-07-08 06:34:13
69
Hollaaaaaa :
spill bajunya kakk🥰
2026-07-08 07:49:13
5
Nadhila QP :
aku nyoba di store di semprot enak ngt tahan ampe lama, pas beli sendiri wanginya ga tahan lama😭
2026-07-10 11:11:06
7
🫧ꦄꦤꦤ꧀ꦝꦆꦤ꧀ꦝꦿꦶꦪ˚ꫂ ၴႅၴ🎐 :
eyyy mandalika emg bestttt🥹
2026-07-08 09:16:40
12
˚˖𓍢ִ໋🦢˚ :
Mandalika tuberose wangi bgt si
2026-07-10 09:24:33
9
Capricorn :
spil blousenya kak
2026-08-25 11:32:03
0
Amalliashop03 :
harganya berapa yaa guyss
2026-08-30 08:20:58
0
zarrwashere🧜♀️ :
huhu dpt testerny pas di mall wanginy semerbakk bngtt😭 one day dimampukan belii deh😭😭✨
2026-08-30 15:33:28
2
dins :
kak boleh spill kemeja nya? 😍
2026-08-30 06:00:47
0
saaflorist01 :
Ka outpitttt nya spill cakep bangey
2026-07-11 09:36:55
1
To see more videos from user @elaamustakim, please go to the Tikwm
homepage.