AKU UDAH NYOBAIN KAA, sebagai pecinta matcha lumayan berasa matchanya dan emng creamy, trs ga terlalu maniss enakkk🫰🏻☘️
2026-07-08 12:10:43
174
¡snaaa 𝜗𝜚˚. :
netttt, admll manaaa plisss 🙂↕️🙂↕️🙂↕️
2026-07-08 12:26:36
80
🍭 :
Terima fb dan lb
2026-07-08 11:46:07
22
haniiii :
nett spill tongsisnya dong
2026-07-08 12:51:14
12
Enzo :
hi
2026-07-08 11:39:52
5
Nisulet⋆.𐙚 ̊ :
sebagai pecinta matcha aku kurang suka sma indomilk rasa matcha nya🥲
2026-07-19 15:08:59
0
mchaoussss :
udh lupa punya tik tok?
2026-07-10 16:57:19
3
casablanca~ :
kakak, izin mau nanya ka.. kakak kalo ga pake AC kamarnya panas ga? dan kalo pake AC apakah jadi ga panas? soalnya kamarku panas banget modelnya attic bginii
2026-07-11 15:48:29
2
🐚ᶻ 𝗓 𐰁 .ᐟ :
p
2026-07-08 11:41:02
0
0 :
1
2026-07-08 11:41:21
0
kath. :
kalo baru up lag ya?
2026-07-08 11:41:01
2
Cozyday :
pencariannya rehan pacar netta😭
2026-07-09 03:44:54
3
~syaksyiksyok~~ :
gercepppp
2026-07-08 11:41:22
0
zaa :
NETTAA VLOGNYA MANAAAA
2026-07-08 11:45:57
0
caca :
pertama
2026-07-08 11:40:06
0
𖢷 ⊹ lala ˚. ♡ 🦢 :
WOI SABAR NET GW AMBIL MAKANAN DLU
2026-07-08 11:44:02
0
anisa :
plis upload adml durasi 20 menit 😭
2026-07-08 12:35:45
0
piii🧚♀️💌🌷 :
aduh si cewe cakep ini lg
2026-07-08 11:40:19
0
vivi nama saya :
pliss mkn gueee bru selesai vid lo bru lewattt
2026-07-14 05:26:34
0
phlubbys 🍙 . 𖦹˙— 🐈⬛ :
Hi kak netta!
Mataku juga sempat seperti kakak, bintitat tapi nggak hilang-hilang huhu~ tapi dia enggak sakit ataupun gatal sama sekali.
Akhirnya aku memutuskan untuk berobat ke dokter spesialis mata, dan aku di diagnosa kalazion (nanah yang mengeras dimata, terjadi karena debu ataupun pakai makeup dibagian mata, tapi kurang bersihinnya) Lalu dokterku memutuskan untuk tindakan operasi/insisi kecil. Operasinya cepat kok kak, dan menurutku gak se-seram yang dibayangkan~
Semangat kak nett!
Soalnya udah aku coba pakai salep pun gak mempan sama sekali, dan mengganggu estetika wajahku aja 🥹
2026-07-14 01:23:29
0
Ayu_arsynt :
😁😁😁
2026-07-10 01:58:55
0
MRT :
🫡
2026-07-08 11:41:55
0
To see more videos from user @lunettakhls, please go to the Tikwm
homepage.