@baemonlovers.123: chiquita emang dari kecil udah plenger ya😭#chiquita #babymonster #maknaepalingplenger

🐈‍⬛🐶★
🐈‍⬛🐶★
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 11 July 2026 01:48:33 GMT
338690
79500
164
2574

Music

Download

Comments

yourrbepaaayupp
`bepp✦ :
canny:mana tau gue bakal jdi idol.
2026-07-11 08:56:09
10233
asyelawwww
Caaaa :
Chiquita kecil masih ada ya?😭😭 gak habis habis
2026-07-12 02:46:49
786
yongmonndsaa
Jang Monyoung :
mamanya suka banget vidioin anaknya
2026-07-11 10:38:36
6528
rendom_ciki678
Rendom_chiki :
ternyata dulu lebih plenger yaa😭
2026-07-11 07:21:45
3321
._kimmlvy19
j :
chiquita: kan gw gatau bakal jadi aydol
2026-07-17 12:23:47
417
syda.salwa
sysy :
chiquita: ya gw aja gatau bakal jadi idol
2026-07-11 10:22:15
862
s.e.l.a20
⦻🪼☆°안장°☆🎀⦻ :
kok bisa ya abangnya dari dulu ganteng tapi adeknya....
2026-07-11 10:55:39
318
class4a_fams222
— . ʚଓ 𝐶𝑙𝑎𝑠𝑠-𝑖𝑣 ᶻ 𝘇 𐰁 :
Canny😭😭
2026-07-11 03:23:12
24
.shahroni
aml🐹 :
cany=ga kebayang gwa jadi idol perasaan dlu odol💜
2026-07-17 03:58:17
8
itsaqila.zs
AaA_🌷🌴Qil🅰️ :
canny:yaudah sihh lagian gw mana tau kalo gw bakal jadi idol.
2026-07-17 14:08:42
5
2618lv
njllll🧞 :
ciki udah plenger sebelum ada kata plenger
2026-07-11 12:18:59
159
nayacantik791
sukasukague :
muka agak mirip keonho
2026-07-27 02:58:29
18
landlamtay_
tomyangsang :
dia cuma nambah tinggi teman"😭🔥
2026-07-11 08:01:18
91
disiniadananalaa
nanaa anak baik🐰🛼⭐ :
baju ijo skin baru ya? 😭😭
2026-07-18 03:00:16
8
anak_jitos3
This student 7C!☑ :
Ka maaf video kamu masuk pencarian😭 namanya "Chiquita pas kecil"
2026-07-11 11:53:04
146
kyor4_4
;3 :
definisi ga tau gede bakal jadi idol.
2026-07-12 04:08:54
5
ales.ha2750
ales :
Chiquita cantik banget bismilah copper
2026-07-11 14:35:53
6
ratumsyf2
지젤 :
PP NYA WKWKW
2026-07-12 14:16:04
2
To see more videos from user @baemonlovers.123, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida
Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida

About