@mahfudhrd: Awal mulai ngonten sembunyi-sembunyi karena malu, hide semua temen deket, keluarga dan lain-lain😭 Sangat jauh sih kalau di bilang berhasil / sukses / kaya … tapi di bandingkan diriku dalam beberapa tahun kebelakang yang kerjanya cuma cari kerja, main game, nyalahin keadaan, ngeluh, jadi beban keluarga buangettttt !!! kali ini Alhamdulillah-nya sangat-sangat Alhamdulillah … sangat sangat sangat sangat bersyukur banget aku … walapun susah, sering loss, sering MC — namun entah kenapa aku ngerasain kaya menemukan sesuatu untuk aku perjuangkan … Aku ga tau bakal ada badai kaya gimana lagi nantinya, tapi satu hal yang pasti … ‼️ IBUKU TIDAK MELAHIRKAN SESEORANG YANG AKAN MENYERAH. Dalam 4-5 tahun yang akan datang… Inshaallah aku akan bertahan, entah lanjut ngonten atau engga, entah prosesku aku sembunyikan atau aku tampilkan … Aku bakal ada di market !!! Aku ngonten, mencoba hal-hal baru bukan hanya satu kali aja aku coba olahraga, gambar, jualan, afiliate, musik, coding, banyak hal telah aku coba, namun nihil … Entahlah bakal gimana nantinya ini malah makin miskin atau bisa merubah nasib😭 Aku udah bodo amat, aku masih muda, kalau mati ya mati dalam keadaan berusaha, kalau tetep miskin ya, aku masih ada usahanya, kalau berhasil ya berarti itu berkat dari usahanya juga … apapun itu !! alhamdulillah banget banget banget … aku berani terjun ke sini, kalau awal kemarin uangnya aku buat main lagi… entahlah, aku mungkin bakal main akun demo terus sampai tua !! Bismillah untuk sesuatu yang aku usahakan … Alhamdulillah untuk apapun yang aku dapatkan — sekarang aku tau, kalau aku adalah MAHFUD HARDIANTO. Alhamdulillah for everything’ #traderdayone #trading #belajartrading #trader #tradingforex

MAHFUD HARDIANTO
MAHFUD HARDIANTO
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 10 July 2026 11:29:58 GMT
522913
55123
499
1791

Music

Download

Comments

notrade01
NoTrade :
bre aku yg 4 tahun aja gk ada hasil :)
2026-07-10 17:17:48
660
fuadnaufal_
nfl.zfx :
Ternyata dah jadi ib
2026-07-13 02:50:26
460
baeee518
ig:p__0 :
kalau gue nggak tahu udah berapa kali MC
2026-07-10 11:40:30
230
kiagengmarutokelopo
Suka Makan nasi :
gmn sistemnya dari modal 500rb jadi profit segitu🗿
2026-07-11 08:38:40
42
demiungker
kenthokbecheng :
kok bisa gw 5 tahun masih stuck
2026-07-10 17:34:33
31
zero_onpoin
𝗭 𝗲 𝗿 𝗼💤 :
ini cerita lu jujur kan bro ?
2026-07-11 05:54:41
54
brain_125
🦖 :
kk pakai broker apa
2026-07-10 21:02:48
6
fadil_hvz
Fadhil Al Hafidz :
gw udah disini 3 tahun tapi masi plenger 🗿
2026-07-11 04:25:58
7
mhdryann4
mhd ryann :
boleh join bng?
2026-07-11 03:04:10
2
beni.s_
beni. s :
wkwkwk aku juga udah 2 th hasil nya cuma bisa beli hp aj
2026-07-10 18:01:08
8
putra.setia63
amier :
pakai broker apa bos
2026-07-11 13:34:45
0
arif_tidur
arif._jlret.okut :
pake broker apa bro?
2026-08-18 10:16:18
0
panggilajakingmc
AYFX📊 :
keren bang lu sumpah setengah tahun udah pernah ngasilin 16jt
2026-07-10 11:43:14
35
user426209082
event capcut terbatas :
gw masuk 1 tahun masih strugle
2026-07-11 02:25:13
5
sogiagus
sogi :
penting nya rasa bersyukur dan konsisten
2026-07-10 19:24:58
2
rel0675
specialone :
apakah sudah tawaran dri broker jadi IB?
2026-07-10 16:25:07
5
beni.s_
beni. s :
GG sih setengah tahun mental nya udah langsung jadi mending lu funding aj bang hasil nya lebih besar funding yang milyar an asal journal nya bagus laku hasi profit buat modal trading mandiri
2026-07-11 00:00:44
7
zixxliq
ZiX_LiQsweep :
gw ngikutin lu semenjak awal journal gak nyangka udah sejauh ini bang
2026-07-10 14:34:36
6
affan_fattah
Affan Fattah Shuhada :
bro aku tranding saham blm ada kemajuan
2026-08-17 15:20:38
2
mana.manaq
RIKUDHO :
pakai metode apa bang
2026-08-03 08:08:30
0
izoel4045
izoel :
good content
2026-07-12 04:16:30
1
arifalmuflichuna
arif almuflichuna :
pake broker apa bro modal awal 500
2026-07-11 01:58:33
2
chiachiachi1
chiachiachi :
pakai app apa? serius nanya
2026-07-11 04:09:57
2
owrioov
owrioov :
Konsisten 🔥
2026-07-13 02:57:27
1
To see more videos from user @mahfudhrd, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About