@leysa4lyfe: #pharita #ahyeon #rora #chiquita

𝒕𝒊𝒆𝒛𖹭
𝒕𝒊𝒆𝒛𖹭
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 July 2026 11:27:43 GMT
592534
147667
1026
4027

Music

Download

Comments

najmiazira
najmiazira :
its giving pharita= rose ahyeon= jennie rora= jisoo chiquita= lisa 🔥🔥🔥🔥
2026-07-10 00:02:48
1731
sylzbils
sylzbil :
SHOCK BGT PHARITA RAP🥰 ini grup sempurna bgt 😭❤️
2026-07-09 22:45:13
11994
crankyyykid
dosen introvert :
ternyata ada kok yg sempurna di dunia ini. baemon contohnya 😭
2026-07-10 00:15:58
5047
noviahoho
noviahoho :
suara2 mahal ini woyy😭 ini di kirim ke acara2 sendiripun bisa di andalkan soal bakat mereka borong semua
2026-07-09 23:28:21
7238
monstiez32
🌀🏖️☀️☁️ :
kaya di pagi pagi ambyarr😭
2026-07-10 02:02:30
2162
gemini_juni98
Gemini June :
Visual mereka cantiknya beda2 jadi gampang dihafal . Vocal mereka juga punya ciri khas masing2 sambil merem bisa tau suara siapa. Masih banyak alasan kenapa aku suka BM🥰
2026-07-09 17:38:59
4784
prmtsr11_
Tataa, :
gila ahyeon kuu pinter banget mainin suaraaaa 😭 gak salah ngebiasin diaaaa luv bngt🖤 btw mprit keren banget cokk ke rapp🫠
2026-07-09 22:36:02
2261
marwahazzahra51
Itsme_Neta~ :
jujur gw baru dengar pharita ngerap njir bagus lagi
2026-07-09 23:49:05
1093
itsmehaa5
itsmeha_ :
Yang dibutuhkan penyanyi hanyalah MIKROFON- CHOI HYUNSUK 🔥🔥🔥
2026-07-09 21:44:57
1159
agenspy
👀👀👀 :
pharita rapp damnnnn🤯🤩
2026-07-09 17:46:49
706
nanayaa_ily
nanayaa_ily :
Gilaaa ahyeon mateng bgtt suaranyaaa 😭🥰
2026-07-09 16:54:01
490
iboook_3anak
˖°𓇼🌊⋆🐚 :
ga bisa milih bias di BM,gacoorrr semua, Aaaaakkkkkkkk🥰
2026-07-09 22:45:09
329
ilasasmit
Ilap🧸 :
princess kita keren bgt ngerappppp
2026-07-09 16:15:41
455
aldha001
Al da :
nah gini nih serba bisa. bisa di andalin semua🥰
2026-07-09 13:04:35
2137
andytoeyhom
Anak Spesial 🪐 :
bener-bener all rounder adsmonster kita ini 🥰🔥
2026-07-09 13:15:44
365
.smowangel_10
🍋‍🟩 :
mereka ini bnr² bakatnya All rounder, bahkan pharita yg slay aja bisa rap loh..
2026-07-09 22:37:24
154
ney4u
niceee :
makin cinta sma tone suara ahyeon😭
2026-07-09 16:26:05
261
apss.ni
gasuka kamu :
pharita ih bgs bgt😭
2026-07-09 22:46:33
109
nicorita5
Nic0 :
Rita rap is so clear and cool
2026-07-09 22:25:00
470
username1004_63
Niyah_bukan_nia :
baemon gak punya kekurangan? ada kok, membernya
2026-07-10 03:43:57
130
cwoknya_phi.est
Cwok nya Est :
Pharita rap?seorang princess rap?
2026-07-10 01:06:05
445
To see more videos from user @leysa4lyfe, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About