@abidzar_029: "Awalnya saya kira ini cuma TWS biasa. Tapi begitu box-nya dibuka, tampilannya langsung bikin beda. Desain transparannya kelihatan modern, setiap detailnya terasa rapi, dan sensasi buka-tutup casingnya benar-benar memuaskan. Earbud-nya ringan, nyaman digenggam, dan tampilannya terlihat jauh lebih premium dari yang saya bayangkan. Cocok buat teman kerja, belajar, atau menikmati musik setiap hari. Kalau kamu penasaran dengan spesifikasi lengkap dan pilihan warnanya, langsung cek keranjang kuning."#tws #twsbluetooth #twsmurah
Abi Dzar
Region: ID
Thursday 09 July 2026 03:02:07 GMT
Music
Download
Comments
𝘿𝙉𝙕. :
jual desain
2026-07-31 07:01:09
6
error :
awt batrey gk om.delay buat game gk om
2026-08-23 22:26:03
1
{₹Hafiz₹}₱„“„‽ :
ai ini mah
2026-08-05 23:25:01
1
Willly♣️ :
ngebas g bang?
2026-07-26 12:04:43
2
saiming nasution :
𝖏𝖉𝖎 𝖕𝖎𝖓𝖌𝖎𝖓 𝖊𝖚𝖟
2026-07-15 01:17:58
1
AXELㅤREHAN :
gua pengen tapi gua nga punya ortu buat minta uang🤣🤣🤣🤣
2026-08-06 07:48:16
1
Rian_Ackerman :
mantap
2026-08-01 08:13:49
1
perdinan :
hemat ga
2026-07-28 00:41:44
2
Aku Waras :
ada cas nya GK bang?
2026-08-04 12:44:33
0
Ayah'e Salsa🇮🇩💓 :
palsu. q bli g aktif satu
2026-07-31 22:32:31
1
Hã?FZZ《☆》 :
vt ai
2026-08-10 14:19:06
1
karel. :
sama tutup nya ga ini
2026-08-03 12:10:05
0
—Ranggaa :
ada casan nya ngak di dalam nya kk ,trs kalo di telinga sakit ngakkk
2026-07-27 11:49:21
1
HOUSE_OF_PINOCCHIO :
cocok2an lah
2026-08-04 05:58:59
0
Al.vnsh :
gua pernah beli ehh pas Dateng cuman tws nya doang udah lagi pas Dateng rusah jadi gak bisa di pake
2026-08-07 02:33:43
1
didi suhardi :
😂
2026-07-14 01:21:11
2
To see more videos from user @abidzar_029, please go to the Tikwm
homepage.