@frieska_russell83: Home Affairs Department of Home Affairs Australia resmi mengubah status Indonesia dari Assessment Level 1 ke Assessment Level 2. Artinya apa? Proses pengajuan visa, khususnya seperti Student Visa Subclass 500, berpotensi jadi lebih ketat - mulai dari pengecekan dokumen, bukti finansial, hingga kemampuan bahasa Inggris. Buat kamu yang punya rencana ke Australia, ini jadi reminder penting: Persiapkan semuanya dari sekarang, jangan nunggu mepet.
𝘼𝙏𝙃𝙀𝙉𝘼_𝙍𝙐𝙎𝙎𝙀𝙇𝙇
Region: AU
Thursday 09 July 2026 01:34:59 GMT
Music
Download
Comments
adiputra :
sorry maap sorry, kenapa tidak membangun Indonesia? kenapa Australia?
2026-08-18 00:26:27
5
yk :
padahal visa Australia susah visa nya
2026-08-24 12:14:12
3
Handoyo Susanto :
gara2 pemimpinnya byk yg korup jadi rakyatnya bhk yg sengsara
2026-08-27 16:58:57
0
tulip_415 :
Mantap Australia , terus kan. Well done Australia 👍👍👍
2026-08-20 12:38:27
4
_hornbillmonk :
Ke Saudi aja
2026-08-31 07:43:22
0
Fauzan Herwidyanto 🇺🇸 :
Ahhh gk ke amrik gk ke Aussybsusah sekua visanya
2026-08-30 13:37:48
0
Sherley Loupatty :
parah
2026-08-30 15:09:09
0
Fenny Ros :
Kalau ke partner visa gmna yaa?? Huhuhu
2026-08-26 02:18:26
0
🧝🏻♀️REVALIN🐯🔰 :
Klu memang butuh tenaga kerja,knp ga jalin kerjasama,?
2026-08-17 13:50:14
0
tohapsipahutar5 :
sudah budaya
2026-08-27 14:51:05
0
Jakarta999 :
ibarat parkir jadi 100 ribu. 😁 jarang yg mampu. jadi australia seleksi mana aja yg sepadan utk masuk.
2026-08-28 00:05:11
0
abiu :
cuek aja😄
2026-08-28 09:09:56
2
Sophie :
ydh ngra lain aj
2026-08-28 16:00:36
0
Kepala_Lurah :
ebeen
2026-07-09 14:01:01
0
BOSTON🇮🇩🇦🇺 :
kasihan temenmu Yang apply student, ditolak, tp Sekarang lg Di ajukan banding, semoga bisa cepat granted temannku
2026-07-09 05:54:15
0
alexandra :
Dr dulu walaupun blm banyak, bukan sekarang2 aja
2026-07-19 10:24:58
0
Bless88 :
Ngak apa2 biarin aja gitu aja kok repot. Bos minum kopi dulu. Ngapain pusing in
2026-08-28 11:01:10
1
Rahma Dewi :
mundurr ahh GK jadi applay 😁
2026-07-09 14:05:05
0
divine1111 :
Kebanyakan dr Kalbar tuh yg apply college murah to make utk kerja
2026-08-22 16:32:00
0
kenzhiigirl25 :
ini pasti gara" Oz terganggu bisnis sapi dan susunya merosot tajam sama Konoha kalo kata si prof 😂
2026-08-28 02:08:48
0
adiputra :
katanya penjajah 3G Kok ke ustralie???
2026-08-29 11:07:20
0
Lhalla.Dewi 🍓 :
malu²in heraan
2026-08-25 08:06:06
0
Julia Sukimin :
Banyak orang indo gelap di australia min
2026-08-30 09:26:16
0
NaNa 🇮🇩🇲🇴 :
🥰🥰🥰
2026-07-09 12:39:23
0
Mila nur :
😂😂😂
2026-07-09 13:41:27
0
To see more videos from user @frieska_russell83, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.