kadang org cuma lihat kita ketawa dan bilang, "lu ceria bgt ya" pdhal mereka gatau, di balik senyum itu ada banyak hal yg dipendem sendirian. keliatan ceria bkn berarti kita gapernh sedihkan, cuma ga semua luka hrs diperlihatkan aja.
2026-07-10 19:06:43
436
fiyy🫧 :
i lovee u jadi wanita yang branding selalu mandiri jugaa🥹🫶🏻
2026-07-11 11:50:06
70
Rastiarnabyla :
Real…menghilang dari semua org di saat lagi tdk baik dan kembali saat sdh tenang dan siap menerabassss semuaaa nya🫂
2026-07-12 20:59:06
25
ndah :
gamau tapi sebenernya capek cape bgt sumpah pgn nangis aja rasanya kaya g pantes buat nangis sumpaa kaya hrs kuat hrs bs harus berani
2026-07-11 08:30:52
25
naylaasalsa :
i lovee u wanita hebat 🥹
2026-07-17 04:20:20
2
shaf :
selalu di bilang "kamu ceria bgt ya, kamu happy trs si, pembawaan mu tenang bgtt"
woy padahal yang terjadi gw tantrum setiap saat, ovt, nangisan
but ga harus org lain tau, branding nya mandiri aslinya letoy😞
2026-07-15 07:23:06
7
ayuamelia :
aku selalu nolak ajakan main temanku ketika aku ga baik, bukan karna aku gamau bersosialisasi tapi karna aku gamau bawa energi jelekku dan bikin suasananya jadi ga enjoy
2026-07-11 04:33:21
10
manda メ chris .⛎ :
aku banget lagiii
2026-07-11 09:57:56
1
Coldwhite :
suka bgt outfit ciu di scene ke 4 😍
2026-07-14 00:48:28
1
♊ :
banyak temen ternyata 🥺
2026-07-12 10:53:19
1
taurynelle🎀 :
@k⋆.˚🦋༘⋆:kadang org cuma lihat kita ketawa dan bilang, "lu ceria bgt ya" pdhal mereka gatau, di balik senyum itu ada banyak hal yg dipendem sendirian. keliatan ceria bkn berarti kita gapernh sedihkan, cuma ga semua luka hrs diperlihatkan aja.
2026-07-13 03:25:09
1
icaaaw ۶ৎ :
kakk tos duluu
2026-07-11 07:59:40
1
farikafa_ :
capekk jd independent women .. tapi mau gimana lagi yang bisa diandalin cuma diri sendiri🥺🤗
2026-07-11 03:00:54
3
Astutyy :
semangat truss kak sehat-sehat🫰🏻
2026-07-10 14:06:33
0
greenteaacute :
2026-07-11 09:49:40
1
Sasqiaa :
Kak jujur aku sering liat konten2 kamu dan aku slalu ngrasa kamu ko mirip sama pacarnya arhan🥰
2026-08-15 13:18:33
0
matchalate,💅 :
gua di bilg brisik gara gara gua selalu yapping selalu cerewet tp skrng gua jdi nutup diri karna gua g mau kehadiran gua di org lain malah jdi risih org itu
2026-08-10 07:37:28
0
taa :
2026-08-08 17:03:27
1
Kamelllll :
sama lg
2026-07-11 06:39:50
0
To see more videos from user @awwmarina, please go to the Tikwm
homepage.