@ciptadwipajayaa: Limit claude code lo cepet habis? Pakai library ini!#creatorsearchinsights #TechNews

ciptadev | Tech & AI
ciptadev | Tech & AI
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 July 2026 14:21:08 GMT
138115
9191
75
592

Music

Download

Comments

yapperforlyfe
rian :
ponytail + rtk gain = hemat maksimal
2026-07-10 05:55:09
24
stefannsssss
StefanS :
mana contoh 50 baris code nya, dan jadi 1 baris nya?
2026-07-09 22:07:59
9
nuralfatir
fassd :
dari pada pake Claude mending pake blackbox ai kalo kalian tau fable 5 harusnya kalian tau blackbox ai
2026-07-10 13:37:58
7
cinonotx
Sir Bradpitt :
cara pasang di anti gravity gimana bg?
2026-07-10 05:04:22
3
cilik.store423
Cilik Store :
mnding beli gmini pro di gue
2026-07-12 08:59:35
1
adey_1998
adey :
ditunggu 1 bari code nya yang sebelumnya 50 baris
2026-07-09 23:54:04
5
alfiananto596
alfiananto596 :
ini lu baca script dari ai yak
2026-07-12 18:26:02
1
andaluss0
wellkit :
ada yang pengalaman akun nya disuspend enggak? berapa lama kira" iya?😭
2026-07-10 13:08:24
0
ifan_efd
ifan_efd :
Plugin nya di pasang agentnya atau di vscodenya bang? Msh bingung nih
2026-07-10 03:15:51
3
argatetsuya2
argatetsuya2 :
izin save bang
2026-07-10 06:31:02
1
pakdhemumet17
Putra Wonosobo :
untuk gtp bs ga
2026-07-10 04:03:48
1
kevinsanoo
kevinsano :
vt edukasi “selesi ga selesai segara kumpulkan” coba jangan baca semua script dari ai mentah-mentah, ubah dengan bahasa mu sendiri bang. smgt!
2026-08-02 19:32:17
1
skfvlsks_
ㅤ :
mending pake skills caveman atau ponytail? kalo digabung katanya malah jadi bentrok
2026-07-10 15:57:56
0
benny.maulana
Benny Maulana :
bisa tarok di vscode gak ya pke codex
2026-07-10 05:50:17
1
itsianzz
iianz :
cara instalnya gimana om ?
2026-08-08 11:20:07
0
ganindrawk
ganindrawk :
cara pasang di opencodenya gimana bang?
2026-07-12 01:35:49
0
obsidiaaja_
wawa day :
bener bgt . si Claude ini kikir juga kaya antigravity. selalu juga dia bikin masalah bug . terus dia mikir dan buatin jalan keluarnya.tapi nanya untuk dirinya sendiri . terus dirinya buat cara penyelesaiannya. harus bgt muter2 gitu
2026-07-25 12:52:42
1
itozuma
Itozuma :
bang ini pinytail ini bisa di pakai codex ngak sih
2026-07-10 11:47:19
0
nbdycll
nbdycll :
saking seringnya iklan box hitam gw jadi nunggu abangnya ngiklan itu jir
2026-07-13 03:41:28
0
yudigital.studio
Yudigital Studio :
makanya pentingnya ngerti apa yang kita kerjain jangan full pecut ai, tapi kalau pas males kadang gitu juga sih 😅
2026-07-24 04:22:04
0
sy.gl20
￴￴ :
buat ai claude chat hematnya gimana 🤣
2026-08-09 14:08:06
0
farhanhl
farhanhl :
ga 50 baris jadi 1 baris juga kali bro wkwk
2026-08-04 10:10:04
0
san_ex99
𝗦𝗮𝗻 | 𝕻𝖗𝖔𝖒𝖕𝖙𝖊𝖗 :
udh sampe dimana progres umkmdigital dot id nya?
2026-08-06 21:33:42
0
bennedicttttt
bennedict :
tapi input tokennya yang jadi banyaaak.
2026-09-04 19:30:37
0
jonnnnnn12345
jonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn :
dia tuh kayak initial prompt gt kah?
2026-07-10 13:14:46
0
To see more videos from user @ciptadwipajayaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About