bang mungkin bisa di share tahap2 kalau mau buka usaha ginian😅
2026-08-09 12:08:59
41
RANDOM :
Karna secuan itu ya bang, 10jt/bln mah gk kemana itu ytta
2026-08-25 05:45:05
37
Aris Darissalam :
gua dari jaman SMA trus buka ginian 3 tahun malah mines 5rb+😭jadi piutang
2026-07-21 02:48:32
35
Babang Nepay :
nnti di kirim surat pajak , curhat 😂
2026-07-10 09:02:35
53
Mommy Althaf.fr :
kenapa gak pakai brilink bg?
2026-08-27 15:53:18
2
lutfia_laeli :
tpi besar resikonya 😁
2026-07-10 09:23:51
6
Masyud11 :
gw masih heran sama orang-orang yg ngirim duit pake cara begitu, padahal kan bisa bikin rekening BCA sekalian udah ada mbanking nya, mau tf kemana aja sambil rebahan juga bisa njir
2026-07-20 09:53:34
2
Aldo krismon :
12 tahun usaha konter ini memasuki masa paling sulit semoga bisa melewati 😭😭
2026-07-22 10:26:56
1
🀄️ :
lokasi mana boss? saya buka di samping nyaa, aduhh otak kitaaa
2026-08-07 13:31:55
1
Myhappy✨ :
Biaya Adminnya kita sma kak 😁
2026-07-10 10:01:34
1
Rona Sofia :
Kk terkait admin gpp kita yg menyesuaikan ya? Maaf pemula hhe🙏
2026-08-19 08:54:42
1
Perintilan :
mau tnya lampunya brp watt ka?
2026-08-22 00:55:35
0
KIRI MAS :
ini impian gw sebagai trader + editor biar ga gabut, modal berapa ini kalo seluruh nya bangunan sama isinya ka
2026-07-19 12:08:00
4
Dandiii09 :
modal brp kak bisa buka Mini ATM?🙏
2026-07-11 03:32:03
3
Nella • AcneFighter :
Baru 2 minggu buka transaksi baru 15-20 aja wajar gak ya itu ?
2026-08-14 04:18:51
0
David neo :
didaerahku pd gk laku karena dekat dgn mesin atm bertebaran berbagai bank, bank cabang juga banyak, bank pusat juga😌
jadi setor/tarik tunai tanpa biaya tambahan
2026-08-26 11:57:40
0
khokho rikho :
pakai alat deteksi uang palsu ga bang?
2026-08-24 09:49:57
0
🌻 :
pengen buka kayak gini,tapi kanan kiri deket bank semua 😭
2026-07-22 04:58:27
0
Winda :
bismillah niat mau bikin pisah udh jalan cuma bareng sama warung sembako pengen buat terpisah
2026-07-28 13:51:59
0
rangga_prasetya :
kenapa gak narik di atm saja?
2026-07-20 14:06:34
0
Vieri :
dulu tmnku kaya Dr ini. tp semnjak pd pake wifi Dan trahir ada internet rakyat JD sepi
2026-07-23 10:41:01
0
jabulani.shop :
saya tutup soalnya banyak yg ngutang , padahal rame ,ini di desa ya
2026-07-27 22:56:46
0
rahmad.hidyt :
spill biaya adminnya kak
2026-07-10 05:14:40
0
Massdii :
spil lampu tokonya bang terang bener
2026-07-10 10:31:48
0
kamu :
aku dulu iseng jualan voucher via online tanpa modal ka, cukup postang posting aja. dan Alhamdulillah dapet reseller banyak dan aktif🥰
2026-07-12 12:29:41
1
To see more videos from user @tetehkonterputricell, please go to the Tikwm
homepage.