@in.dela:

Dela
Dela
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 10 July 2026 14:52:14 GMT
3479705
56940
1281
1111

Music

Download

Comments

gausahkepo.njing123
cO :
klo di indo abangnya sudah ke surupan 8 hari 8 malam itu🤣
2026-07-15 13:38:30
371
ernasari78369
_𝒄𝒂𝒑𝒓𝒊𝒈𝒊𝒓𝒍'𝒔♑_ :
aku malah salfok
2026-08-05 13:08:10
36
ariyunistore1
ari yuni :
klo di Konoha pohon itu udah di huni para penjilat wowo
2026-08-11 10:32:41
82
purwanti8637
Purwanti :
kt jin pohon ny..asikk rumah kita di renopp😁
2026-07-13 13:40:11
57
kenooz.rahayu99
kenooz rahayu99 :
buat yang tidak suka keramaian boleh tinggal di sana🥰🙏
2026-08-21 07:15:15
1
akhadoles61
Akha Doles89 :
klw di indo pohon beringin sebesar ini pasti sudah dihuni oleh sundel bolong,, kuntilanak,,pocong,,suster ngesot,, tuyul,,jin,, genderuwo
2026-07-19 11:22:28
53
adyu4647
💖NyoNya AdAm💖 :
kalo di indo pasti sudah marah2 itu MBK kun pak gen SM teman temannya😂
2026-08-12 11:40:35
12
shifa..cimuet
Shifa queen :
kayaknya nyaman banget tempatnya buat bersemedi bisa tenang apalagi di temanin suara burung kalau malam pasti sejuk tempatnya tanpa AC pun udaranya segar...🥰🥰🥰
2026-07-12 00:44:12
15
yunita12305
yunita123🇮🇩🇸🇦 :
siapa yang nonton sampe beres cung🤣
2026-08-14 02:01:13
6
tuan.greey
Tn.Greey :
malah di bikin rumah. kalo di kampung saya pada bilang jangan deket2 banyak penunggunya 😂😂🗿🗿🗿
2026-08-16 14:33:17
11
curhatan.hati.yg
ana Susan :
cantik pingen tinggal di situ cocok banget buat yg pengen hidup tenang damai jauh dari tempat keramaian
2026-08-18 12:30:05
9
suliyatun54
Suliyatun :
gimana dengan penunggu sebelum nya
2026-07-11 10:52:18
8
remisa766
El :
Pohon gtu byk penunggu nya
2026-07-15 11:46:32
8
mymy532234
Mimi Anak Kutai :
nonton sekalian dgrin lagu cinta Tasikmalaya...mantap
2026-07-15 11:56:11
5
afna0806
afna :
Tapi itu klw malem bukan nya bahaya ya. Karna tumbuhan itu menyerap oksigen klw malem
2026-07-13 15:10:32
13
mamaukky02
mamaukky02 :
yg aku takutkan biasanya banyak ular nya 😳
2026-08-06 05:32:13
8
user3367327467085
ratna :
kok gk takut ya
2026-08-06 13:12:38
1
user5409145012233
@rahayu12347 :
itu sm az menyakiti/merusak pohon nya😳
2026-08-09 07:42:30
6
janetayoe
JANET AYOE idolaku :
sungguh luar binasaahhh....dia kerjain sendiri hlo...sungguh di luar nuruuulll
2026-08-23 15:32:48
1
nenenganisa_7
nenenganisa_7 :
kalau di konoha pohon gitu pasti angker banyak penghuni goib nya,, boro2 di tebang, neduh di situ aja pasti merinding, ketempelan
2026-08-18 11:22:52
2
triea.putri.safir
triea putri safira :
lagu nya bikin aq mewek😥😢😥😢
2026-08-21 16:14:36
1
rara.sekarr
ika :
klo di indo, itu pohon mlh di ksih mkn sesajen 😂
2026-08-15 13:08:06
1
nu_r78
NU :
d tempat aku pohon gitu .penghuni y .ad kunkun.poco"ad tiwell"ad wowo"ad kolor ijo"🤣😂jngan kan mikir begitu.ngelirik ad aku dah merinding liat pohon y😂
2026-08-18 17:23:19
3
user26504184220452
فريدة اندونيسا :
aslinya bikin kaya gini ngabiisin waktu 1 buln
2026-08-12 22:23:23
0
riyantoyanto518
riyantoyanto518 :
di indonesia motong pohon sudah di pidana berhubung di luar negri motong pohon di buat rancangan rumah unik
2026-08-20 14:11:04
1
To see more videos from user @in.dela, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

