@faraalia11: muted shades plus formula baru🩷

Faraalia
Faraalia
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 08 July 2026 07:40:37 GMT
929638
43642
257
2403

Music

Download

Comments

awwyyy0
awaaaaaaaaaaa🫧 :
glasting cinta mati
2026-08-15 14:54:07
128
matchadepan_237
S a S a :
Wardah glasting cinta mati😘😘
2026-08-30 14:20:59
0
imyoursnab_
𝓫𝓲𝓵𝓵 🌷seeing bts in jkt ♡ :
kenapa isi nya dikit siiii????!!! 😭😭😭😭😭 marah banget 😭😭😭
2026-08-16 15:23:58
314
llidocain
llidocain :
Lebih suka formula yang lamaa dari pada yang baru ini 😭
2026-08-14 02:42:53
43
tobeli0
Mamiw ⋆˚𝜗𝜚˚⋆ :
Kecewa banget sebulan doang abis dgn pemakaian jarang padahal, krn aku irt jarang keluar 😭😭😭😭
2026-08-13 11:34:25
66
kutil_ketek
kutil_ketek :
Knp ya ges gw udh 2 kali beli glasting in awal” bgus bgt tpi gak lama stlh itu minyak dan warnanya tuh pisah susah bgt buat menyatu lagi, kek bagusan pas packaging dlu smpe di titik penghabisan msih bsa nyatu. Ad yg bisa ksih solusi gak?? Sdh 2 kali aku beli 2 2 nya kek gtu semua masih ada isinya pdhl syg bgt😭😭😭
2026-08-30 23:19:38
3
anlstr_
คη𝐠𝐠𝓊ภ ⋆. 𐙚 ˚ :
Ini di ombre bgus bgt
2026-08-11 10:41:53
9
kxviivxcix
creamysky :
tawny silk sama rosewood bedanya apa ya?
2026-08-13 11:43:45
20
ripanyolarigela
Yolaa :
Ka ini shade brp
2026-08-10 16:07:56
9
saneidhqu
saneidhwb :
kalau warm spring tapi pngen yg pink2 shade apa
2026-08-08 05:08:48
10
edelweis.flwr
cute princess :
slide 2 shade apa kak
2026-08-26 05:42:41
0
ssnti66
uty :
KLO ini shade brp ka
2026-08-13 08:27:12
5
hasbycantik05
Nanaa❀⋆𐙚❤︎ :
yg cocok buat warm yg mana
2026-08-29 04:59:51
0
lillyyytaa
lilyyy :
yg 3 shade apa ya
2026-08-22 10:39:15
0
ksri526
Svga :
Kalo 02 cocok untuk skintone apa ka?
2026-08-13 18:37:23
0
e1sse_
E :
oksidasi nya bikin gelap di bibir ga ya?
2026-08-17 04:33:52
1
hijazone
hijazone :
almond melt di aku pucet pdhl hasil pca nya warm spring
2026-08-09 03:30:20
6
gheya302
sukamatcha :
yg pertama shd brp ,yg tau bgs bngt
2026-08-21 07:16:19
0
matchadepanmuu.hehe
Badut :
untuk undertone netural to warm cocok pakai apa kak?
2026-08-28 07:58:50
0
anyway__anyway
anyway__anyway :
yg ga jd ungu, ga gonjreng ga pucet juga sama buat tone yg warm gitu bagus nya apaa yaa capek bgtt salah shade muluuu🙏😭😭😭
2026-08-16 13:55:46
0
rslaa.io
salia :
yg mirip 04 old formula yg mana ya teman2 please help me😭
2026-08-14 07:49:19
0
mechametronome
die :
warna yang mirip maybelline vinyl 100 charmed apa ya
2026-08-12 06:02:42
0
95xxyy___
ciwwii❀ :
slide ke 2 shade no brp gais?
2026-08-13 13:02:18
0
yaudahsih547
mᥲii‧𝜗𝜚₊. :
terskhir shade apa si ituu, cakepp
2026-08-13 05:12:10
0
To see more videos from user @faraalia11, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About