dan pada akhirnya gue lebih milih nyerah dan pergi daripada harus bertahan dengan orang yang dia sendiri aja masih bingung hidupnya mau dibawa kemana.
2026-07-11 03:38:17
2503
Wang Tod :
tapi berusahalah bertumbuh, membangun hubungan lebih baik,jangan terus meminta memaklumi hal hal yang diluar batas, jangan bilang"aku emang gini".. hubungan dibangun,bukan ditemuin
2026-07-10 12:01:15
1234
f r l y :
@sunflower: same with u, dulu aku marah karna dia ga ngabarin aku sesering aku ngabarin dia. tapi makin kesini aku jadi netapin "gapapa dia ga ngabarin aku kalo dia nyaman dengan hal tersebut."
2026-07-09 16:43:45
732
Ritsuka :
tapi ngerasa ga si lama lama makin hambar kalo gitu terus
2026-07-10 23:22:54
254
yayangyangtersayang :
Aku pernah sakit hati karena kelakuan nya yang nyakitin banget tapi aku berpikir mungkin bukan dia yang jahat tapi aku yang terlalu berharap dia sebaik yang aku mau dan kapasitas dia tidak sampe sana
2026-07-11 09:01:15
285
indunggg :
se simple berarti bentuk cinta yang dia kasih ngga cocok sama bentuk cinta yang aku butuhin. daripada berselisih paham, aku lebih milih buat ngelepasin dia🫰
2026-08-04 20:43:11
95
sunflower :
same with u, dulu aku marah karna dia ga ngabarin aku sesering aku ngabarin dia. tapi makin kesini aku jadi netapin "gapapa dia ga ngabarin aku kalo dia nyaman dengan hal tersebut."
2026-07-09 11:23:44
217
Ayin :
Dia ga punya waktu buat kita dan aku menyerah 🙏🏻
2026-07-09 07:09:04
126
bee🌷 :
berarti dia blm siap untuk punya pasangan kan ya? tp knp dia maksa buat punya a relationship, apakah dia perlu seseorang buat bantu ngurus hidupnya?
2026-08-07 05:28:42
53
Ensli :
hidup aku bukan sepenuh nya tanggung jawab dia,aku gakan memberatkan pasangan aku dengan keinginanku, aku masi bisa mengontrol idup ku sendiri.. dari dia selalu ngabarin aku, bales chat aku ya walau kadang slowresp tapi aku tau dia punya kesibukan, dan ga selalu harus tentang aku. yg penting dia paham klo dia punya aku dan selalu inget aku. selagi tujuannya ttep aku dan gaada perempuan lain itsokay guys tenang aja. walau kadang kita jga butuh validasi pasangan kita bahkan butuh waktunyaa tapi kita juga harus sadar pasti hari harinya jauh lebih cape.. kadang mikirin cowo seumur hidup harus kerja aja aku sedih😭
2026-07-12 05:52:28
54
Estacy :
lagi berusaha nerima klau cowo aku juga anak yg lagi berusaha buat hidupnya terus berjalan, dan klau ak selalu nuntut buat dia selalu ngerti aku nntii yg ngerti dia siapa.
2026-08-05 15:25:28
17
indaah :
kalian yang lagi diposisi ini, apakah kalian bertahan atau kalian lepaskan? dan kenapa? 🥺
2026-08-02 00:24:59
9
🤍Yasmin :
Alaaahhh, Itumah emang bukan kita aja orangnya, bukan kita tipenya, bukan kita yang buat dia berbunga bunga, bukan kita yang buat dia ngerasa mau berusaha lebih, makanya jadi ogah ogahan
2026-07-14 14:00:00
23
dheaoctva_ :
ga posting ulang. tapi aku disini dan ga tau harus gimana😭
2026-08-08 08:11:50
10
A :
akuu ga repost, tp aku disini
2026-07-10 15:12:41
28
pin :
@Empty:tapi berusahalah bertumbuh, membangun hubungan lebih baik,jangan terus meminta memaklumi hal hal yang diluar batas, jangan bilang"aku emang gini".. hubungan dibangun,bukan ditemuin
2026-08-09 02:28:52
9
user120820000 :
hidup aku bukan sepenuh nya tanggung jawab dia,aku gakan memberatkan orng lain dengan keinginanku aku masi bisa mengontrol idup ku sendiri
2026-07-10 19:43:11
49
Lea :
ldr tapi jarangan bnget vc/ telponan wajar gak sih? sekedar chat doang jujur hampa, mau ngertiin kehdupan dia yg mungkin sibuk tapi ada waktu luang yg dia pake buat hal lain jujur bikin aku bingung, mau lepasin tpi masih ngarepin dia
2026-07-17 01:54:27
14
aline tah iki :
ah ngga sih, dia udh yang terbaik, selalu ngasih aku full dan bahkan lebih sampe luber", aku aja yang selalu merasa 'haus' makannya bisa ngerasa 'kurang, udah ga syang, beda' dan sejenisnya. kenapa ya, udh sadar kasian sama dia, tkt dia cape, tp rasanya di hati belum lega aja
2026-07-11 12:32:37
24
ndy🦋 :
gatau aku kayak gak bisa aja kalo cmn diucapin kata2 “i love u” “aku sayang kamu”, tanpa aksi nyata, rasanya geli, mending biarin dia fokus sm dirinya sendiri, terserah deh mau dia sukses seleranya udh bukan aku juga gak peduli. yg pasti aku gamau dicintai cmn dengan kata2.
2026-07-11 16:01:58
23
S :
maaf kalo aku juga masih belum cukup paham sama diri kamu
2026-07-10 10:54:13
19
Angeline :
kalau lagi sadar memang karena kita sama sama masih berproses jadi aku selalu memaklumi hal itu, karena di aspek lain pun aku juga tau diri dan merasa aku belum bisa menjadi apa yang dia inginkan karena masih banyak yang perlu dilakukan untuk hidupku sendiri. setiap ada masalah kayak gini kita deeptalk dan paham kalau ego kita sama - sama tinggi, setelah tau pov satu sama lain, alhamdulillah selalu membaik dan intinya jangan perang ego aja. apa yg km pikirin belum tentu seperti itu, kita perlu bicara buat tau sudut pandang dia
2026-07-17 00:38:04
5
caaca :
ya ampun lewat fyp pas ngerasa semuanya dah telat
2026-07-10 01:33:35
22
To see more videos from user @adeliia.a_, please go to the Tikwm
homepage.