@mahfudhrd: Awal mulai ngonten sembunyi-sembunyi karena malu, hide semua temen deket, keluarga dan lain-lain😭 Sangat jauh sih kalau di bilang berhasil / sukses / kaya … tapi di bandingkan diriku dalam beberapa tahun kebelakang yang kerjanya cuma cari kerja, main game, nyalahin keadaan, ngeluh, jadi beban keluarga buangettttt !!! kali ini Alhamdulillah-nya sangat-sangat Alhamdulillah … sangat sangat sangat sangat bersyukur banget aku … walapun susah, sering loss, sering MC — namun entah kenapa aku ngerasain kaya menemukan sesuatu untuk aku perjuangkan … Aku ga tau bakal ada badai kaya gimana lagi nantinya, tapi satu hal yang pasti … ‼️ IBUKU TIDAK MELAHIRKAN SESEORANG YANG AKAN MENYERAH. Dalam 4-5 tahun yang akan datang… Inshaallah aku akan bertahan, entah lanjut ngonten atau engga, entah prosesku aku sembunyikan atau aku tampilkan … Aku bakal ada di market !!! Aku ngonten, mencoba hal-hal baru bukan hanya satu kali aja aku coba olahraga, gambar, jualan, afiliate, musik, coding, banyak hal telah aku coba, namun nihil … Entahlah bakal gimana nantinya ini malah makin miskin atau bisa merubah nasib😭 Aku udah bodo amat, aku masih muda, kalau mati ya mati dalam keadaan berusaha, kalau tetep miskin ya, aku masih ada usahanya, kalau berhasil ya berarti itu berkat dari usahanya juga … apapun itu !! alhamdulillah banget banget banget … aku berani terjun ke sini, kalau awal kemarin uangnya aku buat main lagi… entahlah, aku mungkin bakal main akun demo terus sampai tua !! Bismillah untuk sesuatu yang aku usahakan … Alhamdulillah untuk apapun yang aku dapatkan — sekarang aku tau, kalau aku adalah MAHFUD HARDIANTO. Alhamdulillah for everything’ #traderdayone #trading #belajartrading #trader #tradingforex
MAHFUD HARDIANTO
Region: ID
Friday 10 July 2026 11:29:58 GMT
Music
Download
Comments
NoTrade :
bre aku yg 4 tahun aja gk ada hasil :)
2026-07-10 17:17:48
660
nfl.zfx :
Ternyata dah jadi ib
2026-07-13 02:50:26
460
ig:p__0 :
kalau gue nggak tahu udah berapa kali MC
2026-07-10 11:40:30
230
Suka Makan nasi :
gmn sistemnya dari modal 500rb jadi profit segitu🗿
2026-07-11 08:38:40
42
kenthokbecheng :
kok bisa gw 5 tahun masih stuck
2026-07-10 17:34:33
31
𝗭 𝗲 𝗿 𝗼💤 :
ini cerita lu jujur kan bro ?
2026-07-11 05:54:41
54
🦖 :
kk pakai broker apa
2026-07-10 21:02:48
6
Fadhil Al Hafidz :
gw udah disini 3 tahun tapi masi plenger 🗿
2026-07-11 04:25:58
7
mhd ryann :
boleh join bng?
2026-07-11 03:04:10
2
beni. s :
wkwkwk aku juga udah 2 th hasil nya cuma bisa beli hp aj
2026-07-10 18:01:08
8
amier :
pakai broker apa bos
2026-07-11 13:34:45
0
arif._jlret.okut :
pake broker apa bro?
2026-08-18 10:16:18
0
AYFX📊 :
keren bang lu sumpah setengah tahun udah pernah ngasilin 16jt
2026-07-10 11:43:14
35
event capcut terbatas :
gw masuk 1 tahun masih strugle
2026-07-11 02:25:13
5
sogi :
penting nya rasa bersyukur dan konsisten
2026-07-10 19:24:58
2
specialone :
apakah sudah tawaran dri broker jadi IB?
2026-07-10 16:25:07
5
beni. s :
GG sih setengah tahun mental nya udah langsung jadi mending lu funding aj bang hasil nya lebih besar funding yang milyar an asal journal nya bagus laku hasi profit buat modal trading mandiri
2026-07-11 00:00:44
7
ZiX_LiQsweep :
gw ngikutin lu semenjak awal journal gak nyangka udah sejauh ini bang
2026-07-10 14:34:36
6
Affan Fattah Shuhada :
bro aku tranding saham blm ada kemajuan
2026-08-17 15:20:38
2
RIKUDHO :
pakai metode apa bang
2026-08-03 08:08:30
0
izoel :
good content
2026-07-12 04:16:30
1
arif almuflichuna :
pake broker apa bro modal awal 500
2026-07-11 01:58:33
2
chiachiachi :
pakai app apa? serius nanya
2026-07-11 04:09:57
2
owrioov :
Konsisten 🔥
2026-07-13 02:57:27
1
To see more videos from user @mahfudhrd, please go to the Tikwm
homepage.