တစ်ခါတလေ Social Media ကြည့်ရင်း ကိုယ့်ဘဝက နောက်ကျနေသလို ခံစားရတယ်။ သူများက Business အောင်မြင်နေပြီ။ သူများက အိမ်ဝယ်နေပြီ။ သူများက ခရီးတွေထွက်နေပြီ။ သူများက ကိုယ်လိုချင်တဲ့နေရာကို ရောက်နေပြီ။ ပြီးတော့ ကိုယ့်ကိုယ်ကို မေးမိတယ်။ “ငါက ဘာလို့ မရောက်သေးတာလဲ?” ဒါပေမယ့် နောက်ပိုင်း နားလည်လာတာတစ်ခုရှိတယ်။ လူတိုင်းရဲ့ Timeline မတူဘူး။ တစ်ယောက်က အသက် 25 မှာ အောင်မြင်နိုင်တယ်။ တစ်ယောက်က 35 မှာ သူ့လမ်းကို စတွေ့နိုင်တယ်။ တစ်ယောက်က 40 ကျော်မှ ဘဝအသစ်တစ်ခု စနိုင်တယ်။ စောတာ၊ နောက်ကျတာထက် ကိုယ်သွားနေတဲ့လမ်းက ကိုယ်တကယ်သွားချင်တဲ့လမ်း ဟုတ်မဟုတ်က ပိုအရေးကြီးတယ်။ သူများရဲ့ Chapter 10 ကိုကြည့်ပြီး ကိုယ့် Chapter 3 ကို အရှုံးလို့ မသတ်မှတ်နဲ့။ တိတ်တိတ်လေး တိုးတက်နေခြင်းလည်း တိုးတက်ခြင်းပါပဲ။ ဒီနေ့ မရောက်သေးတာက ဘယ်တော့မှ မရောက်နိုင်တော့ဘူးလို့ မဆိုလိုဘူး။ ကိုယ့်အချိန်နဲ့ကိုယ်။ ကိုယ့်လမ်းနဲ့ကိုယ်။ ဆက်သွားပါ။ 🌿 You are not late. You are on your own timeline. 🤍 #LifeLessons #SelfGrowth #Mindset #InnerPeace #PersonalGrowth
တစ်ခါတလေ Social Media ကြည့်ရင်း ကိုယ့်ဘဝက နောက်ကျနေသလို ခံစားရတယ်။ သူများက Business အောင်မြင်နေပြီ။ သူများက အိမ်ဝယ်နေပြီ။ သူများက ခရီးတွေထွက်နေပြီ။ သူများက ကိုယ်လိုချင်တဲ့နေရာကို ရောက်နေပြီ။ ပြီးတော့ ကိုယ့်ကိုယ်ကို မေးမိတယ်။ “ငါက ဘာလို့ မရောက်သေးတာလဲ?” ဒါပေမယ့် နောက်ပိုင်း နားလည်လာတာတစ်ခုရှိတယ်။ လူတိုင်းရဲ့ Timeline မတူဘူး။ တစ်ယောက်က အသက် 25 မှာ အောင်မြင်နိုင်တယ်။ တစ်ယောက်က 35 မှာ သူ့လမ်းကို စတွေ့နိုင်တယ်။ တစ်ယောက်က 40 ကျော်မှ ဘဝအသစ်တစ်ခု စနိုင်တယ်။ စောတာ၊ နောက်ကျတာထက် ကိုယ်သွားနေတဲ့လမ်းက ကိုယ်တကယ်သွားချင်တဲ့လမ်း ဟုတ်မဟုတ်က ပိုအရေးကြီးတယ်။ သူများရဲ့ Chapter 10 ကိုကြည့်ပြီး ကိုယ့် Chapter 3 ကို အရှုံးလို့ မသတ်မှတ်နဲ့။ တိတ်တိတ်လေး တိုးတက်နေခြင်းလည်း တိုးတက်ခြင်းပါပဲ။ ဒီနေ့ မရောက်သေးတာက ဘယ်တော့မှ မရောက်နိုင်တော့ဘူးလို့ မဆိုလိုဘူး။ ကိုယ့်အချိန်နဲ့ကိုယ်။ ကိုယ့်လမ်းနဲ့ကိုယ်။ ဆက်သွားပါ။ 🌿 You are not late. You are on your own timeline. 🤍 #LifeLessons #SelfGrowth #Mindset #InnerPeace #PersonalGrowth

About