Padahal 11 tahun yg lalu tapi rsanya kok gak ada jaduljadulnya 😭😭🙏🥰🥰🥰
2026-08-02 13:22:56
115
Jaun25 :
Whoop whoop TOP ga pernah ketinggalan 😭😭 kangen banget
2026-07-16 12:16:14
78
tổ trưởng tổ 3 :
Seungri
2026-08-11 04:38:31
11
bunda_namiya :
Lagu 11 tahun lalu tapi gak ada jadul2 nya , lagu bigbang itu timeless ,mau di dengerin tahun kapanpun tetap aja masih segerrr
2026-08-31 14:53:04
4
weee~ :
BigBang is one of the group that highlighting each members,they give the solo and screen time by not dancing together in their own verse,so gd was really clever to do this kind of song
2026-08-08 04:24:38
10
geidon :
kek berasa tahun lalu vibesnya. brarti se visioner itu live mereka 😭
2026-08-29 09:30:45
4
Rizky sptr :
ada kah grup selain Bgbang pas perform ada cewe cewe nya
2026-08-30 20:35:32
2
🌹it's me 𝙳𝚎𝚔𝚣𝚒𝚎𝚍a :
miss old bigbang😢😢
2026-07-15 12:26:57
16
xxgdragee88 :
My BAE BAE❤️❤️
2026-07-12 01:30:54
11
Ellyposa 🧚♀️ :
gd era made benerbener gada obat😭🤘
2026-08-25 04:34:58
3
BoEng :
formasi lengkap nya ❤... sekarang 💔
2026-08-13 12:25:13
2
PINGUYEN ACADEMY :
St nhảy cuốn ko kém
2026-08-13 05:07:38
2
To see more videos from user @golden_age04, please go to the Tikwm
homepage.