ada punya temen kek gini, seolah-olah dunia hanya berputar ke dia doang. semua orang kudu ngerti 😭
2026-07-10 05:24:43
7428
genZ :
bang versi yg " ngrasa sipaling tgn kanan bos, sipaling sibuk bnyak krjaan"
2026-07-10 07:13:32
3701
Sisil namanya🧚🏻♀️ :
aku kenal satu yg kayak bgni
2026-07-10 06:06:44
775
Mbak Ros.Lindaa :
punyaa temen kek gini.. umur nya udh kepala 4 sihh emang, dan semua harus ngertiin mood nya..
tapi alhamdulillah bulan ini dia resign. resign nya pun gara" ngambek karna didiemin sama org" kantor 😭
2026-07-12 02:18:42
743
Iky :
Duduknya dimana siih sebenernya 😌
2026-07-10 05:43:45
240
capboy :
mukanya disini kaya campuran pandji sama nasar
2026-07-16 09:44:06
39
nandar eka :
gw ikutin dari awal sampe sekarang yang gw mau tanya, sebenernya dia meja kerja nya sebelah mana ya?? pindah pindah mulu
2026-07-10 07:51:20
328
🌸CC🌸 :
aku rasa orang di sekitarku liat aku kek gini😭😭
tapi gada maksud buat di ngertiin, cuma sering bdmood aja dan malas basa basi
2026-07-16 06:14:42
34
Pizza Cheese Cake :
"JADI AKU TUH BERAT BANGET"
2026-07-18 02:27:40
16
pisang goreng :
manager gue tuh
2026-07-13 13:56:27
7
Risma🤍💚 :
biarin aja sih kata gua. gua juga kadang badmood sendiri tp ga maksa sekeliling ngertiin gua. karena yang ku inginkan hanya me time 😭😭
2026-07-15 10:06:48
8
anissa_rezky :
aku punya temen kayak gini, semua orang harus ngertiin mood dia tp alhamdulillah banget sekarang dia udah resign 🥰
2026-07-22 02:50:14
8
jhannie🦭 :
iya anj padahal pas ttd kontrak kaga ada tuh jobdesk gua ngurusin mood temen kerja
2026-07-11 01:48:01
48
🦒 :
pernah mikir "ini orang ko kayanya sibuk banget kerja, kaya cape banget gitu" giliran gue udah diposisi yang sama kaya dia, kok kayanya cepet deh ngerjainnya, sampe kadang suka gabut tapi kalo liat itu orang sampe kaya orang pusing bangett mukanyaa 😭
2026-07-23 10:23:37
12
Rekomendasi Agem :
Tapi, kerjanya emang nyeker gitu?
2026-07-10 08:08:20
12
Mancaji bittoing :
jujur muak aku liat yg sprti ini d kntor 🙄😏
2026-08-01 01:00:31
9
Ber”gelimang” Harta :
Staff ku bgini.. kerja sesuai moodnya, klu dy bad mood hbs 1 kantor kena juteknya, ya Ampyuun gak betah lama2 sebenarnya tp kasian jg janda anaknya 2. Aq orgnya gak tegaan jg. Sdh kode2 suru resign aja gak jg sdr🥺. Klu ku pecat dy bs playing victim. D tahan2in aja ini
2026-07-16 11:10:54
18
Saralisya :
Sepatunya kemana Ka ? Emang konsep kantornya lepas alas kaki kah ? 😃
2026-07-15 10:27:26
11
Haumea :
jujur mentally draining bgt. biasanya kalo udh gini sengaja ga mau nanyain, tapi masih ada orang2 yg nanyain kenapa. stop feeding their ego plss. mana suka tiba2 badmood sendiri pas diajak ngomong. kek??
2026-07-17 07:42:14
7
chococheery :
ada bgt nih di tempat kerjaku dulu. capek bgt ngertiin mood dia. akhirnya milih resign
2026-07-10 06:25:06
20
donatnyes :
ada banget lagi 🤣
2026-07-09 06:10:05
5
Its.rara :
biadabbb, ngakak bgt aing 🤣 mana ada lagi yg begitu dikantor 🤣
2026-07-10 11:30:19
7
To see more videos from user @geksanto, please go to the Tikwm
homepage.