@yourrarr: 9 th UUD (ujung2nya diselingkuhin) tumbuh bersama dan selalu ada, terlebih disetiap moment penting dan SULIT, ga menjamin setia sampe akhir yagesyaaaa, cuma fokus kenal sama sifat baiknya, ternyata lupa kenalan sama sifat aslinya.

♾️
♾️
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 12 July 2026 04:45:38 GMT
288438
24447
484
3531

Music

Download

Comments

neebloom
𝘸𝘦𝘯𝘦𝘦🎀 :
bnr kata orang dulu jangan mau dan bangga pcrn lama2, mending langsung nikah. kalopun ad omongan "mending putus dah, karena nikah itu seumur idup", lah pcrn brthn2 jg dosa bjir ending nya d selingkuhin itu artiny allah dah bener2 murka sm kita, kalo dibanding nikah kan nikah itu ibadah mau panjang atau pendekny umur pernikahan itu ttp beda sm yg namanya pacaran, its my opinion bcs i've been in tht position🙏🏻🙏🏻☺️
2026-07-12 10:40:08
4315
hiwiiigoagains
ೀ :
“fokus kenal sama sifat baik nya, tapi lupa kenal sama sifat aslinya” deep banget😭😭
2026-07-12 12:13:49
2525
meinitappt
🥀 :
sumpah sakit bgt dada aku tiap liat vt cwe² diselingkuhin🥺krna aku jg ngerasain gmn gemeter badan, sakit di dada nangis ga karuan😭
2026-07-12 16:29:14
613
widaaarum
DoubleU :
10thn diselingkuhi, aku dilamar tp malemnya dia chek in haha sakit jiwa
2026-07-15 07:12:00
201
aleina97_
aleinaaaa_ :
9 tahun kak? astagaaaaa nangis bgt😭
2026-07-12 08:06:23
230
tangguhramadhan03
W•A•W•A :
4 Tahun pacaran dan sudah 90% jalan ke pernikahan karena 10%nya nunggu dia lulus kuliah eh tapi endingnya saya ditinggal beda alam oleh wanitaku..Dan masih belom siap buka hati dari 2020-Saat ini ❤️‍🩹
2026-07-15 02:00:19
89
dumpbbil26_
bila :
jir aku udh gilaa, HUGG kakkk🫂🫂 semangat km berhak bahagia stlh iniii Allah ganti yg lebih lebih baik. aamiin rezeky mu sll ngalir sederas hujan
2026-07-12 09:53:21
42
mudrikaa_tbnia
rikaaa :
Kok bisa sampek 9 thn ga minta keseriusan nya ya? Aku yg baru setahun udh minta keseriusan
2026-07-12 18:15:07
14
bubblefrumpous_1
lunaa :
kak.. 9th?? aku yang hubungannya ga sampe set taun trs diselingkuhin aja rasanya kaya hampir gila
2026-07-14 17:02:24
18
zaahrawr
zaahrawr :
jahat banget ga habis pikir. kak semangatt yaaaa, bahagiaa selalu❤️🫂
2026-07-12 09:55:19
42
aisyaanrr23
Syaaa🌷 :
gua yang masih 4 tahun aja, suka mikir kalo dia selingkuh gimana ya? tapi gamau pikiran itu jadi beban di otak gua😭
2026-07-16 00:47:56
15
itsnotkaido
K :
ini emh gaada tanda2 nya kak selama 9 tahun?
2026-07-12 18:25:14
33
choiceyurt
Nonnone :
ka aku 5 thn sm mantanku, aku nyariin kerjaan buat dia ketmn” aku aku bantuin dia buat siapin lamaran kerja, aku selalu nemenin sulitnya dia, dia di usir sm ortunya ortu aku yg ngasih tempat buat dia tidur, tapi apa? dia selingkuhin aku berkali”,dia ngejelkin aku ke keluarganya dan tmn”nya alhasil semua benci sm aku bahkan sampe di bandingin di kata”in di grup kerjaan dia dan tmnnya yg comblangin dia sm cwe lain🥹 bayangin jgnkan buat ngejelekin dia balik bhkan ngeliat dia susah pun aku ga pernh bisa.
2026-07-17 03:42:06
8
taurusgirl__2
safaa🧚🏻‍♀️ :
kak peluk jauh ya🥺🫂 aku pacaran 1,5 tahun udh kenal ortu, udah mau ada ikatan, selalu bareng 24jam, tapi nyatanya tetep ada celah dia buat selingkuh🥺semoga kakak dapet ganti yg jauh lebih baik💗
2026-07-14 00:03:17
