@qilaaagasi: SPILL TRACK MADAKARIPURA‼️ jujur nyesel baru ini main ke Air Terjun Madakaripura🥹 walaupun perjalanan Malang - Probolinggo butuh berjam-jam tapi gapapa kalau dapet viewnya SECAKEP ITUUU🥹😭‼️ 📍Air Terjun Madakaripura, Kab. Probolinggo #airterjunmadakaripura #madakaripura #probolinggo #wisataalamprobolinggo #cobanmadakaripura

Aqilahdf_
Aqilahdf_
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 July 2026 11:58:22 GMT
241537
8769
247
4263

Music

Download

Comments

ursweetbae17
GulaliDimples🍬 :
aku ga ngitung kesini berapa kali, dari mulai belum dibuka untuk umum, mulai dibuka tapi belum dibangun jembatan, trus dibangun jembatan, jembatan longsor, sampe baru lebaran kemaren harus wajib guide, ga pernah bosen ke madakaripura karna aura majapahitnya masih ada
2026-07-13 11:41:24
11
drakenmomlucky
Caprigirllucky7 :
Yg mau join di tanggal 1 atau 2 agustus minggu ini boleh dm ya, kita sharing cost mepo malang. Kurang 2 orang lagi '
2026-07-30 12:04:13
1
bagafqvu
shar.lock :
kak harus banget pake guide yaaa???
2026-07-09 13:00:45
41
lgstc_
n :
2orang + guide 130 kak
2026-07-09 15:59:57
0
nphobimain
npnpnpje :
Aku kenak 130 tp menurutku sesuai soalnya ada yg view ujung dan naiknya susahh dan pinter banget gais motoinnnya abangnya
2026-07-09 15:17:51
6
byenyo_22
Nyoman tri :
sekarang pakai guide? terakhir kesana 2016 sih soalnya 😂😂😂
2026-08-17 07:57:46
7
iam.yulll
yul :
kak kalo naik mobil bisa kah? pernah bacca divideo lain itu nanti dari parkiran harus naik ojek dulu ya?
2026-08-12 14:20:12
2
neezuuko_
H :
Another waterfall selain mada di probolinggo nih💃
2026-08-07 05:16:31
1
uyik.guide.mada
uyik guide Madakaripura :
untuk guide bisa boking dulu kak
2026-07-12 12:15:01
0
andribadroen
Andri Badroen :
ada jasa dokumentasinya tidak kak??
2026-08-03 11:14:43
2
kahgung
agung :
info yang mau kesana tanggal 9 gresik / surabaya
2026-08-01 15:57:48
0
putriyuniazaa
buna. :
info dong kak guide nya
2026-08-03 04:02:25
0
si_zoraaa
Si_Zoraaa :
pernah kesana, B aja sih. lebih cakep tumpak sewu walau tracknya wow.
2026-08-25 22:26:02
1
capilacalcaa
capilacalca :
kakk plizzz pake krokkk aman ga yaaa??
2026-07-19 11:53:43
0
zaaradsy
zaaradsy :
emng sebagus itu kak
2026-07-11 05:00:02
1
sop4yyy
SOFIA :
SECAKEP INI MADA🥹
2026-07-10 03:49:20
5
niispacee
nisaa🪐 :
kak bisa naik mobil ga ini
2026-07-25 09:03:04
0
artkkmnja
saysalmonnn :
brp menit
2026-07-13 11:19:45
0
clip_4407
Mas arri :
inpo seng pudal sesok rekk🔥
2026-07-11 04:11:13
1
salmaaumiins
SALMA🦄 :
loh iku guide ku iko mbak , tak kirain sek arek SMK😭😭
2026-07-11 14:48:46
1
dyhprmst15
🦋 :
ada yg brgkt 12 juli besok? bareng yuk
2026-07-11 16:35:32
0
lillyollie235
yowll :
150k 1 guide tuh per satu rombongan/kelompok gitu kan??? bukan 1 orang?
2026-07-28 14:31:44
0
fbiolaaalvina
Azzah :
kak guidenya by wa apa langsunv disana?
2026-07-17 08:20:14
0
mhmdenz14
•Denzu品 :
masa iyaa helm bayar lain
2026-07-27 20:06:38
1
suyanti9723
suyanti :
kak wajib pake guide kah? kl ga pake guide gabole masuk kah kak?
2026-08-05 11:32:19
1
To see more videos from user @qilaaagasi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About