@info.boxing7: Cellos buka suara kenapa kkj udah ga main lagi di byon 😱 #mlbbxsf6 #MLBB #MobileLegendsBangBang #kkajhe #celloszxz @Jekson Karmela @celloszxz🧑🏻🦲
Karna Kkjhe sadar, Byon sekrang sudah keras dan bukan kelasnya dia lagi makanya dia turun di Influencer.
2026-07-10 21:32:48
1294
SPONGEBOB 🫧 :
Soalnya dia kalah mulu😅
2026-07-10 22:29:39
572
2802 :
alasannya celos esmosi pas Jon kolout kkj😩
2026-08-30 14:59:53
33
uwow :
masalah nya jordan jago.. kalo kaje kebanyakan alesan
2026-07-11 01:32:50
253
ÇHลmPHลทtลHT :
dia bukan atlet ,tapi influencer
2026-07-11 04:59:53
91
Dimsa Siregar :
udah beda sih, kalau jadi atlet lagi lawannya bukan level kek Paris atau redpank lagi, lihat aja ketemu atlet asli kek aziz langsung keok
2026-07-10 21:20:46
90
Berkah makmur jaya :
most overrated fighter, terlalu diagung agung kan
2026-07-11 01:28:14
72
Adam, Hasan, atima :
kkhje juara nya sekaran juarah kalah dan juara meluk😁😁
2026-07-11 05:49:26
10
Aryyy🇦🇱 :
kkjhe GK mau main byon karna dia selalu main peluk sedangkan byon Ndak boleh clins
2026-07-11 04:44:01
5
ymmm646 :
jekson jago di omongan doang😂🤣
2026-07-11 01:09:06
6
militanmenara :
kalah maning son son 😂😂😂
2026-07-11 02:21:42
7
Cak lot :
dia sudh menjadi influencer,kkj fight tidak sepenuh hati,kalau ada pertandingan baru dia latihan,
dia mengaku sendiri kalau latihan seperti atlet dulu harus fokus fulll tiap hari latihan dan itu capek sekali
2026-07-10 21:32:49
27
arfa :
jordan kan jago. goat nya basket. lah kje apaan jirrr.
2026-07-11 07:45:29
5
sander dex :
kalo bisa fight easy money ngapain harus fight monster monster ? 😌
2026-07-11 03:30:27
5
Firdaussem91 :
Takut kalah😂😂😂😂😂
2026-07-11 02:28:24
5
gibran rakabuming :
Michael Jordan Laen,dia juara trus tapi lama lama bosan
kkajhe kalah trus tapi lama lama bisa juga
2026-07-11 03:05:24
7
ron ngarit yuhh :
kj udah kebingungan klo main di byon mau ke 57 keras2 semua mau ke 61 lebih keras2 lagi jadi prediksi saya kj gk bakal berani main di byon lagi
2026-07-11 11:13:38
7
REPUBLIC OF BYON :
Bagus Celloxz sih protect KKJ
walau alasan sebenrnya bukan itu, tapi lebih ke Resiko.
dia main Influencer fight + Bayaran gede + resiko minim.
kalo main kompetitif walau bayaran nya sama yaa tetap aja resiko nya tinggi
2026-07-11 00:10:27
6
manusia langkah :
masuk kick striking juga paling jadi ayam sayur
2026-07-11 00:47:46
5
haiboou :
nyamain mj sama kj wkwk
2026-07-12 04:11:51
0
Delsonx :
soalnya ribet kalo kalah
2026-07-12 02:17:42
1
π :
takut berarti
2026-07-11 06:38:31
0
yhoooo :
yaa karena sering kalah, semua kalah🗿
2026-08-31 07:36:55
1
Ach💫 :
dari dlu juga kalah Mulu..apalgi skrg lawan pada keras semua🤣🤣
2026-08-30 17:52:51
3
To see more videos from user @info.boxing7, please go to the Tikwm
homepage.