@npureofficial: EMANG ADA SUNSCREEN GA LUNTUR!??😱 coba tonton sampai akhir hasilnya gimana? #npureofficial #sunscreennpure #sunscreensport #waterresistant #socialexperiment

npureofficial
npureofficial
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 08 July 2026 11:00:00 GMT
611146
2710
58
133

Music

Download

Comments

deoktavia06
Deeeeee🍉 :
gak bohong coy, biasa suka kusem meskipun pake yg matte. pake yg ini gak kusem minyakan 🥳
2026-07-15 15:33:45
21
nuskhizunda
C I O :
selain suka produk nya, aku juga suka mimin nya
2026-08-19 16:52:05
9
epeeeeengg
istitoha :
Wudhu gmn ka? 😂
2026-07-29 13:30:16
3
beibbeh26
beibb✨ :
min aku mau jadi affiliate npuree 🫶
2026-08-27 08:18:10
0
ihsanbkl75
San boys 🦅 :
kapan physical dibuat waterproof jugak kak😌😌
2026-08-27 06:21:41
0
biakjaoh_135
indah💞 :
boleh tanya gk kak harga nya brp ya
2026-07-18 11:30:38
0
aidamaxx
aida :
white cast parah
2026-08-22 09:18:11
0
sukacreamchesse90
caramel machiato :
perih dimata gak ini
2026-08-24 04:46:37
0
pipitfitri._
Pipitfitri? :
bisa buat anak 5thn ga ?
2026-08-13 04:19:08
0
adhityaed
Adhitya :
adik aku iniiiii
2026-08-19 07:58:23
0
leejenaeul
lee na eul💐 :
ini physical apa chemicsl?
2026-08-06 02:54:09
0
farizkame
🌺 :
Aa.. produk tercinta kuuuu😭💜
2026-08-19 14:24:56
0
geaaimut_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
kak maaf klo kulit berminyak kemerahan pori" besar bsa pake ini ga?
2026-08-21 03:45:56
0
sand05189
sand :
buat bumil bisa?
2026-08-24 12:41:46
0
deli_ha2015
♡pemula ♥︎ :
kak bisa di pake untuk berenang gk?
2026-07-16 09:08:52
0
hariperhari
hariperhari :
Anti gesek ga sih ka? Kalo diseka hilangkah? Banyak yg water resistant tp ga anti gesek soalnya 🙈
2026-07-25 09:25:11
0
preetyanggelll5
𝗅𝗎 𝗀𝗉𝗉 𝗅𝖺?? :
𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪 𝘱𝘢𝘬𝘢𝘪 𝘥𝘳𝘪 𝘶𝘮𝘶𝘳 𝘣𝘳𝘱 𝘬𝘢𝘬𝘴𝘴
2026-07-17 15:41:20
1
cra6389
Ceraajah :
Bikin perih di mata gak?
2026-08-01 01:29:46
0
personemignonne
Je m’appelle rifqí :
ss yg gloww baguss kaa coba bikin yg kemasan 50 ml💜
2026-07-10 15:34:33
2
nengshell05
neng shela💋 :
bikin gerah ga ka
2026-07-08 11:10:17
2
diva_cihuy13
diva_cihuy13 :
kakkk akuuu udahh pake sabun cuci mukanya Sampek ada 13 botolll yang sudah habisss karna bagussss banget 🥰🥰🥰🥰
2026-07-16 11:27:35
1
farizatuliffah
fzaa_💥 :
jadi kalo sunscreen yang biasa itu kayak azarine atau skin aqua bakal luntur ya kalo kena air apa gak usah pakek faciall wash kalo mau wudu'
2026-08-06 04:19:01
0
mimiaja02
💞 MiMi Aja 💞 :
emang sebagus itu ka🥰
2026-07-08 14:54:07
1
To see more videos from user @npureofficial, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About