5
anakcucumaplus
Bee :
KAK 9 TAHUN? SEKALI LG 9 TAHUN?
2026-07-14 08:22:05
6
sofieayl
` :
astaghfirullah....9 tahun....ya Allah
2026-07-12 11:10:37
11
user2435262677
user2435262677 :
KAKK AK 6 THN UUD JG,WALLAHI SAKIT BGT TP AK BELAJAR BUAT IKHLAS 🤗
2026-07-12 15:37:12
30
deya2104
vivideya|diarihome°❀ :
lah ini erlangga bukan si
2026-07-15 00:27:18
6
cii.ana_
Hy.Lusiana :
Arr. Peluk jauh🥹🫂
2026-07-12 11:02:28
5
nadmnda._
Naylistt :
“ cuman fokus sama sifat baiknya , tapi menolak kenal sama sifat aslinya” DAMNNNNNNNN BIARKAN KAKA INI MENYALAAA
2026-07-13 04:36:43
9
lily.kesandung
keizau :
Tuhan masih kasih kita napas sampai hari ini, itu tandanya kita belum sampe di garis finish, dan Tuhan selalu punya rencana yg terbaik. wajar kok kalau butuh waktu lama buat sembuh, apalagi sakitnya dateng dari orang yang paling kita sayang. kalo kalian ngerasain mati rasa yang kalian rasain itu sebenernya cara otak buat ngelindungin diri biar kita ga makin hancur karena trauma. secara psikologis, itu mekanisme pertahanan diri alami supaya kita nggak makin terluka. jadi, jangan anggap itu sebagai akhir., malah jadiin alarm buat mulai fokus ke diri sendiri. mending kita sibukin diri buat upgrade kualitas diri, salah satunya dengan benerin lifestyle dari kurang baik jadi lebih baik. kurang kurangin makan makanan yang nggak sehat, kontrol asupan gula biar pas jangan berlebihan tapi jangan kurang juga. cobain deh olahraga di luar ruangan biar dapet sinar matahari, terus jangan lupa banyakin me time dan hangout bareng temen deket yang support kalian, haircare biar rambut kalian shining shimmering splendid, skincarean biar glowing, pake bodycare juga biar kulit bersih. jangan lupa juga konsumsi vitamin juga. seiring berjalannya waktu, kalian bakal dapet banyak keuntungan. kalian ga cuma bakal sadar kalau orang yang pernah jahatin kalian itu levelnya ga ada apa apanya dibanding kalian, tapi kalian juga berhasil punya lifestyle yang jauh lebih sehat. tapi yang paling penting dari semuanya adalah tetep deketin diri sama Tuhan. mau keluar dari zona mati rasa, zona gamon, atau zona nyaman itu sebenernya pilihan. kalau kalian milih buat keluar dari zona itu semua, artinya kalian sayang sama diri kalian sendiri dan punya kesadaran kalau posisi kalian jauh lebih tinggi daripada orang orang yang suka jahatin orang. cepat atau lambat kalian akan ketemu yang sebanding dari segi apapun sama versi terbaik kalian. disini " upgrade diri " itu bkn berarti kalian yg skrg ga sempurna tapi aku mau kalian cari ketenangan kalian dgn melakukan yg bermanfaat untuk jangka panjang, daripada cari ketenangan ke hal yg ga bikin trauma kita sembuh. kalau kalian punya cara sendiri yg bermanfaat bagi kalian silahkan, aku cm share pengalaman aku dan ini works di aku.
2026-07-13 06:31:29
19
maapakusiapa
s :
kakk? aku aja yg 5 tahun, sakit hati dan seseknya masih berasa sampe skrg😭🙏🏻 kuat2 kamu ya kakk, semoga kita yg dikecewain sm pasangan berkali2 bisa dapet cinta yg lebih layak dan baik dari kmrn🫶🏻❤️‍🩹
2026-07-12 11:13:53
6
cheuw24_
🍄 :
aku gamau pacaran lama” 3/4 tahun ckup ya🥹🥹
2026-08-06 17:07:33
1
To see more videos from user @yourrarr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About