Alhamdulillah kisahku sama dia masih terjaga sampai saat ini.. awal kenal ditaun 2011.. Kenal mesjid selepas sholat.. tanpa aplikasi tanpa janjian.. kenal secara langsung dan obrol².. akhirnya saling barter pin bbm dan no telpon.. dr situlah awal mula cinta dan kenyamanan muncul.. sempat living together di kota besar karena pekerjaan masing masing ... yang mana saya freshgruade dan dia penempatan tugas rollingan.. alhamdulillah.. dikota besar godaan besar selalu ada didepan mata dan ujian selalu ada tiap hari.. bahkan pernah mempergoki dia selingkuh dan tidur dikamar yang kita tinggali.. waktu itu hancur sehancurnya tpi dengan keikhlasan hati.. sempat break 6 bulan.. menenangkan diri dikampung halaman.. pasca kejadian itu ... dia datang ke kampung saya dan menemui saya meminta maaf dan menangis dan mengkabarkan bahwa orang yg pernah hadir dan tidur bareng itu sudah berpulang lebih awal ( meninggal ).. akhirnya dia kembali lagi ke saya dan sampai sekarang saling menjalin hubungan ... walaupun kita sudah tidak bisa living together lagi ... tapi cinta dan sayang ini selalu ada buatnya ...
2026-08-23 15:53:19
4
ahmad chan :
gk mau lg jatuh cinta d dunia kek gini😭
5 tahun hubungan kami kandas gw puntang panting nyari obat biar sembuh, biar bisa lupain dia😭 gw defresi , gw stress, gw capek 😭 gw nyari ketenangan plis Tuhan angkat rasa suka segender ini gw udah nyerah 🏳🏳
2026-07-25 20:17:51
28
PoRoRo :
punya sahabat layaknya pacar, tapi dia normal. karen egoku kini kami udah ga saling kenal dan komunikasi lagi. Dia udah terlanjur membenciku
2026-08-28 16:10:38
1
Venus😈 :
u ga sendirian, banyak kok yg mengalami😁,. termasuk gw saat ini
2026-08-09 02:12:13
8
rachman#ilw# :
pernah mempunyai hubungan 5 tahun,semua sudah di berikan,materi semua udah ak berikan,di rendahkan ,di katain goblok udah,di katain g punya otak g kehitung,dia masuk penjara ak urusin semua,dan di penjara dia punya selingkuhan ak terima,seminggu jenguk di penjara 3 kali,kasih jajan,uang saku
setelah keluar dr penjara tetep selingkuh,dan disitu ak ngerti,ak cuma di manfaatkan
2026-08-27 14:37:26
4
eNDo :
Skrg gue ditinggal sama manusia favorit gue,,,,semua di blok medsos nya ,,,,kangen tapi ini sudah jd pilihan dia ,,,,
2026-09-02 14:14:09
0
27 Maret 2025 :
aku kmrin berjuang mati2an dari merintis usaha bareng Sampek berhasil ,12 tahun waktu yg sangat panjang untuk mati2an menjaga hubungan yg 24 jam bareng',tapi ujung nya ,dia mati betulan, ninggalin luka yg mati2an buat aku depresi
2026-07-23 11:22:18
5
Zero :
yupss betul
sakit KLO cuma sendri yang berjuang, sementara satu nya lagi seperti cuek 😳🥺
2026-08-09 00:17:39
5
AnongMiior :
lelahkn ampe sakit kn ..ud gw blng ..suka duluan itu menyakitkn🥺🥺
2026-07-24 01:29:04
13
ASMARA MLG :
semoga cepat sembuh ya
2026-08-18 16:32:29
3
Aris :
makanya prinsip dalam hidupku tentang cinta adalah membangun cinta.
bukan jatuh cinta.
karena membangun itu bareng-bareng jika jatuh tidak akan sakit.
tapi jika jatuh cinta itu bisa hanya salah satu dari kita.
dan jika jatuh itu sakit bangett..
2026-08-28 11:07:51
3
cinta :
betul. setuju banget..
aku yg sekarang sedang berdamai dengan kesendirian. sudah lelah.
2026-08-26 05:08:22
5
Ruth youdee'Elisabeth :
Cintai dulu diri kita sendiri se' cinta2 nya....baru sisanya kita cinta ke orang lain.
Karna gada yng abadi di dunia🌈....kita g perlu hrs menyiksa raga/ hati kita sendiri,Cinta boleh tp ingat jng berlebihan.....kuncinya? jangan kasi 10 kalo dia cuma ngasi 1 .....
ok SMG cepat sembuh dan Fresh kembali.....#LGBT 🏳️🌈🌈Bali🏖️
2026-08-21 14:43:51
4
ᴵᵀˢᴹᴱᴀᴅʟʏ•ᴀʟᴏɴᴢᴏ :
yg aku rasain saat ini males makan lambung mulai kumatt gara" dia😭
2026-08-03 06:26:18
4
Ousia Σεπτέμβριος :
saya sudah stop dari 7 tahun yang lalu , lelah berjuang sendiri atas nama cinta
2026-08-25 04:55:50
3
MUH. RIEL PUTRA🌈🌈💦💦 :
semangat bang
2026-07-21 03:51:18
1
Rudi :
semoga cepat sembuh y sobat
2026-08-02 12:11:02
1
oval valentino ivan :
bole peluk jauh
2026-07-19 09:12:15
4
TOP BDSM RIMMING😁 :
Gue juga pernah di waktu gue sakit gue di tinggal ama dia
2026-08-04 13:44:03
4
al :
Pas banget posisi gua sekarang 🥹🥹😭💔
2026-08-17 14:13:39
1
Ruly erlangga abraham :
asal hati mu ikhlas bisa terjadi.. jgn prnh bilang ingin sendri
2026-08-01 19:49:17
1
Elie_88 :
setiap mikirin dia pasti tensi ku selalu naik
dan drop
padahal sudah bertahun2 mencoba untuk ikhlas dan ga ingin dekat dengan nya lagi
karna di dunianya ga pernah ada aku 🥺
2026-07-31 09:43:50
1
🍌🤪LEO🤪🍌 :
tunggu aku
2026-07-11 14:17:58
0
To see more videos from user @manehsaha636, please go to the Tikwm
homepage.