kalo ga ezz win kecewa bayangin aja Di S003 aja dulu bisa ngesolo Martin demon form diamond+banyak energi lord imortal masa ini satu lord imortal aja ga bisa ngatasin dan ini energi nya Martin masih belum terkuras
2026-07-10 11:05:47
14
Neo :
tiba tiba pas di valdris from kiamat uncontrol beh gg men
2026-07-10 11:30:05
8
@TAUFAN_EDITZX (OFFICIAL) :D :
Form kiamat balik
tapi gak dengan trio kiamat
2026-07-10 10:55:42
6
K FOR KAII :
wow alis bawah nya jadi 2 lagi wkwk
tanda apakah ini
2026-07-10 11:06:58
2
Arya🐉 :
tapi gw ga terlalu yakin Martin bisa
2026-07-10 04:37:45
1
NOTE⚡ :
teori gw ya nanti pas di valdris from kiamat nya bakal di hentiin atau apalah itu pakai sarung tangan sakti nya (sekedar teori)
2026-07-10 22:24:30
2
O🇺🇲🇺🇲 :
Marvin GK mau adaptasi
2026-07-10 14:36:25
1
dbrk_zia :
curiga ntar win nya malah gara² pake from barunya atau bisa di bilang lord immortal urdur yang ini
2026-07-11 05:07:38
0
nick :
behhh peak🔥🔥
2026-07-10 13:48:06
1
marflyndkaaa_ :
info phonk nya dong😁
2026-07-12 14:01:58
1
A ! d ! L :
kita liat besok kek mana keadaan valdris
2026-07-10 15:05:05
1
LEGIUN∞∞ :
belum tentu bisa menang martin pake form kiamat
2026-07-10 13:01:46
1
👑𝕽𝚊𝒇𝗓𝘻⚡ :
coba aja Martin bisa berubah jadi 2 lalu fusion sama form bayangan nya/ eldrun
2026-07-10 11:51:59
1
Faiz :
marvin kan di valdris kok gak adaptasi aja ya🤔
2026-07-10 13:29:22
2
rantai hutan :
btw aku izin ngespam salin tautan
2026-07-10 12:05:26
0
alwayśśameperśonwithhim🙇♂️ :
jernih bgt bg
2026-08-13 13:32:18
0
Arvindo x vernalta :
kok sepi terus ya pidio orang orang yang jelas orang gak jelas rame sabar ya bang
2026-07-10 04:31:16
1
Arvindo x vernalta :
sama sama
2026-07-10 05:51:06
1
️satria🍎 :
yah s224 tamat,gua yakin Martin prime bohongin Martin kalo Marvin dll udah di pindahkan
2026-07-12 04:14:54
0
rantai hutan :
apakah trio from akan tambah jadi squad atau jadi ngesolo seisi valdris
2026-07-10 12:04:43
1
Rawrr>:P :
moga moga deh pas nanti ngebantai ga di nerf 😭✌🏻
2026-07-10 11:43:16
2
UZ HANZO :
Ini ramalan gw ya , semasa martin memusnahkan valdris lord magnud pake itu sarung tangan
2026-07-10 22:14:28
1
irdium🅥 :
teori gw sih pas si martin dateng awal² ribut sm si magnum abis tu kalo si magnum udh kepojok dia pake novem imperium buat neken
form kiamat martin
2026-07-11 02:10:09
1
🐻 :
dan Rene o neng omah kuu
2026-07-10 05:06:49
0
To see more videos from user @farezvernalta_, please go to the Tikwm
homepage.