@kevinbayuptr: dijawab “engga” jg pasti dibantah

Kevinnn
Kevinnn
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 July 2026 09:09:38 GMT
687599
124891
1148
7760

Music

Download

Comments

this.chintaaw
chintaaaa :
tapi tau gak sih, kalo kita ngomong gini tuh berarti kita ngerasain perubahan sesuatu, bukan semata mata mau nyari ribut doang. yang bikin ribut tuh biasanya jawabannya yang kurang meyakinkan 😭
2026-07-09 14:44:31
47520
nzftra_
🍉 :
tapi pertanyaan itu muncul setelah mikirin berhari-hari karena ngerasa ada perubahan yang kerasa banget
2026-07-09 15:28:52
14101
petitewifey
Aura :
“tapi kok kamu berubah”
2026-07-09 10:30:17
4532
i_nan.nan
K✨ :
tau aja ini Abang, kebetulan kalimat ini mau aku pake cuma belum ku kirim aja 😭
2026-07-09 09:15:25
1171
didutee
nata ✧ :
trakhir ngetik ini diiyain bg
2026-07-10 00:57:15
996
me_andskye0
shissy :
gua bilang gitu kalo tiba' ada yg brubah like tb tb dicuekin, tb tb ngilang pokonya kaya hal yang ga biasanya
2026-07-09 16:08:13
1850
gsukamachaa_
finnnaaaaa :
"apasii" paling best sellerr
2026-07-10 06:28:44
756
naulasalsabila20
Piscesgirls. :
COWO ROMANTISNYA PAS KENAL SEMINGGU PERTAMA AJA 🥰
2026-07-12 00:33:20
115
nastecuabies
rgnaaprlia :
ya kadang kan kalian para adam suka tiba2 berubah tanpa sebab, makannya kami bingung kalo ga di omongin masalah nya apa kami ga bakal nanya "kamu udah bosen ya?, kami nanya juga sebelum terlalu jauh
2026-07-11 09:08:13
15
mabuchi.caa
ecaa :
klo gitu gimana guys
2026-07-10 09:35:59
86
matchaaacchiii
uti :
bilang gt jga karena ngerasain adanya perubahan, ga semata mata asbun doang.
2026-07-10 08:06:01
671
handukpinkyyy
(⌒‐⌒) :
tapi emang kerasa bedanya
2026-07-09 16:07:59
287
cukurukukk_kukgruu4
liliwaselitelger :
bersyukur ada dlm hubungan yg seru, legit, enak. jd klo aku ngerasa ada yg beda dan ngerasa pasangan bosen, aku berani speak up dan dia juga ga cuma jwb "engga", bakal ditanya apa yang aku rasain sampe clear, bhkn di tanya "ada lagi ga? ayo limpahkan semua". and setelah itu semua, dia bilang "makasih ya udah kasih tau aku, aku bangga sama kamu" wlee
2026-07-14 10:12:48
28
nuridzmi
idzmi :
itu pertanyaan bukan tiba-tiba yaa, tapi ada penyebabnya
2026-07-09 23:08:15
90
happyhappytae
joyiee :
WKWKWKWKWKKWK, COWO STRESS GA YA KITA GINIIN
2026-07-17 13:00:21
10
itaacin3
Ultraman kecebur got :
padahal ngetik kaya gini bukan buat nyari ribut kita nanya gini tuh karna ngerasa di dia nya ada perubahan nanya juga buat validasi aja kalo ga tapi kadang jawaban nya yang bikin ribut
2026-07-10 07:34:22
36
s4sa.mov
s :
“sayangkuu cintakuuu cantikk no no bilang gitu yaaa, tuhan aja tau segimana aku sayangnyaaa ke kmuu. aku minta maaf yaa uda bikin kmu ngerasa gituu tapi itu ga bener sayaang” nahh gitu ya bangg abang☺️🙏🏻
2026-07-14 16:38:57
18
kmla_la
Kmla✨ :
ahahahah pernahh sama just friend ku
2026-07-09 11:31:34
452
malllifisyen
yayaa🎀 :
jawabnya tu jujur ga sih
2026-07-09 14:19:32
35
prikitiwtiwtiw90
prikitiw :
cukup bang, ini terlalu realite
2026-07-09 09:15:33
38
rrrahlll
rahel :
klo just friend ngomong gini too much ga guys?
2026-07-11 23:51:30
53
To see more videos from user @kevinbayuptr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About