@geksanto: Pokonya orang sekantor harus tau mood gue !

Gading Eksanto
Gading Eksanto
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 July 2026 04:27:03 GMT
838487
53994
727
9171

Music

Download

Comments

heymomoland_
MoMogi :
ada punya temen kek gini, seolah-olah dunia hanya berputar ke dia doang. semua orang kudu ngerti 😭
2026-07-10 05:24:43
7428
mylittleboluketan.7
genZ :
bang versi yg " ngrasa sipaling tgn kanan bos, sipaling sibuk bnyak krjaan"
2026-07-10 07:13:32
3701
_squidmee
Sisil namanya🧚🏻‍♀️ :
aku kenal satu yg kayak bgni
2026-07-10 06:06:44
775
_mee.linda7
Mbak Ros.Lindaa :
punyaa temen kek gini.. umur nya udh kepala 4 sihh emang, dan semua harus ngertiin mood nya.. tapi alhamdulillah bulan ini dia resign. resign nya pun gara" ngambek karna didiemin sama org" kantor 😭
2026-07-12 02:18:42
743
iky288989
Iky :
Duduknya dimana siih sebenernya 😌
2026-07-10 05:43:45
240
babaskafi
capboy :
mukanya disini kaya campuran pandji sama nasar
2026-07-16 09:44:06
39
nandar.eka77
nandar eka :
gw ikutin dari awal sampe sekarang yang gw mau tanya, sebenernya dia meja kerja nya sebelah mana ya?? pindah pindah mulu
2026-07-10 07:51:20
328
ccamchannel
🌸CC🌸 :
aku rasa orang di sekitarku liat aku kek gini😭😭 tapi gada maksud buat di ngertiin, cuma sering bdmood aja dan malas basa basi
2026-07-16 06:14:42
34
neverendingfun13
Pizza Cheese Cake :
"JADI AKU TUH BERAT BANGET"
2026-07-18 02:27:40
16
aamoxicillin
pisang goreng :
manager gue tuh
2026-07-13 13:56:27
7
rismacore
Risma🤍💚 :
biarin aja sih kata gua. gua juga kadang badmood sendiri tp ga maksa sekeliling ngertiin gua. karena yang ku inginkan hanya me time 😭😭
2026-07-15 10:06:48
8
redvelvetaddict___
anissa_rezky :
aku punya temen kayak gini, semua orang harus ngertiin mood dia tp alhamdulillah banget sekarang dia udah resign 🥰
2026-07-22 02:50:14
8
macaroonberry
jhannie🦭 :
iya anj padahal pas ttd kontrak kaga ada tuh jobdesk gua ngurusin mood temen kerja
2026-07-11 01:48:01
48
k_ns08
🦒 :
pernah mikir "ini orang ko kayanya sibuk banget kerja, kaya cape banget gitu" giliran gue udah diposisi yang sama kaya dia, kok kayanya cepet deh ngerjainnya, sampe kadang suka gabut tapi kalo liat itu orang sampe kaya orang pusing bangett mukanyaa 😭
2026-07-23 10:23:37
12
mimanyakhaai
Rekomendasi Agem :
Tapi, kerjanya emang nyeker gitu?
2026-07-10 08:08:20
12
scorpio_herpida
Mancaji bittoing :
jujur muak aku liat yg sprti ini d kntor 🙄😏
2026-08-01 01:00:31
9
essan_ghozi
Ber”gelimang” Harta :
Staff ku bgini.. kerja sesuai moodnya, klu dy bad mood hbs 1 kantor kena juteknya, ya Ampyuun gak betah lama2 sebenarnya tp kasian jg janda anaknya 2. Aq orgnya gak tegaan jg. Sdh kode2 suru resign aja gak jg sdr🥺. Klu ku pecat dy bs playing victim. D tahan2in aja ini
2026-07-16 11:10:54
18
saralisya28
Saralisya :
Sepatunya kemana Ka ? Emang konsep kantornya lepas alas kaki kah ? 😃
2026-07-15 10:27:26
11
haumea19
Haumea :
jujur mentally draining bgt. biasanya kalo udh gini sengaja ga mau nanyain, tapi masih ada orang2 yg nanyain kenapa. stop feeding their ego plss. mana suka tiba2 badmood sendiri pas diajak ngomong. kek??
2026-07-17 07:42:14
7
hii.cheers
chococheery :
ada bgt nih di tempat kerjaku dulu. capek bgt ngertiin mood dia. akhirnya milih resign
2026-07-10 06:25:06
20
nisrinahuw
donatnyes :
ada banget lagi 🤣
2026-07-09 06:10:05
5
noonarara.hr
Its.rara :
biadabbb, ngakak bgt aing 🤣 mana ada lagi yg begitu dikantor 🤣
2026-07-10 11:30:19
7
To see more videos from user @geksanto, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About