dapat cowok avoider + processor capek banget. mantan aku kayak gitu dan aku adalah problem solver, aku mau masalah itu selesai paling lambat malam itu juga, biar aku bisa tidur nyenyak. but he let me sleep with heavy heart instead, resulting akhirnya kita putus (aku yg milih putus) karena bener2 draining banget. aku tau dia butuh waktu, tp sebelum itu bisa kasih kejelasan dulu, jangan marah2 dan “aku butuh waktu! kamu kenapa maksa sih?!” 😀
2026-08-28 18:33:19
12
Jajaja :
I was the processor and he was sometimes an avoider or validator, we broke up without saying anything, sometimes we talk or call for once in a week or month, he was my ear he was my everything..
2026-07-09 14:31:30
29
kyo ´ཀ` :
im a the processor and she’s the competitor 🥹
2026-08-28 15:11:35
0
cipaaa🌻🍁 :
gatau ah semuanya ada di manusia kayanya
2026-08-30 17:19:21
0
Rara :
dah putus
2026-08-24 17:22:58
3
Pikri Tukang Las 24 Jam Jember :
:’)
2026-07-09 01:33:29
1
ea :
ah ini..
2026-08-29 20:46:21
0
sukaaoatmeal :
doi ku yg ke 1☺️
2026-08-01 23:49:54
0
virgin🍀 :
Kalo yg gamau bahas tuh tipe ke 6 brti
2026-07-12 14:33:47
0
ezhar :
@El. aku yg mana
2026-08-24 12:38:46
0
udang jambret :
😁😁😁
2026-08-27 14:05:47
0
ifoot :
@재
2026-08-25 02:25:16
0
mishel :
@manusiapulau
2026-07-30 18:29:11
0
sapa bukan sapi :
😳😳😳
2026-08-20 07:52:22
0
syaa. :
@V @mirelleo
2026-08-26 00:37:37
1
ghoniania_ :
@ami
2026-07-14 14:50:06
0
ナ :
@Greenmatcha @monik.mnl @𝓌𝒽𝑒𝓇𝑒𝓈𝓁𝒾𝓃𝑒
2026-08-28 18:20:21
0
mesiodistalgirly :
@nawula
2026-08-31 08:00:39
1
To see more videos from user @tabi.tabinda, please go to the Tikwm
homepage.