engga 20 ribu ya guys aku langganan wingz o wingz juga,dada terbang sama paha tuh sekitar 38 sepaket nasi dan minum
2026-07-10 04:54:42
3101
Tyla :
SEGEDE ITUHHHHG?!
2026-07-09 11:21:10
4678
Wingz O Wingz :
waaa terimakasiii kak selalu setia dengan Wingz O Wingz🥰🥰
2026-07-10 06:37:54
19
mars :
bandung lagi bandung lagi
2026-07-09 13:05:13
470
nanajelena :
kota itu lagi😇
2026-07-10 07:29:02
585
taurusbabiez 🫒 :
Wow adalah opsi ketika gamood makan🙏🏻 soalnya membangkitkan selera makan banget😭😭😭😭👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
2026-07-10 03:53:22
471
paca :
WOW KENCINTAAN AKU BGTTT AKBEJSHEJSHJDJS COBAIN SUPER MASHROOM NYA DEHHHHHH KACAU ENAK BGT
2026-07-10 02:44:49
426
한혜빈96❣️ :
Kirain se indonesia ada wing o wingz😭 beruntung bgt berarti tinggal di bandungg🤣 emng se enak itu dan murcee
2026-07-10 11:56:41
226
nes✿ :
ini pake saus apaaa plss??
2026-07-10 00:30:51
44
Dina :
harusnya tiap kota ada jangan dibandung ajah soalnya dari dulu emang paling enak wingz o wingz😭😭
2026-07-09 23:31:35
130
rinaherliana0 :
kenapa sihhh org2 pada banyak makan ko badan ttp oke😭lah aku minum aer aja bb ku naek😭😭😭😭
2026-07-10 03:33:15
11
its me Khaaii👋👋 :
loh wings o wings cuma ada di bandung?aku bru tau loh😭
2026-08-25 09:21:34
0
Nisa :
Bandung gak ada habis2 nya kuliner baru
2026-07-10 04:13:25
6
Jose :
Fyi kalau kalian suka wing o wingz ownernya sama dengan arraseo ayce di bandung juga
2026-07-10 04:02:07
41
ninis :
cinta bgt sama wingz o wingz apalagi yang sambel daun jeruknya best😭🫶🏻
2026-07-10 04:31:27
19
aditian :
perfect combo dada terbang sambel daun jeruk master pilih cabang yg di burangrang, trus bisa order lalapan dan sayur di juru sambel karna mereka 1 bngunan resto
2026-07-10 02:15:34
11
🧚🏻♀️ :
Pake saus honey lemon + bomb rice lv.100 enak bgttt
2026-07-10 05:50:08
0
Awdreyyy :
Honey lemon, asiatic favorit sihhhh🫶🏻
2026-07-09 09:13:36
8
rizka aulia :
aku sukaa bgt yg cajun dan sambal daun jeruk bestt
2026-07-11 17:15:11
0
아리 :
emang WOW cuma ada di Bandung kah?
2026-07-14 08:17:47
0
pebiyuliaa. :
fav ini mah🤩
2026-07-10 09:14:12
2
Caca. :
Tim langganan Wingz O Wingz dari tahun 2018 🙌🏻 cheers!
2026-07-15 01:55:44
1
Mom'z fadlan :
wing O wing burger ny enak bgt suka [yummy][yummy][yummy]
2026-07-11 02:57:14
1
apingisgood :
Siapapun yang nyiptain wingz o wingz makasih udah jadi pahlawan anak kosan yang bm wingstop tapi on budget 🍗
2026-07-10 10:36:36
0
To see more videos from user @pia.si.pia, please go to the Tikwm
homepage.