@info.boxing7: Cellos buka suara kenapa kkj udah ga main lagi di byon 😱 #mlbbxsf6 #MLBB #MobileLegendsBangBang #kkajhe #celloszxz @Jekson Karmela @celloszxz🧑🏻‍🦲

INFO BOXING
INFO BOXING
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 10 July 2026 15:02:58 GMT
840688
36548
262
388

Music

Download

Comments

_mannnn6
Misaii🥸 :
Karna Kkjhe sadar, Byon sekrang sudah keras dan bukan kelasnya dia lagi makanya dia turun di Influencer.
2026-07-10 21:32:48
1294
pace5901
SPONGEBOB 🫧 :
Soalnya dia kalah mulu😅
2026-07-10 22:29:39
572
kabupaten75
2802 :
alasannya celos esmosi pas Jon kolout kkj😩
2026-08-30 14:59:53
33
edojee9
uwow :
masalah nya jordan jago.. kalo kaje kebanyakan alesan
2026-07-11 01:32:50
253
john.slay69
ÇHลmPHลทtลHT :
dia bukan atlet ,tapi influencer
2026-07-11 04:59:53
91
dimsa.siregar
Dimsa Siregar :
udah beda sih, kalau jadi atlet lagi lawannya bukan level kek Paris atau redpank lagi, lihat aja ketemu atlet asli kek aziz langsung keok
2026-07-10 21:20:46
90
_makmurjya
Berkah makmur jaya :
most overrated fighter, terlalu diagung agung kan
2026-07-11 01:28:14
72
riskyy_93
Adam, Hasan, atima :
kkhje juara nya sekaran juarah kalah dan juara meluk😁😁
2026-07-11 05:49:26
10
ayakk180412
Aryyy🇦🇱 :
kkjhe GK mau main byon karna dia selalu main peluk sedangkan byon Ndak boleh clins
2026-07-11 04:44:01
5
ymmm646
ymmm646 :
jekson jago di omongan doang😂🤣
2026-07-11 01:09:06
6
militanmenara
militanmenara :
kalah maning son son 😂😂😂
2026-07-11 02:21:42
7
cak.lot4
Cak lot :
dia sudh menjadi influencer,kkj fight tidak sepenuh hati,kalau ada pertandingan baru dia latihan, dia mengaku sendiri kalau latihan seperti atlet dulu harus fokus fulll tiap hari latihan dan itu capek sekali
2026-07-10 21:32:49
27
_clssl
arfa :
jordan kan jago. goat nya basket. lah kje apaan jirrr.
2026-07-11 07:45:29
5
sanderdex08
sander dex :
kalo bisa fight easy money ngapain harus fight monster monster ? 😌
2026-07-11 03:30:27
5
firdaussem91
Firdaussem91 :
Takut kalah😂😂😂😂😂
2026-07-11 02:28:24
5
akb4003
gibran rakabuming :
Michael Jordan Laen,dia juara trus tapi lama lama bosan kkajhe kalah trus tapi lama lama bisa juga
2026-07-11 03:05:24
7
ron.ngarit.yuhh
ron ngarit yuhh :
kj udah kebingungan klo main di byon mau ke 57 keras2 semua mau ke 61 lebih keras2 lagi jadi prediksi saya kj gk bakal berani main di byon lagi
2026-07-11 11:13:38
7
rep_ofbyon
REPUBLIC OF BYON :
Bagus Celloxz sih protect KKJ walau alasan sebenrnya bukan itu, tapi lebih ke Resiko. dia main Influencer fight + Bayaran gede + resiko minim. kalo main kompetitif walau bayaran nya sama yaa tetap aja resiko nya tinggi
2026-07-11 00:10:27
6
wanzajaa211
manusia langkah :
masuk kick striking juga paling jadi ayam sayur
2026-07-11 00:47:46
5
haibarraa
haiboou :
nyamain mj sama kj wkwk
2026-07-12 04:11:51
0
lovepeace_4462
Delsonx :
soalnya ribet kalo kalah
2026-07-12 02:17:42
1
pi_25000
π :
takut berarti
2026-07-11 06:38:31
0
yhoooo1
yhoooo :
yaa karena sering kalah, semua kalah🗿
2026-08-31 07:36:55
1
achik_jk
Ach💫 :
dari dlu juga kalah Mulu..apalgi skrg lawan pada keras semua🤣🤣
2026-08-30 17:52:51
3
To see more videos from user @info.boxing7, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About