@sharonatashaa: gila cakep bgttt aku pake yg C01 🥹🫶🏻

Sharon Nat
Sharon Nat
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 July 2026 12:25:50 GMT
206523
6138
73
336

Music

Download

Comments

unseenwarmth
e :
ffy knpa skrg jdi fast beauty dah
2026-07-10 00:09:25
155
maharajasp8
MaharajaSP :
Rice glow cushion ffy💜💜💜💜
2026-07-10 08:50:58
35
mimicipaa_
SyifaNurfauziahRahmat :
kayanya sebelum beli aku harus benerin dulu skin barier aku deh
2026-07-12 03:47:54
10
linabustamin
Lina Bustamin :
Kak kl malam pakai serum pencerah apa
2026-07-10 00:54:28
0
christinfionita0
christin fionita :
Lippie nya apa kak
2026-07-09 21:05:52
8
wendicaa
wendica :
kaa pls dong spill cat rambutnya
2026-07-10 20:00:41
3
gemini_xx6
GeminiX :
Oksidasi gak sih?
2026-07-11 13:20:58
1
dewi.syachh
Dewi.syach :
Cakepp bener kulit nya
2026-07-15 23:09:59
0
hapsarzky
hapsarzky :
SPILL SOFTLENS PLIS
2026-07-10 16:14:37
0
lily_daisy69
Lily :
di geser bukan di taptap? yang bener yang mana😭
2026-07-12 12:55:31
2
ahtyvun
Vita Ya Vita :
Spill lipstiknya kak
2026-07-10 09:26:00
0
fifimetari
fifimetari :
kak blh spill softlens?😁
2026-07-10 07:09:46
0
cceliaaqq
angelinacc :
ce mau tanya warna cat rambut nya apa? pliss dibaless
2026-07-10 08:55:39
1
sijulay
putjull :
wajah asli emg emg udh cantik, beda cerita kalo aku yg pake berminyak brutusan banyak jerawat kecil"😂
2026-07-13 10:19:44
0
bunaangeline
Bunaaaaa :
Kiblat shade aku itu kamu kak, pasti cocok samaan produk apapun😭
2026-07-09 17:54:25
1
pendosa_606
pendosa :
aku baru aja nyoba judydoll..oke next mo nyoba ini. cewekkk emang gda abisnya 😭
2026-07-11 10:58:18
1
sexywineeee
clowdy🦢 :
cantik vanget
2026-07-09 12:40:01
0
cutsasa12
Aca :
Klo gue yg pake ga bakal kaya di video solnya muka dia udah glowing jdi klo pake makeup bagus gada jerawat close comedo dll😭
2026-07-15 10:54:21
1
mami.nathn
Tiya & Nath :
kalo udh cushion, terus timpa apa lagi ya?
2026-08-02 17:35:11
1
erna.ernawati813
Erna Ernawati :
la lipstik ny pakai apa
2026-07-19 23:21:14
0
lulu.rizkyyyy
Lulu.rizkyyy :
Bodycareee mu apasi kakkk
2026-07-15 14:34:05
0
nurlithary
nurlithary :
Buat kulit berjerawat berminyak sensitif bisa ga sih kak pake cushion ini??
2026-07-14 11:14:28
0
gamila.yasmin.hana
Gamila Yasmin Hana :
bisa utk kulit kering ngak
2026-07-13 09:38:44
0
weekurnia21
Wee🌱 :
tapi kamu emang uda cantik dari sononya kak
2026-07-13 04:48:05
0
topanfajar18
topan :
gk
2026-07-09 12:53:12
0
To see more videos from user @sharonatashaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About