@_mrs.sean: eomma🥹 #lightshop #kdramaedit #foryoupage #shineunsoo #kdramas

eive
eive
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 July 2026 06:51:59 GMT
1062363
230069
864
8451

Music

Download

Comments

ernitasiregar32
ernita :
setelah mama meninggal kita kaya hidup di dunia lain gak sih tempat nya masih sama tapi jadi beda aja gitu
2026-07-11 16:14:53
19947
_almnwrh
✧・゚: *✧・゚:* :
ikut ngebayangin ada di posisi ini, pasti aku juga milih mending gak usah sadar lagi 🥺
2026-07-11 11:26:20
16393
animehgenje81
molalamolii :
eh kyknya org" jarang tau drama ini😭😭😭 pdhl ini seru bangetttttttttttttt bener" tiap eps tuh ada pelajarannya😭😭😭😭
2026-07-13 01:58:32
5540
abror_295
Abror!_ :
Sumpah ini anaknya keknya bener bener belom siap kehilangan, bahkan di ending meskipun dia masih hidup, dia ngga ngerasain kebahagiaan😔
2026-07-09 09:07:35
2307
_yareyareu
𝙳𝚎! :
katanya kalo ada yang hilang pasti akan digantikan yang lebih baik, tapi kalo ibu yang hilang(?) ganti apa yang lebih baik itu(?)
2026-07-15 04:48:38
2581
rianiii481
ian :
in another life jadi ibu aku lagi yaa
2026-07-12 07:35:31
177
i.mnotthatpretty_
☁️ :
eunsoo kalo nangis nular ih 😭😭😭
2026-07-11 09:56:23
1091
bubibilaa
bilaaa :
gak mau rasain hal itu ya allah, gabisa kah ibu abadi?😭
2026-07-16 15:32:53
559
yellajeu
allꫀ :
benci bgt malah diingetin, nyess😭😭😭😭
2026-07-13 11:40:09
488
chellyhidupbersamatomat
C. :
gua juga kalo jadi Eunsoo jg gabakal nerima lampu itu, gapapa ga hidup, yang penting bisa sama mama :(
2026-07-15 08:50:59
59
aku_aichan
AkuAiChAn :
pada hari itu, aku dan ibuku meninggal bersama, tapi hanya ibuku yang dimakamkan.
2026-08-20 10:49:23
27
floryna.7
Rinɑchu. :
drakorrr 1000000000/100 yg harus di tonton oleh semua orangggg
2026-07-24 04:50:13
7
dvjaneee
ndva88 :
musibah yg plg aku takutin seumur hidup
2026-07-14 03:37:58
15
anisasilvia907
cacamarica🌻 :
salah satu drama ter the best yg pernah gue tonton, bahkan horor nya kalah sama rasa sedih nya ,banyak bgt pelajaran d drama ini 🥺
2026-07-17 08:20:51
5
myungjaehyunz
unagi 🍓 :
ga berani nonton ini sedih bngt 😭
2026-07-16 08:21:41
76
celyini
ini celyy :
nonton ini pas anget2nya ditinggal mama
2026-07-15 08:36:21
236
aegina00
ana :
part ter ter ter mewek sii ini😭😭
2026-07-12 20:04:47
20
mieayampakesauspadang
miebakwansaustiram :
awalnya ngerasa punya keluarga, pas emak dah pergi duluan, hidup kayak cuma ngelanjutin aja karena masih hidup
2026-08-05 01:35:11
7
cumicumi.air
𓆉 𓆝 𓆡⋆.˚ 𓇼 :
Pengen bgt rewatch tapi ga sanggup 😭
2026-07-14 11:27:28
30
To see more videos from user @_mrs.sean, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About