seharusnya dari dulu saya berhenti, tapi saya perempuan. dimana perasaan lebih diutamakan daripada logika. saya tidak menyesal, tidak juga menyalahkan. sejatinya ini adalah keinginan hati saya. saya berulang kali hampir sampai pada titik menyerah, namun berulang kali juga hati saya berkata " 1 kesempatan lagi " hingga entah berapakali saya kembali demi keinginan hati saya, membujuk logika saya untuk terus mencoba barang kali bisa diperbaiki.
namun, untuk kali ini saya benar benar menyerah. sekalipun hati saya ingin lagi dan lagi kembali, logika saya memaksa untuk berhenti karna ia tau bahwa sebenarnya hati saya lelah.
-akutia
2026-07-11 09:17:32
889
22:00 :
otak: mau nunggu sampai kapan emgnya?
2026-07-08 19:52:30
416
Jejak kelanaku :
menurut kalian Lepas atau tidak 🥺
2026-07-12 13:02:51
66
Rina Hestiana :
dan keputusan yg benar adalah lepaskan !!!
2026-07-22 13:28:29
89
yyc💋 :
skt banget tapi kalo ga sama dia jauh lebih sakit
2026-07-16 01:07:47
69
n.dila :
untuk saat ini perangnya berubah
"logika berkata lupakan, tapi hati tetap ingin masih memeluknya ingatan tentang dia"
2026-07-11 10:17:19
118
2001_Desember... :
Logika berkata "Lepaskan"
tapi perasaanku berkataa "Dia bersandar kmn klo cape gini,dia baik² aj gk yh disana,gimn proses penyembuhannya tnpa aq"
aaaaaa knpa perasaanku gk mendukung logikaku🗿
2026-07-09 13:22:28
86
꙳Ი𐑼⋆ :
dia berteman lgi sama mantan nya, i'm okey
2026-07-12 23:59:29
15
yogakroooo🙉 :
" tunggu sebentar lagi, mungkin gk lama lagi dia akan berubah jadi lebih baik lagi." ucap ku sambil memberi ruang untuk dia belajar tapi, aku lupa kalok gk semua orang mau belajar ☺️
2026-08-07 06:48:43
16
??? :
sedang di posisi itu
2026-07-22 16:02:21
5
Kinantullll :
dari semua perdebatan dengan diri sendiri, tetap batin ini menangis paling kencang karena tidak ikhlas dan tidak bisa menerima resikonya apabila nnti akan terjadi. sebab cinta ini sangat terlalu besar, hingga apapun rasa sakitnya masih tetap memilih bertahan dengan dia.🥹
dia baik
tapi dia sering ngulang kesalahan yg sama
2026-08-02 15:51:50
6
Adii :
Kapan yah otak sama hati gue bisa sinkron cape bangett sumpahh
2026-07-11 16:28:59
5
cahya6153 :
ternyata aku sudah berhasil lepas kak:)
lebih baik merasa sakit sekali saja saat melepaskan, daripada bertahan tapi dibikin sakit berkali2 dengan sikapnya:)
semangat melupakan orang yang sebenarnya akan kita ajak berlayar sampai akhir:)
2026-07-14 10:09:52
10
Jays :
dengerin gw mending kalian ikutin LOGIKA kalian, percaya sama gw walau terdengar jahat namun justru itu jalan terbaik
2026-07-25 17:20:49
8
unknown :
kali ini logika dan hatiku bilang lepaskan!
2026-07-08 19:56:31
11
. :
bener,harus nunggu mati rasa dl kalok mau pergi meskipun bertahan dengannya sakit tp ada yang jauh lebih sakit yaituu tidak bersama dengannya lg ,padahal perasaan kita masih blom habis masih banyak yang pengen kita lakukan bersama 🥹🥹
2026-07-11 13:47:46
5
bella🌷 :
dan aku memberanikan diri untuk berhenti dari hubungan 3 tahun itu. ga masuk di logikaku soalnya, dia bilang dia sayang aku, tapi sanggup liat aku nangis karna dia ga menghargai hal-hal kecil yang berarti buatku
2026-07-12 06:35:55
8
mbak err🧚🧚 :
yahh dan akhirnya aku bisa melepaskan dia ,, dia adalah luka luka yang ingin selalu aku peluk ,, maaf untuk semuanya dan berbahagialah dengan pasangan barumu😊
2026-07-09 01:40:00
5
Sintyaaaa🌸 :
Sama dia sakit tapi kalo ga sama dia lebih sakit🥲
2026-08-03 17:51:30
2
️ :
❤️🩹 "tunggu, sebentar lagi. siapa tau dia mau berubah menjadi lebih baik lagi"
2026-08-09 14:19:04
2
To see more videos from user @alfiann1920, please go to the Tikwm
homepage.