@khaylazhafira16: Membalas @❤️NIKAIMA 🥰 Alhamdulillah barakallah bayi kecil ini tdk pernah menyusahkan mama ayahnya, tumbuh kembang dgn baik yaa nak. Ga salah mama berikan vitamin D3 ini sejak 3hr 🥹😍🫵🏻🫶🏻 #vitaminbayi #provd3400iu

khaylazhafira16
khaylazhafira16
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 10 July 2026 01:53:12 GMT
245848
2021
297
343

Music

Download

Comments

racunbetina1
racun betina :
anakku minum ini rutin dari Newborn tetep aja pas imunisasi dpt panassss ,, trus pas flu aku tetep aja nularr,,jdi semuanya tergantung kondisi badan fisik masing masing anak ya bund
2026-08-02 15:17:14
9
anggun.edison
Anggun Edison :
kak emg ini bayi 3 blan boleh minum ini
2026-08-08 11:44:39
0
trisnawatiee
Trisna Watiee :
kak kasihnya boleh barengan sama asi atau ada jedanya kak? pagi/siang/sore/bebas?
2026-08-07 03:29:25
0
capricorn_222220
Capricornnn22 :
sama seperti anakku,, dari imunisasi awal sampe dpt 3 Alhamdulillah ga pernah panas rewel dll. ortu pilek juga Alhamdulillah gaikut pilek
2026-08-05 01:51:16
1
kiianoo_cl
Theresia :
ga mempan di anakku, setiap imunisasi tetap demam😩😩😩😩
2026-08-12 18:00:07
0
nabbilla25
ibureyner🤍 :
bismillah cobain buat debay , aku udah co y bund
2026-08-02 04:24:18
0
amalia_avril
🅰🅼🅴🅻 :
Anakku pakai ini sejak newborn, sekarang usia 7 bulan aktif banget sampai orang rumah kewalahan jagainnya😭🤣
2026-08-02 15:34:45
1
m5159664
MSG (mas saga ganteng) :
anak ku juga SMA di kasih itu..blm ada sakit...habis dpt cmn anget2 aja dikit
2026-08-03 08:48:02
1
by.auliaulfana13
dara Aulia ulwana :
Bun baby baru 2 bulan aman yaa?
2026-08-02 20:51:39
0
chika.531
Chika..kurnia :
Kalau anaknya sufor gimana bun klau di kasih vit prove d3 boleh ga ya
2026-08-02 23:56:28
0
snowieowie_84
BundaGr :
ko d aturannya mulai usia 1 Thun..ini ko msh bayi udh d ksih ya bund
2026-08-21 06:11:32
0
cappuccinoocoklat_021
Hy.Vi 🐣 :
Gacor sekali alumni feb otw beli lg karna udh habis 😁🙏
2026-08-02 17:10:11
1
inayah_nurawwalia14
inayah_nurawwalia14 :
klu umur 2 thun sigh bisa gak bun
2026-08-03 03:32:43
0
syaa76990
Syaa :
anakku lgi gtok2 brlndir....bole dminumin in gg
2026-07-25 02:07:01
0
tri_wahyuni.26
Cebba :
umur brp adeknya kak?
2026-08-01 10:36:33
0
syeralia2
mbak syera Lia 😎 :
bisa mengatasi batuk juga gak kak ? soalnya anku batuk belum sembuh
2026-07-25 02:14:33
0
esh_p26
ESH_AP :
bener banget cucu saya juga dikasi ini
2026-07-24 23:52:34
0
itsme_acy12
Eccy :
Usia 5 bulan bisa minum
2026-07-25 02:14:17
0
buguruzf
butterfly blue :
anak org kok betah pke topi ya anak ku balas g betah
2026-07-24 11:58:47
0
inichantal
inichantal :
ini bisa tanpa resep dokter ya kak?
2026-07-20 01:16:38
0
alvinaaziza
Alvina Makeup :
Kalau minum prove D harus konsul ke DSA dulu ngga sih bun?
2026-08-02 13:01:11
4
abellll.19
Abelll :
Tanpa konsul ke dokter boleh ga kira kiraaa
2026-08-04 11:28:54
0
puputprhtni0
p u p u t :
Buat bayi 10hari bole ga yaa😭
2026-08-01 07:43:35
1
edodugem
EDDHY :
aku udah beli bun nunggu sampek🥰
2026-07-10 21:33:21
0
fhan_adrian17
Fani :
D konsumsinya gmna bun? Bs sampe habis botolnya terus d beli lg ya? Brarti dr kecil smpe berbulan bulan bs yaa
2026-08-02 04:05:28
0
To see more videos from user @khaylazhafira16, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About