@lunettakhls: no more matchalah lagi @Indomilk Your Way

Netta
Netta
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 08 July 2026 11:38:08 GMT
222849
20125
29
231

Music

Download

Comments

trulyowy
b :
AKU UDAH NYOBAIN KAA, sebagai pecinta matcha lumayan berasa matchanya dan emng creamy, trs ga terlalu maniss enakkk🫰🏻☘️
2026-07-08 12:10:43
174
onlyynaa1_
¡snaaa 𝜗𝜚˚. :
netttt, admll manaaa plisss 🙂‍↕️🙂‍↕️🙂‍↕️
2026-07-08 12:26:36
80
cokiezcrem
🍭 :
Terima fb dan lb
2026-07-08 11:46:07
22
hannyhan10
haniiii :
nett spill tongsisnya dong
2026-07-08 12:51:14
12
noctkenz0
Enzo :
hi
2026-07-08 11:39:52
5
greenteabobah
Nisulet⋆.𐙚 ̊ :
sebagai pecinta matcha aku kurang suka sma indomilk rasa matcha nya🥲
2026-07-19 15:08:59
0
mchaoussss
mchaoussss :
udh lupa punya tik tok?
2026-07-10 16:57:19
3
cassablancarr
casablanca~ :
kakak, izin mau nanya ka.. kakak kalo ga pake AC kamarnya panas ga? dan kalo pake AC apakah jadi ga panas? soalnya kamarku panas banget modelnya attic bginii
2026-07-11 15:48:29
2
cup8k4e
🐚ᶻ 𝗓 𐰁 .ᐟ :
p
2026-07-08 11:41:02
0
wh3ny0ukn0wy0ukn0w
0 :
1
2026-07-08 11:41:21
0
i2kath
kath. :
kalo baru up lag ya?
2026-07-08 11:41:01
2
lilacblue14
Cozyday :
pencariannya rehan pacar netta😭
2026-07-09 03:44:54
3
sy..akk
~syaksyiksyok~~ :
gercepppp
2026-07-08 11:41:22
0
onceinwaa
zaa :
NETTAA VLOGNYA MANAAAA
2026-07-08 11:45:57
0
cacacant1k
caca :
pertama
2026-07-08 11:40:06
0
jloaff
𖢷 ⊹ lala ˚. ♡ 🦢 :
WOI SABAR NET GW AMBIL MAKANAN DLU
2026-07-08 11:44:02
0
anisamutiaraamar
anisa :
plis upload adml durasi 20 menit 😭
2026-07-08 12:35:45
0
amahlvna
piii🧚‍♀️💌🌷 :
aduh si cewe cakep ini lg
2026-07-08 11:40:19
0
ini.tauruss
vivi nama saya :
pliss mkn gueee bru selesai vid lo bru lewattt
2026-07-14 05:26:34
0
s1shudprincess
phlubbys 🍙 . 𖦹˙— 🐈‍⬛ :
Hi kak netta! Mataku juga sempat seperti kakak, bintitat tapi nggak hilang-hilang huhu~ tapi dia enggak sakit ataupun gatal sama sekali. Akhirnya aku memutuskan untuk berobat ke dokter spesialis mata, dan aku di diagnosa kalazion (nanah yang mengeras dimata, terjadi karena debu ataupun pakai makeup dibagian mata, tapi kurang bersihinnya) Lalu dokterku memutuskan untuk tindakan operasi/insisi kecil. Operasinya cepat kok kak, dan menurutku gak se-seram yang dibayangkan~ Semangat kak nett! Soalnya udah aku coba pakai salep pun gak mempan sama sekali, dan mengganggu estetika wajahku aja 🥹
2026-07-14 01:23:29
0
ayu_arsynt_
Ayu_arsynt :
😁😁😁
2026-07-10 01:58:55
0
emaretha_
MRT :
🫡
2026-07-08 11:41:55
0
To see more videos from user @lunettakhls, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About