@farezvernalta_: Martin Form Kiamat Is Back☠️☠️ 120FPS -#vernalta #fypシ #vernaltafans - Cr:@shiropejeje

FarezSukaMartin
FarezSukaMartin
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 10 July 2026 04:18:58 GMT
12617
667
71
65

Music

Download

Comments

anxl_wowo
rezz🤭 :
kalo ga ezz win kecewa bayangin aja Di S003 aja dulu bisa ngesolo Martin demon form diamond+banyak energi lord imortal masa ini satu lord imortal aja ga bisa ngatasin dan ini energi nya Martin masih belum terkuras
2026-07-10 11:05:47
14
neo69847
Neo :
tiba tiba pas di valdris from kiamat uncontrol beh gg men
2026-07-10 11:30:05
8
taufan_editzx_official
@TAUFAN_EDITZX (OFFICIAL) :D :
Form kiamat balik tapi gak dengan trio kiamat
2026-07-10 10:55:42
6
yoikitenkaii_
K FOR KAII :
wow alis bawah nya jadi 2 lagi wkwk tanda apakah ini
2026-07-10 11:06:58
2
aryasptra_23
Arya🐉 :
tapi gw ga terlalu yakin Martin bisa
2026-07-10 04:37:45
1
nickjagobgt
NOTE⚡ :
teori gw ya nanti pas di valdris from kiamat nya bakal di hentiin atau apalah itu pakai sarung tangan sakti nya (sekedar teori)
2026-07-10 22:24:30
2
okta13457
O🇺🇲🇺🇲 :
Marvin GK mau adaptasi
2026-07-10 14:36:25
1
dobrak_zia
dbrk_zia :
curiga ntar win nya malah gara² pake from barunya atau bisa di bilang lord immortal urdur yang ini
2026-07-11 05:07:38
0
nick_dzake
nick :
behhh peak🔥🔥
2026-07-10 13:48:06
1
marflyndkaaa
marflyndkaaa_ :
info phonk nya dong😁
2026-07-12 14:01:58
1
aaidil_17
A ! d ! L :
kita liat besok kek mana keadaan valdris
2026-07-10 15:05:05
1
legiun212
LEGIUN∞∞ :
belum tentu bisa menang martin pake form kiamat
2026-07-10 13:01:46
1
ravzztt1
👑𝕽𝚊𝒇𝗓𝘻⚡ :
coba aja Martin bisa berubah jadi 2 lalu fusion sama form bayangan nya/ eldrun
2026-07-10 11:51:59
1
des_qw
Faiz :
marvin kan di valdris kok gak adaptasi aja ya🤔
2026-07-10 13:29:22
2
rzyx74
rantai hutan :
btw aku izin ngespam salin tautan
2026-07-10 12:05:26
0
_.memet1
alwayśśameperśonwithhim🙇‍♂️ :
jernih bgt bg
2026-08-13 13:32:18
0
arvindosipahutar
Arvindo x vernalta :
kok sepi terus ya pidio orang orang yang jelas orang gak jelas rame sabar ya bang
2026-07-10 04:31:16
1
arvindosipahutar
Arvindo x vernalta :
sama sama
2026-07-10 05:51:06
1
sat.p_
️satria🍎 :
yah s224 tamat,gua yakin Martin prime bohongin Martin kalo Marvin dll udah di pindahkan
2026-07-12 04:14:54
0
rzyx74
rantai hutan :
apakah trio from akan tambah jadi squad atau jadi ngesolo seisi valdris
2026-07-10 12:04:43
1
_rawrrxp.nyamnyam
Rawrr>:P :
moga moga deh pas nanti ngebantai ga di nerf 😭✌🏻
2026-07-10 11:43:16
2
uzhanzo
UZ HANZO :
Ini ramalan gw ya , semasa martin memusnahkan valdris lord magnud pake itu sarung tangan
2026-07-10 22:14:28
1
akunmeme96
irdium🅥 :
teori gw sih pas si martin dateng awal² ribut sm si magnum abis tu kalo si magnum udh kepojok dia pake novem imperium buat neken form kiamat martin
2026-07-11 02:10:09
1
panggil.saja.zuaa4
🐻 :
dan Rene o neng omah kuu
2026-07-10 05:06:49
0
To see more videos from user @farezvernalta_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About