@tabi.tabinda: #conflictstyles #Relationship

Tabi
Tabi
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 08 July 2026 14:10:30 GMT
84891
11898
26
1423

Music

Download

Comments

byuuuus
biyu ⊹ ࣪ ˖ ୨ৎ :
dapat cowok avoider + processor capek banget. mantan aku kayak gitu dan aku adalah problem solver, aku mau masalah itu selesai paling lambat malam itu juga, biar aku bisa tidur nyenyak. but he let me sleep with heavy heart instead, resulting akhirnya kita putus (aku yg milih putus) karena bener2 draining banget. aku tau dia butuh waktu, tp sebelum itu bisa kasih kejelasan dulu, jangan marah2 dan “aku butuh waktu! kamu kenapa maksa sih?!” 😀
2026-08-28 18:33:19
12
flyinboard
Jajaja :
I was the processor and he was sometimes an avoider or validator, we broke up without saying anything, sometimes we talk or call for once in a week or month, he was my ear he was my everything..
2026-07-09 14:31:30
29
matzlboro
kyo ´ཀ` :
im a the processor and she’s the competitor 🥹
2026-08-28 15:11:35
0
sateeenak
cipaaa🌻🍁 :
gatau ah semuanya ada di manusia kayanya
2026-08-30 17:19:21
0
lala_f_10
Rara :
dah putus
2026-08-24 17:22:58
3
tituweighted
Pikri Tukang Las 24 Jam Jember :
:’)
2026-07-09 01:33:29
1
.kaiyaajhy
￴ea :
ah ini..
2026-08-29 20:46:21
0
agieenomnom
sukaaoatmeal :
doi ku yg ke 1☺️
2026-08-01 23:49:54
0
amlodipinkiee
virgin🍀 :
Kalo yg gamau bahas tuh tipe ke 6 brti
2026-07-12 14:33:47
0
todgrass
ezhar :
@El. aku yg mana
2026-08-24 12:38:46
0
kentutisme
udang jambret :
😁😁😁
2026-08-27 14:05:47
0
iputttxixi
ifoot :
@재
2026-08-25 02:25:16
0
puremiiitcha
mishel :
@manusiapulau
2026-07-30 18:29:11
0
allbysap
sapa bukan sapi :
😳😳😳
2026-08-20 07:52:22
0
syaaz11._
syaa. :
@V @mirelleo
2026-08-26 00:37:37
1
ghoniania_
ghoniania_ :
@ami
2026-07-14 14:50:06
0
__notyour119
ナ :
@Greenmatcha @monik.mnl @𝓌𝒽𝑒𝓇𝑒𝓈𝓁𝒾𝓃𝑒
2026-08-28 18:20:21
0
mesiodistalgirly
mesiodistalgirly :
@nawula
2026-08-31 08:00:39
1
To see more videos from user @tabi.tabinda, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About