@sohoney.jr: 2 tahun BBnya stuck 🥹 Yuk bund, bantu penyerapan nutrisi si kecil dengan Sohoney Jr agar optimal dan BBnya ikut naik secara alami 🍯✨ #sohoneyjr #vitaminanak #maduanak #bbanak
bersyukur anak cocok sama Sohoney Jr, skrng minta mkn sendiri, kayaknya krn pencernaannya jdi lebih enak, bb naik 1,5 kg
2026-07-10 02:51:40
9
febi restiana :
sohoney Jr rasanya manis ga bun? anak" pada suka ga ?
2026-07-10 02:52:43
4
widia marisa :
sharing pengalaman ya bun, anakku rutin minum Sohoney Jr dan hasilnya bab lebih lancar, mkn ny lebih lahap, bb naik 1,6 kg, aku jga sering bikin nasi kepal isi ayam biar dia suka mkn
2026-07-10 02:53:46
2
libra girl :
ngapa ya dok,anakku setelah minum madunya BAB trus..
apa pembersihan ya?
2026-07-09 07:50:26
0
Putri Lestari :
dok anak saya ko jadi sambelit abis minum madu ini
2026-07-15 09:35:02
0
zii🥀 :
kk ank aku umur 1 tahun boleh konsumsi madu ini
2026-07-09 09:46:10
0
Panggilajariska :
Kak sehari brp X y ini anak ku umur 18bln
2026-07-11 15:23:04
0
dona dind :
anaku 16 bulan di minumin Hoek Mulu karna tekstur nya kentel dan manis bgt gimana ya caranya padahal dia cocok 😭
2026-07-15 02:12:55
1
Ani :
Review jujur ya ges anak ku semenjak mnum ini nafsu makannya jadi bagus dan allhamdulillah bb naik pdhal blum ada dua minggu masya allah trimakasih
2026-07-15 05:20:01
1
Imah ❀ :
sama,love sohoney jr 🥰
2026-07-11 04:47:34
1
Dany Naibaho :
dok mau tanyak itu ngk bisa dikonsumsi tiap hari kan? kmrin udh beli 2 botol trus dpt kartunya katanya ngk bisa dikonsumsi lebih dr 2 bln
2026-07-14 05:48:23
0
Cengxyz :
Dok anaku udahh Konsumi 2 botol tapii udahh 2 bulan BB nya masihh stuck gimana ini dok
2026-08-05 12:00:46
1
chy03 :
bisa di campur susu ngga kak
2026-07-11 13:52:02
0
Mamah deandra :
Kak mau tanya,ini madunya bsa di cmpur ke minuman atau makanan ga ya
2026-07-09 07:11:13
0
Ajeng Fanggidae :
untuk anak usia 14 BLN berapa x sehari dok
2026-08-05 04:31:20
0
aulialimatus93 :
untuk anak umur 6 tahun boleh gak si kak
2026-07-10 01:34:08
0
namnimnum :
dok Alhamdulillah saya udah konsumsi udah setahun
Alhamdulillah bb tiap bulan naik 😁
2026-07-11 02:32:37
1
Nanda_♉ :
ini ada di apotik ga ya
2026-07-11 17:59:11
0
Ardhy IR :
ke anakku ngk cocok😭😭
2026-08-22 06:56:59
0
Rindiani :
anak aku udh abis 5 botol gada perubahan BB ttep stuck umur 4thn 13kilo mulu
2026-08-28 07:49:07
0
ainunhasnaa :
Review jujurnya dong bu ibuk udah mentok bgtt anakku 22 bulan stuck di 10kg makan kadang doyan kadang enggak pusing bgt butuh review jujur 😭😭
2026-08-20 09:05:07
0
sarah :
Ini cocok buat anak yg bener” duka hoek dan tutup mulut kah dok 😭 ?
2026-08-20 07:49:57
0
inigue :
untuk anak yg nggak doyan makan sama sekali, cuma maunya susu bisa nggak sih ini.. udah nggak tau harus dengan cara apa lagi suapaya anaku mau makan😏
2026-08-22 05:36:22
0
MaryatiYati1 :
dok jujur anak aku jga minum dan ini udh botol ke 3 awal minum si ngefek dok ke anak aku mkn terus tapi kesini kesini pas botol ke 3 masih gtm lagi dok apa aku yg salah ya ngasih nya
2026-08-19 01:46:57
0
D 4 NY :
dok.. berati vitaminnya bisa jangka panjang yah?
2026-07-13 11:32:25
0
To see more videos from user @sohoney.jr, please go to the Tikwm
homepage.