@khaylazhafira16: Membalas @❤️NIKAIMA 🥰 Alhamdulillah barakallah bayi kecil ini tdk pernah menyusahkan mama ayahnya, tumbuh kembang dgn baik yaa nak. Ga salah mama berikan vitamin D3 ini sejak 3hr 🥹😍🫵🏻🫶🏻 #vitaminbayi #provd3400iu
anakku minum ini rutin dari Newborn tetep aja pas imunisasi dpt panassss ,,
trus pas flu aku tetep aja nularr,,jdi semuanya tergantung kondisi badan fisik masing masing anak ya bund
2026-08-02 15:17:14
9
Anggun Edison :
kak emg ini bayi 3 blan boleh minum ini
2026-08-08 11:44:39
0
Trisna Watiee :
kak kasihnya boleh barengan sama asi atau ada jedanya kak? pagi/siang/sore/bebas?
2026-08-07 03:29:25
0
Capricornnn22 :
sama seperti anakku,, dari imunisasi awal sampe dpt 3 Alhamdulillah ga pernah panas rewel dll. ortu pilek juga Alhamdulillah gaikut pilek
2026-08-05 01:51:16
1
Theresia :
ga mempan di anakku, setiap imunisasi tetap demam😩😩😩😩
2026-08-12 18:00:07
0
ibureyner🤍 :
bismillah cobain buat debay , aku udah co y bund
2026-08-02 04:24:18
0
🅰🅼🅴🅻 :
Anakku pakai ini sejak newborn, sekarang usia 7 bulan aktif banget sampai orang rumah kewalahan jagainnya😭🤣
2026-08-02 15:34:45
1
MSG (mas saga ganteng) :
anak ku juga SMA di kasih itu..blm ada sakit...habis dpt cmn anget2 aja dikit
2026-08-03 08:48:02
1
dara Aulia ulwana :
Bun baby baru 2 bulan aman yaa?
2026-08-02 20:51:39
0
Chika..kurnia :
Kalau anaknya sufor gimana bun klau di kasih vit prove d3 boleh ga ya
2026-08-02 23:56:28
0
BundaGr :
ko d aturannya mulai usia 1 Thun..ini ko msh bayi udh d ksih ya bund
2026-08-21 06:11:32
0
Hy.Vi 🐣 :
Gacor sekali alumni feb otw beli lg karna udh habis 😁🙏
2026-08-02 17:10:11
1
inayah_nurawwalia14 :
klu umur 2 thun sigh bisa gak bun
2026-08-03 03:32:43
0
Syaa :
anakku lgi gtok2 brlndir....bole dminumin in gg
2026-07-25 02:07:01
0
Cebba :
umur brp adeknya kak?
2026-08-01 10:36:33
0
mbak syera Lia 😎 :
bisa mengatasi batuk juga gak kak ? soalnya anku batuk belum sembuh
2026-07-25 02:14:33
0
ESH_AP :
bener banget cucu saya juga dikasi ini
2026-07-24 23:52:34
0
Eccy :
Usia 5 bulan bisa minum
2026-07-25 02:14:17
0
butterfly blue :
anak org kok betah pke topi ya anak ku balas g betah
2026-07-24 11:58:47
0
inichantal :
ini bisa tanpa resep dokter ya kak?
2026-07-20 01:16:38
0
Alvina Makeup :
Kalau minum prove D harus konsul ke DSA dulu ngga sih bun?
2026-08-02 13:01:11
4
Abelll :
Tanpa konsul ke dokter boleh ga kira kiraaa
2026-08-04 11:28:54
0
p u p u t :
Buat bayi 10hari bole ga yaa😭
2026-08-01 07:43:35
1
EDDHY :
aku udah beli bun nunggu sampek🥰
2026-07-10 21:33:21
0
Fani :
D konsumsinya gmna bun? Bs sampe habis botolnya terus d beli lg ya? Brarti dr kecil smpe berbulan bulan bs yaa
2026-08-02 04:05:28
0
To see more videos from user @khaylazhafira16, please go to the Tikwm
homepage.