ka aku pake 3 box 1 jam setengah, bener” keluar dikit doang, aku pakenya tebel bgt, apa karena kebanyakan ya ka soalnya baru kali ini mewarnai rambut :(
2026-09-04 07:33:09
5
ccaacaaxx :
rekomendasi krna emng bagussss
2026-07-28 06:46:25
47
Sismo :
Langsung aja cocok untuk sawo matang yg mna?
2026-08-05 10:13:44
23
jenyklarita :
ka honey brown et berapa
2026-09-04 10:13:42
0
🧚🏻♀️ :
Review jujur, ini beneran bagus… aku diemin ga smpe se jam tp wrnanya masuk banget.. rambut tetep lembut pula
2026-08-04 13:20:08
10
Elizabeth :
Milk tea
2026-08-05 07:49:28
17
Vio vio :
Lebih terang kopi karamel atau honey brown kk
2026-08-29 18:38:47
0
𝓜є𝐲𝐂αα :
honey brown kok g ada ka
2026-09-04 02:20:47
0
𝗻 :
klo yg hzelnut udh coba blm ka
2026-09-01 13:29:59
0
a𐙚 :
honey brown kode brp kak?
2026-08-26 06:25:03
0
Pradina.A :
Kalau warna rambut asli hitam keluar seperti contoh ngga kak warnanya
2026-07-23 16:58:10
5
Anggun Chentil :
kak itu setiap warna memakai 1bok
2026-08-28 06:02:55
0
galuhbanjar :
KAK COBAIN COKLAT MINT DONG
2026-08-25 02:04:12
0
v :
tahan berapa lama kak warnanya?
2026-08-24 00:13:06
0
lestariiiiiiiiiy :
Kalo udah pernah di itemin pakai 1 box atau 2 ka?
2026-09-03 07:55:21
0
suka-belanja. :
rambut pnjng brp box
2026-08-21 05:54:10
0
Hia :
Yg warna terakhir yg mana ka kodenya?
2026-08-23 08:19:31
0
Aycel Demircioğlu :
Bagus bgt warnanyaa
2026-08-11 07:55:00
0
Lil butterfly ✨ :
hazelnut ada gk ka
2026-08-21 22:56:17
0
ginz ★ :
coklat abu milktea pake yg mana kak
2026-09-03 07:11:55
0
a :
hany brown gaada dikeranjang deh ka
2026-08-19 12:07:21
0
Bunda Nabila :
bekas wrna item
masuk GK kak
2026-08-31 12:54:23
0
Rousey™ :
hai KK.. Spil Dono coklat mint
2026-08-31 05:59:30
0
𝓪𝔂 :
kak itu yang honey brown pake yang kopi caramel kah?
2026-08-26 08:58:27
0
To see more videos from user @smongko77, please go to the Tikwm
homepage.