@nanan_agent: Chatbot untuk bidang keuangan itu artnya Keuangan tidak harus rumit. 💸 yang bisa di lakukan chatbotnya itu di antaranyaUnggah struk → AI membaca → Data tersimpan → Laporan otomatis → Analisis siap digunakan. dan masih banyak lagi Lebih sedikit pekerjaan manual. Lebih banyak waktu untuk mengambil keputusan. #ai #automationn #workfloww #n8n #n8nindonesianesia #businessautomationtomation#keuanganan #chatbot
nice bro saya sudah merencanakan itu Gemini ai, chatgpt, obsidian knowledge tinggal eksekusi belum terjun ke saham baru ke Reksadana dan emas, ini lagi belajar pasar modal idx dulu kalau dah pintar siap war ipo😎
2026-07-09 10:36:12
0
0x0x :
bikin video gitu gmna bangg
2026-07-09 03:49:31
0
To see more videos from user @nanan_agent, please go to the Tikwm
homepage.