vibe koding tidak cocok kalao projectnya gede dan sulit ketika menambah fitur
2026-07-10 14:04:31
84
SilumanBaya :
banyak yang vibe coding, tapi kalo ditanyain codenya gatau apa apa. okelah vibe coding, tapi tolong jangan asal asalan, apalagi kalo projectnya buat client, kasian waktu mantenance nya
2026-07-13 05:45:00
35
Bang Tije :
vibe coding belajar?
2026-07-10 11:40:10
10
Zero Sa :
vibe coding 😀
vibe debugging 😹
2026-07-16 07:27:18
6
incredible :
vibe coding PLC ada gak:) sumpah AI manapun ikut plengger kl aku suruh coding PLC 😭
2026-07-10 06:09:17
13
f :
gue yang masih agak bingung ini tujuan gue vibe coding pengen kemana, soalny masih awam banget dan mengisi waktu luang tapi agak pengen lebih ke ai sih
2026-07-10 12:36:31
9
Ojol suka coding :
vibe coding boleh, lu nya harus jago review codenya. jangan pernah percaya 100% sama AI. harus ada review dari manusia.
Belajar juga arsitektur" yang mau dipake dalam bikin sesuatu.
so.. fundamental sampe expert itu penting
2026-07-15 13:25:28
16
IKnowLittle :
ngevibe boleh, tapi yang lebih penting fundamental nya, nanti semisal project hasil vibe nya itu ada bug, terus di retas, dan anda tidak tahu cara benerin nya itu jadi sangat bahaya, bisa aj anda di tuntut client anda
2026-07-20 10:46:02
2
Kucing Oren :
semangat bng, gw juga udah 3-4 bulan belajar vibe coding. udah rilis 4 app di playstore. dan lumayan menghasilkan 😁
2026-07-14 01:34:03
2
Music_Man :
ngoding yg paling kepake didunia kerja ap ?
2026-07-10 06:00:40
1
PROMOSI GRUP BOT FREE :
orang yg mungkin anda kenal damn😅
2026-07-10 04:17:49
1
x person :
kalo gw dulu belajar bener-bener dari basic banget, dari algorithm and data structure, time complexity Dan space completexity dan masih banyak banget (btw gw otodidak) dari 2022. sebenarnya kalo mau kupas software engineering tuh luwas banget yang harus kita pelajari dan pahami jgn dulu ngomongin bahasa atau framework bahkan untuk prinsip dan konseptual untuk pondasi nya tuh udh lumayan bgt. btw gw pun saat ini masih belajar sii
2026-07-25 09:36:56
0
Pra :
menurut gua kalo mo belajr ngoding , bener bener manual aja der , ntr pas ai harga nya dah selangit , trus ga ada yg free , ilang penghasilan nya.kek orng gak tau apa apa tentang code wkwk
2026-08-09 11:18:02
1
MESA.8856 :
pertama 🗿🗿🗿
2026-07-09 10:05:22
1
reza :
coba center a div manual bg pakai css, ada lomba dari mr beast
2026-07-13 02:59:15
1
QWERTY EXT :
mulai dari ngumpulin duit buat langganan ai🗿
2026-08-01 10:00:28
1
Tom :
Meresahkan, bukan karena nge replace software engineer tapi banyak client request benerin project bekas vibecoding
2026-07-12 18:17:20
1
Nirmala :
sedikit tambahan as a vibe coder, pertama nentuin target kerja mau kemana: indo / luar? kalau udah nentuin maka nanya ke komunitas atau AI mereka pake tech apa aja diindustry saat ini serta work flownya. nah setelah itu buat flow belajarnya mulai dari fundamental, latihan, membuat portofolio yang proper dari target awal and repeat until you feel confident. ga perlu takut mengenai security dulu, kecuali freelance as a full-stack yang handle real client. karena in company bagian sekuritas biasanya udah ada yang handle job-desk tersebut.
2026-07-14 23:47:56
0
kodiva :
udahlah langsung aja sebut lambo lu warna apa
2026-07-12 06:55:50
1
zerox :
vibe coding sumpah enak banget jirr
2026-07-10 09:08:23
1
💩 :
vibe coding itu apaan bang
2026-07-09 11:38:56
3
adi :
Dalam sebuah vibe coding harus paham apa batasan yang ingin di kerjakan untuk ini terus harus melakukan sebauh diskusi kepada AI itu sendiri bang menurutku itu buat bikin sofwer itu sendiri kaya stuktur folder dan aritektur yang akan digunakan karena supaya AInya bisa paham apa yang akan di kerjakan oleh AI itu sendiri dan supaya tidak halusinasi AInya itu.Makasih
2026-07-09 17:03:15
1
Fielette :
Gw mo web development bg, cba bg bikinin video tips nya, apa aja yg sebaiknya dipelajari, apa aja yg gausah, apa aja yg difokusin, dan apa aja yg wajib dipelajarin. dan tips2 memudahkan nya, misal tools, dll.
2026-07-09 13:48:59
1
Mat Met :
Gw baru baru ini pake vibe coding, malah kebanyakan ngoreksiin kodingan ai yang sering ngaco.
2026-07-22 00:50:30
1
keikoww :
semangat bang
2026-07-09 10:50:17
1
To see more videos from user @ahmad_cihuyy15, please go to the Tikwm
homepage.