@cacaaahadi: ULTIMATE BARRIER REPAIR JRWT RADANG , kemerahan , iritasi INI KUNCI NYA! #formulogicid #skinlogic #skincare #moisturizer #acneskincareroutine @Formulogic: Indonesia
Crystel - Beauty & Wellness
Region: ID
Wednesday 08 July 2026 11:25:00 GMT
Music
Download
Comments
araa :
Formulasinya bebas fragrance dan essential oil, kan?
2026-07-08 14:43:31
0
Marcella :
review formulogic face wash donkk kak❤️
2026-07-09 03:35:55
0
Alexander BAG. :
2026-07-08 16:02:03
0
rahmaaa :
gong sih
2026-07-08 15:26:27
0
shella :
Cocok dipakai barengan tretinoin atau exfoliating serum nggak?
2026-07-08 14:44:05
0
diana :
Buat pemula yang baru mulai fokus repair barrier, ini recommended nggak?
2026-07-08 14:50:43
0
keranjang kuning🛒 :
Kak, kalau kulitku gampang merah dan sensitif cocok pakai ini nggak ya?
2026-07-08 14:50:01
0
melly :
cocok buat oily acne-prone atau semua jenis kulit?
2026-07-08 14:48:39
0
zeraa :
Formulanya lebih fokus buat repair skin barrier atau calming redness, Kak?
2026-07-08 14:42:45
0
To see more videos from user @cacaaahadi, please go to the Tikwm
homepage.